Kalau bicara soal Playboy Mansion, bayangan kita pasti tertuju pada hal-hal berbau gaya hidup glamor dan seksual semisal cewek-cewek seksi dan pesta kolam. Yah, nggak bisa disalahkan juga sih itu. Sejatinya nama ‘Playboy Mansion’ memang jadi terkenal setelah Hugh Hefner, sang pemilik majalah Playboy mengadakan banyak pesta besar-besaran di sana. Sejak itu Playboy Mansion dicap sebagai rumah tempatnya cewek-cewek seksi dan hal-hal berbau pornografi serta seks.

Dengan cap seperti itu, wajar juga sih kalau banyak yang jadi tertarik dan penasaran dengan isi rumahnya. Apa iya Playboy Mansion isinya cewek-cewek seksi dan dihiasi oleh benda-benda mahal simbol hedonisme? Nah, biar kamu nggak mati penasaran, nih Hipwee kasi lihat seperti apa interior dari Playboy Mansion yang pada 2016 kemarin terjual lebih dari 100 juta dolar tersebut.

1. Buat kamu yang penasaran, ini loh Hugh Hefner. Veteran Perang Dunia II yang kemudian jadi pemilik Majalah Dewasa ‘Playboy Magazine’

Heff butuh waktu kurang dari 5 tahun untuk membuat Playboy terkenal

Bisnis majalah dewasa memang sangat menguntungkan via www.mirror.co.uk

2. Ini wajah utama Playboy Mansion yang  lokasinya di Los Angeles, California

Luasnya 2 hektar lebih!!!

Luasnya 2 hektar lebih!!! via www.mirror.co.uk

3. Di dalamnya ada kolam renang bawah tanah yang legendaris. Disamping terkenal dengan pesta kolamnya Hugh, kolam ini juga pernah bikin 120 pengunjungnya sakit

Heff pernah iseng menuangkan cairan yang mengakibatkan 120 pengunjung kolam ini sakit pada 2011 kemarin

Heff pernah iseng menuangkan cairan yang mengakibatkan 120 pengunjung kolam ini sakit pada 2011 kemarin via www.mirror.co.uk

4. Jangan salah, Playboy Mansion juga punya lisensi kebun binatang lho. Soalnya ada banyak binatang yang hidup di sana

Mulai dari singa, merak, sampai tupai monyet ada

5. Bahka ada are khusus untuk makam hewan-hewan kesayangannya yang sudah berpulang

Heff memang terkenal sebagai pecinta binatang. Ingat kan lambang Playboy apa. Binatang juga (Kelinci)

Lambang Playboy juga binatang ‘kan? via hautegravy.wordpress.com

6. Kehidupan Hefner yang dikelilingi model-model Playboy seringkali buat iri cowok sedunia, apalagi kalau mereka sudah melihat ruang game-nya ini

Game-nya pun macam-macam. Mulai dari game seperti ini, sampai permainan seperti poker dan bilyard pun ada

Lebih lengkap dari area bermain di mall via hautegravy.wordpress.com

7. Tempat olahraga pun ada. Nggak kalah lengkap tuh sama gym pada umumnya

Yang outdoor ada lapangan tenis. Yang indoor ada peralatan gym lengkap. PS. Kalau nge-gym di sini bakal ditemani mbak-mbak cakep!

Yang outdoor ada lapangan tenis, yang indoor ada peralatan gym lengkap via zimbio.com

8. Nggak semua sisi bangunan ini glamor loh. Ada kolam ikan koi dan gazebo asik buat menenangkan pikiran

Ada juga pemandangan apik macam ini

Ada juga pemandangan apik macam ini via www.twcc.com

9. Bioskop pribadi pun ada. Maklum, Hefner punya hobi nonton film-film lama

Kadang, bioskop ini dibuka untuk umum. Tentu saja ada tiketnya, ya...

Kadang, bioskop ini dibuka untuk umum via dailymail.co.uk

10. Bicara soal jumlah kamar, Playboy Mansion punya 29 ruangan dengan ukuran besar!

Yang tinggal di sana siapa? Heff dan para cewek-cewek playmates-nya! Oh iya, kamar-kamarnya disewakan kok. Cuma KHUSUS cewek doang -_-

Heff dan para cewek-cewek playmates-nya! Oh iya, kamar-kamarnya disewakan kok. Cuma KHUSUS cewek doang -_- via www.mirror.co.uk

11. Oh iya, di sini juga tempat diadakannya pesta tahunan majalah Playboy. Namanya ‘Midsummer Night’s Dream Party’ tiap awal Agustus

Yang datang artis-artis ternama dan orang-orang penting. Hiburannya? Ciwi-ciwi sekseh!

Yang datang artis-artis ternama dan orang-orang penting. Hiburannya? Tentu saja model-model Playboy via www.mirror.co.uk

12. Tapi yang jarang jadi berita, Playboy Mansion juga sebenarnya sering digunakan untuk acara amal

Mulai dari animal charity, sampai acara penggalangan dana untuk hak asasi manusia

Mulai dari animal charity, sampai acara penggalangan dana untuk hak asasi manusia via dailymail.co.uk

13. Hugh Heffner hidup di rumah ini hingga akhir hayatnya. Nah pada tahun 2016 kemarin, Playboy Mansion sudah terjual seharga 100 juta dolar lebih

Doi yang beli. Namanya Daren Metropoulos, pengusaha kaya yang rumahnya tetanggaan sama Playboy Mansion

Doi yang beli. Namanya Daren Metropoulos, pengusaha kaya yang rumahnya tetanggaan sama Playboy Mansion via www.multivu.com

14. Padahal dulu Hugh Heffner cuma membelinya seharga 1 juta dolar dari pemain catur ternama sekaligus teknisi luar angkasa NASA

Beda jauh kan dengan Playboy Mansion saat ini. Heuheu

Rumah ini bertambah nilai sejarah karena dihuni oleh orang selegendaris Hugh Heffner via www.telegraph.co.uk

Nah, itu tuh isinya Playboy Mansion. Yah meski sudah dibeli oleh milyuner Daren Metropoulos, namun Hugh Heffner tetap diizinkan tinggal di sana sampai akhir hayatnya. Kita tunggu aja, apakah nanti Playboy Mansion bakal tetap jadi tempat ‘nakal’ dan ‘liar’? Ataukah dialihfungsikan jadi tempat yang lebih menenangkan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya