#DiRumahTerusMain Game Bisa Dapat Total Hadiah Sampai Rp1,6 M! Yuk, Ikut Indonesian Games Championship 2020

Indonesian Games Championship 2020

Sudah sebulan lebih, masyarakat Indonesia diimbau untuk melakukan social distancing dengan berkegiatan #dirumahaja. Makanya kita dituntut untuk bisa beradaptasi dengan kondisi ini. Walaupun nggak bisa ke luar rumah, ada banyak hiburan yang bisa dilakukan di rumah aja. Salah satunya dengan main game.

Nggak cuma buat memenuhi kebutuhan entertainment, main game juga bisa mengantarkan kamu mendapat total hadiah Rp1,6 miliar. Kesempatan ini bisa kamu dapatkan dengan Indonesian Games Championship 2020 persembahan Telkomsel.

Dengan ikut Indonesian Games Championship 2020, kamu bisa merasakan serunya kejuaraan eSports dan menjadi juara

Tahun ini, Telkomsel melalui Dunia Games kembali menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020 (IGC) di tahun ketiga. Indonesia Games Championship 2020 merupakan kompetisi game online (eSports) yang mengumpulkan nggak hanya gamers pria. Tapi juga para gamer amateur, profesional, dan penggemar games dalam satu ajang yang udah pasti seru banget!

Artinya, casual player bisa bertanding melawan pro team selama bisa lolos kualifikasi di ajang ini. Buat kamu yang belum tahu, Dunia Games adalah portal yang menyajikan info terbaru seputar video game, industri gaming, eSports, tech, dan pop culture. Oh iya, Indonesia Games Championship tahun ini diprediksi akan diikuti oleh lebih dari 30.000 peserta sehingga menjadikan Indonesia Games Championshipsebagai turnamen eSports terbesar di Indonesia loh.

Nggak perlu keluar rumah karena Indonesia Games Championship tahun ini digelar online mengingat pandemi masih berlangsung

Buktikan jadi juara dengan #DiRumahTerusMain game (Foto: iStock)

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kejuaraan Indonesia Games Championship 2020 akan diadakan secara online mengingat masih berlangsungnya pandemi Covid-19 di Indonesia. Nggak perlu khawatir soal koneksi internet walau main game dari rumah. Soalnya Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan jaringan terluas kepada masyarakat Indonesia selama pandemi Covid-19 melalui kampanye #DirumahTerusMaju. Di tengah pandemi Covid-19,  Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini dengan menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan.

Nikmati jaringan terbaik dan terluas dari Telkomsel biar kamu nyaman dalam berkompetisi. Jangan lupa download aplikasi MyTelkomsel di Playstore dan Appstore agar kamu bisa menikmati kemudahan transaksi pulsa dan paket data kamu selama turnamen berlangsung. Nggak perlu khawatir main game ngadat di tengah jalan~

Ada 4 game yang dipertandingkan. Cara ikut kejuaraan ini juga gampang~

Buktikan skill gaming kamu untuk rebut total hadiah sampai Rp1,6 miliar! (Foto: dok. Dunia Games)

Sebagai informasi, Indonesia Games Championship 2020 akan menggunakan dua genre game yaitu Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battleground Survival baik di PC maupun Mobile Game. Adapun judul game yang akan dipertandingkan adalah League of Legends untuk PC Game, sedangkan untuk Mobile Game adalah Arena of Valor, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan League of Legends. Acara ini juga termasuk Turnamen Tim Wanita dengan total hadiah senilai lebih dari Rp1,6 miliar!

Buat kamu yang suka main game tersebut, langsung aja rasakan serunya kejuaraan Esports. Kamu juga bisa buktikan diri menjadi juara meski hanya dari rumah. Cara ikutan Indonesia Games Championship 2020 juga gampang banget. Kamu cuma perlu akses situs igc.duniagames.co.id. Kemudian pilih game yang ingin kamu ikuti, ketik asal kotamu, klik ‘Ikut Turnamen’. Kamu diharuskan untuk melakukan log in terlebih dulu di Dunia Games agar bisa ikutan kejuaraan bergengsi ini. Catat ya, pendaftaran berlangsung mulai 6 Mei sampai 30 Juni 2020. Jadi jangan sampai ketinggalan~

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang, kamu bisa follow Instagram Dunia Games dan Facebook Dunia Games. Buktikan skill gaming kamu ke gamers di Tanah Air dan #DiRumahTerusMain game demi memenangkan hadiah total Rp1.6 miliar! Tunggu apa lagi? Yuk, daftar sekarang!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.