Jelajahi Indonesia Bersama RedDoorz Melalui Program ‘Tenaga Kerja Impian’

Tenaga Kerja Impian RedDoorz

Hari ini siapa yang nggak pengen jadi seorang influencer? Kayaknya semua orang ingin memaksimalkan penggunaan internet dan sosial media, dengan menebar konten-konten baik. Nggak terkecuali para traveler. Keindahan dan keunikan destinasi wisata yang disambangi, tentunya akan jadi kurang seru kalau nggak dibagikan ke sosial media.

Advertisement

Melihat kecenderungan itu, RedDoorz menghadirkan program ‘Tenaga Kerja Impian’, sebuah sistem perekrutan berasas kompetisi yang memberikan kesempatan bagi generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia dan menceritakan pengalaman kala mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia. Program ini sejalan dengan kampanye RedDoorz saat ini, yaitu ‘Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia’

Bentuk dukungan RedDoorz terhadap Kementerian Pariwisata

RedDoorz hadirkan program ‘Tenaga Kerja Impian’ via www.hipwee.com

Program ‘Tenaga Kerja Impian’ merupakan bentuk dukungan RedDoorz kepada Kementerian Pariwisata dalam memperkenalkan destinasi-destinasi wisata Indonesia. Program ini memfokuskan tujuan kepada keanekaragaman Indonesia, terutama daerah pariwisata yang masih belum diketahui banyak orang, dengan memanfaatkan sosial media sebagai kanal publikasi menjangkau wisatawan.

“Kami turut mendukung dan mengapresiasi program Tenaga Kerja Impian yang digagas oleh RedDoorz ini. Saya harap dengan adanya program ini, generasi milenial bisa menggunakan media sosial untuk berkreativitas dan (melakukan) hal bermanfaat lainnya untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Semoga kedepannya destinasi wisata di Indonesia bisa terdengar lebih lagi bahkan hingga wisatawan mancanegara,” Ucap Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kementerian Komunikasi dan Informatika, Henri Subiakto.

Advertisement

Tiga orang terpilih berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan

RedDoorz ‘Tenaga Kerja Impian’ via blog.reddoorz.com

Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz Indonesia mengatakan, “Harapan kami melalui program Tenaga Kerja Impian adalah meningkatkan kunjungan wisatawan ke berbagai lokasi wisata di Indonesia. Di saat yang sama juga mengajak masyarakat menghasilkan konten yang bermanfaat dan dapat menginspirasi orang lain dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.”

Untuk bisa terlibat dalam program ‘Tenaga Kerja Impian’, calon peserta dapat membuat konten foto atau video tentang cerita perjalanan dengan durasi satu menit dengan tema “Cara Saya Mempromosikan Pariwisata Indonesia di Mata Dunia”. Selanjutnya konten tersebut diunggah pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan tema tersebut, dengan tagar #BukaReddoorz dan #TenagaKerjaImpian, serta follow dan tag akun @reddoorzid. Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 12 Agustus hingga 16 September 2019.

Advertisement

Nantinya sepuluh peserta dengan konten paling menarik dan kreatif akan diundang untuk melakukan tahap interview dengan tim RedDoorz Indonesia, dan akan dipilih tiga peserta yang memenuhi kriteria untuk traveling ke berbagai destinasi wisata di Indonesia selama tiga bulan. Seluruh biaya perjalanan dan penginapan nantinya akan ditanggung oleh RedDoorz, dan masing-masing tenaga kerja akan memperoleh penghasilan sebesar Rp. 10.000.000 setiap bulannya.

Peserta yang terpilih menjadi Tenaga Kerja Impian nantinya memiliki tugas dan tanggung jawab mencakup, mengunjungi destinasi wisata Indonesia, membuat konten media sosial dari perjalanan tersebut, serta mengambil alih sosial media RedDoorz untuk membagikan cerita mereka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE