Meriahkan World Superbike 2021, IndiHome Bagikan Ice Cream Gratis hingga Merchandise Eksklusif di Sirkuit Mandalika

IndiHome meriahkan World Superbike 2021

Indonesia sebagai tuan rumah sukses menggelar Ajang World Superbike 2021 pada 19-21 November di Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Berdasarkan laporan, seri penutup World Superbike (WSBK) 2021 ini bahkan ditonton oleh sekitar 1,6 miliar penduduk dunia. Kemeriahan yang masih bisa dirasakan lewat sederet unggahan di media sosial hingga hari ini nggak lepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk IndiHome yang turut menyiapkan booth khusus untuk peserta dan pelanggan di lokasi WSBK 2021.

Berada tepat di area VIP dan Area Parkir Sirkuit 1 Mandalika, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk yang berkontribusi membangun jaringan ICT untuk kelancaran komunikasi di lokasi gelaran ini turut menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi mereka yang berkunjung ke booth

IndiHome bagikan ice cream gratis hingga kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif

Sebagai bentuk tanda kasih terhadap pengunjung, IndiHome memeriahkan seri penutup WSBK 2021 dengan membagikan ice cream gratis kepada pengunjung booth di area VIP dan Area Parkir Sirkuit 1 Mandalika. Bukan hanya itu, semua pengunjung booth IndiHome juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif selama dua hari gelaran. 

Untuk dapat menikmati penawaran menarik tersebut, pengunjung booth IndiHome hanya perlu menukarkan 1 poin myIndiHome dan mengunggah foto di media sosial lengkap dengan caption menarik, menyertakan tagar #AktivitasTanpaBatas, #WorldSuperbike, #IndiHomeMandalika serta tag akun @IndiHome. 

Buat yang belum tahu bagaimana cara menukarkan poin myIndiHome, kamu cukup membuka aplikasi myIndiHome dari smartphone kemudian klik menu ‘tukar’. Setelah itu kamu hanya perlu klik ‘setuju’ untuk mengkonfirmasi tukar poin, dan klik ‘pakai’ untuk melihat kode voucher yang dapat digunakan. 

IndiHome berikan dukungan terbaik untuk WSBK 2021 melalui konektivitas jaringan internet 

| dok. IndiHome

Selain dapat menikmati ice cream gratis dan kesempatan membawa pulang merhandise ekslusif, para pengunjung booth juga dapat melihat seperti apa kontribusi IndiHome dalam membangun jaringan ICT untuk kelancaran komunikasi di lokasi WSBK 2021. 

VP Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan IndiHome dalam memberikan dukungan terbaiknya bahkan menghadirkan langsung tim bantuan teknis untuk memaksimalkan jaringan komunikasi di Mandalika.

“Sebagai #InternatnyaIndonesia, IndiHome senantiasa menghadirkan dukungan yang terbaik bagi bangsa melalui konektivitas jaringan internet di sekitar lokasi acara. Bahkan, IndiHome menghadirkan tim bantuan teknis (Bantek) untuk memaksimalkan jaringan komunikasi di Mandalika tersambung dengan optimal,” kata E. Kurniawan. 

Gelaran WSBK 2021 merupakan momentum untuk menggeliatkan kembali perekonomian di Indonesia, khususnya di Mandalika dan sekitarnya yang sempat lesu karena pandemi Covid-19. Kehadiran IndiHome di lokasi WSBK 2021 ini menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap geliat perekonomian tersebut, sekaligus kontribusi dalam mengharumkan nama bangsa di mata dunia. 

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor