Serunya sebuah lomba maraton adalah pada suasana kompetisinya. Jika kita lari seorang diri untuk sekadar berolahraga, mungkin kamu akan merasa malas. Baru sebentar sudah menyerah karena kecapekan. Kalau dalam kompetisi lari, melihat peserta lain mengejar di belakang, akan membuat semangatmu kian terbakar. Maju terus sampai menang!

Nah, sekarang bayangkan bila kompetisi lari itu ditambah dengan halang rintang yang sering kamu lihat dalam latihan kemiliteran. Bukan hanya kecepatan larimu yang diuji, tapi adrenalinmu juga bisa kembang kempis di sini. Kamu yang mengaku tangguh, harus menjajal kemampuanmu di Counterpain Mud Warrior 4 di Puncelling Pass Ciwidey, Bandung, tanggal 31 Maret 2018 nanti. Dengan semangat “No pain no gain”, Mud Warrior 4 bisa jadi ajang pembuktian untuk ketangguhanmu. Yuk, intip keseruannya di sini!

Terinspirasi dari latihan pasukan militer, Mud Warrior 4 akan memberikan pengalaman lomba maraton yang tak terlupakan untukmu

Great Wall

Advertisement

Berbeda dengan lomba maraton biasa, Mud Warrior 4 ini mengambil konsep Obstacle Course Run. Yaitu perpaduan antara lomba lari dengan berbagai halang rintang, baik alam maupun buatan. Sama seperti pasukan militer yang nggak hanya dituntut lari dengan cepat, tapi juga tangguh menghadapi segala rintangan.

Dari segi medannya saja, yang terdiri dari tanah datar, sungai, hingga yang berbukit-bukit, sudah cukup menantang. Ditambah lagi akan ada 30 halang rintang berstandar militer yang siap mengujimu seperti: Rope Climb, Wall 5/6/7 feet, Mad Slider, Vaulting Over, Barbwire Crawl, Monkey Bar, Muddy Cage Crawl, Fire Jump, Tunnel In The Dark, Net Crawl-Walk dan Great Wall. Wuih, bukan cuma kecepatan lari yang diuji, tapi juga ketangguhan, keberanian, dan tentunya mental. Kurang tertantang? Cek dulu foto-foto di bawah ini!

Great Wall

Muddy Cage Walk

Fire jump

Rope climbing

Barbwire crawl via www.facebook.com

Meski ditujukan untuk pelari profesional, event ini juga terbuka untuk umum kok. Kamu yang ingin seru-seruan dengan tim layak ikutan

Seru-seruan

Kamu mungkin bertanya-tanya, kalau tantangan seberat itu, pasti hanya diperuntukkan bagi pelari profesional dong? Tenang saja, karena dalam Mud Warrior 4 ada dua kategori yang bisa kamu pilih, yaitu Warrior Runner (5km) dan Elite Runner (5km – 10km – 30km).

Advertisement

Warrior Runner bisa diikuti oleh siapa saja, dan nggak mengharuskan kamu untuk menaklukkan semua rintangan yang super sulit itu. Sementara untuk Elite Runner, tentu harus melewati semuanya untuk bisa ke garis finish. Serunya lagi, kompetisi ini bisa dilakukan secara tim lho. Jadi, untuk kamu yang berniat olahraga dan having fun sekaligus dengan teman-teman, uji kekompakan kalian di sini!

Setelah lelah berjuang bagai pasukan militer, lepaskan lelahmu di Counterpain Recovery – Lounge. Pas banget sih ini!

Counterpain Lounge via www.instagram.com

Menempuh jarak sejauh itu dengan berbagai rintangan pastinya menguras tenaga dan mungkin juga membuat ototmu nyeri-nyeri atau cidera ringan. Namanya juga “No pain, No gain”. Tapi jangan khawatir, akan ada Counterpain Recovery Lounge yang siap membantu mengatasi cidera selama permainan. Bahkan bila kamu memilih kategori Elite Runner, kamu bisa sport massage tanpa biaya tambahan. Kotor semua setelah lelah berjuang? Tenang, akan ada shower area terpisah untuk kontestan pria dan wanita.

Nggak hanya mengobarkan jiwa kompetisi dan bertarung untuk memenangkan hadiah, peserta Counterpain Mud Warrior 4 juga berkesempatan untuk menjalin relasi dengan sesama peserta selama acara lho. Bonusnya, kamu bisa sekalian menikmati suasana Puncelling Pass Ciwidey yang jadi surga tersembunyi di Bandung ini. Sehat dan seru-seruan bareng teman-temanmu. Yuk, tunggu apa lagi? Ajak pasangan, keluarga, atau teman-teman untuk menciptakan akhir pekan berkualitas bersama Counterpain Mud Warrior 4. Berani sakit dan kotor-kotoran? Dapatkan info pendaftarannya di http://sportshangout.id/mudwarrior/ atau hubungi Customer Service di +62 818 356 777. Sampai ketemu di Ciwidey ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya