Inovasi Bodrex Hadirkan Obat Sakit Kepala Herbal Cair Pertama di Indonesia

Bodrex Herbal Sakit Kepala Sachet

Banyak hal telah berubah sejak awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Salah satu yang monumental adalah sebagian besar orang harus memaksimalkan segala aktivitas dari rumah, semata demi memutus mata rantai penyebaran virus. Sekilas saja, melakukan rutinitas dari rumah terdengar menyenangkan. Tapi kenyataannya, work from home (WFH) nggak kalah menguras tenaga, terkadang malah bisa membebankan mental.

Advertisement

Batas waktu kerja dan waktu istirahat jadi kian tipis, dan aktivitas fisik seperti olahraga serta interaksi sosial yang kian minim jadi bukti kalau WFH nggak melulu seru. Ditambah lagi seharian di depan gawai membuat orang rentan mengalami masalah kesehatan seperti pusing atau sakit kepala.

Data dari Department Physical Medicine, Rehabilitation and Neurosurgery, John Hopkins University School of Medicine pada tahun 2020 lalu mengungkapkan hal tersebut. Sepanjang 2020 banyak pasien telah melaporkan gejala sakit kepala yang memburuk. Sebagian besar diyakini dipicu oleh perubahan rutinitas karena pandemi.

Inovasi Bodrex untuk mengakomodir kebutuhan akan obat-obatan herbal

(dok. Bodrex) via www.hipwee.com

Akan tetapi di sisi lain, kesadaran masyarakat terhadap kesehatan juga semakin baik. Salah satunya dibuktikan oleh tren gaya hidup sehat dan konsumsi obat-obatan dengan kandungan herbal. Nah, dua kondisi tersebut coba direspons Bodrex dengan meluncurkan inovasi produk berupa Bodrex Herbal Sakit Kepala dalam bentuk sirup cair.

Advertisement

“Bodrex ingin menangkap potensi serta mengakomodir permintaan masyarakat akan kebutuhan obat-obatan herbal, terutama dalam bentuk yang lebih praktis,” kata General Manager Brand Communication & Content – Analgesic, Cough & Cold, and Herbal Products PT Tempo Scan Pacific Tbk, Audrey Yolanda Gandadjaja, dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan lebih lanjut, Bodrex Herbal Sakit Kepala dalam bentuk sirup cair merupakan produk pertama di Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami yang sudah terbukti secara ilmiah. Di antara kandungannya adalah feverfew yang punya manfaat anti-inflamasi, willow bark yang berfungsi sebagai analgesik, antioksidan dan penurun panas serta ekstrak guarana untuk meredakan nyeri ringan.

Advertisement

“Mengandung 100% herbal, Bodrex Herbal Sakit Kepala sachet telah terbukti efektif meredakan sakit kepala di mana formulanya telah didukung dengan hasil studi ilmiah,” imbuh Audrey.

(dok. Bodrex) via www.hipwee.com

Bodrex Herbal Sakit Kepala yang sebelumnya sudah dipasarkan dalam bentuk tablet ini juga memiliki sertifikasi Obat Herbal Terstandar (OHT) yang diberikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Sertifikasi ini bisa jadi tolak ukur keamanan dan khasiat sebuah obat herbal, karena telah memenuhi standarisasi, uji ilmiah, dan sertifikasi halal.

“Kini Bodrex Herbal Sakit Kepala sachet hadir dalam bentuk sirup dalam sachet siap konsumsi yang praktis. […] Kami harap, konsumen dapat merasakan manfaat alami dari inovasi terbaru Bodrex Herbal Sakit Kepala sachet sebagai pertolongan pertama yang efektif untuk meredakan sakit kepala, bahkan di tengah padatnya aktivitas harian,” pungkas Audrey.

Saat ini Bodrex Herbal Sakit Kepala sachet sudah tersedia di berbagai apotek, minimarket, dan e-commerce, untuk dapat diperoleh dan konsumsi sebagai pertolongan pertama sakit kepala.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

I know I glow up

CLOSE