Cuma Jualan Ayam Potong, Wanita Ini Hadiahi Suami Mobil Mewah Atas Kerja Kerasnya Selama Ini. Salut!

Jual ayam beli mobil mewah

Konon, kerja keras nggak akan mengkhianati hasil. Itulah yang dialami oleh Nur Amyza Ismail, seorang wanita dari Malaysia. Dia dan suaminya berjualan ayam potong selama belasan tahun. Awalnya mereka diremehkan, tetapi pasangan ini nggak pernah menyerah. Akhirnya perjuangan mereka berbuah manis. Belum lama ini, Nur berhasil membelikan mobil mewah untuk suaminya dari hasil pekerjaan mereka. Dia pun membagikan foto-foto dan kisah inspiratifnya melalui Facebook pada Senin (28/9).

Advertisement

Kisah Nur dan suaminya langsung viral. Banyak orang yang ikut senang dan terinspirasi oleh perjuangan mereka. Yuk, simak selengkapnya!

Dari hasil berjualan ayam potong, seorang wanita bernama Nur memberi hadiah luar biasa untuk suaminya: mobil seharga Rp 844 juta!

Nur membelikan mobil untuk suaminya via www.facebook.com

Sejak tahun 2008, pasangan ini membangun usaha ayam potong yang bernama “Berkat Ilahi” di Malaysia. Perjuangan mereka nggak mudah. Namun akhirnya usaha mereka sukses setelah jatuh bangun selama 11 tahun. Dari hasil berjualan ayam potong, Nur membelikan hadiah istimewa untuk suaminya, yaitu sebuah mobil sport Audi A3 berwarna merah. Harganya mencapai Rp 844 juta!

Hadiah ini diberikan Nur untuk mengapresiasi kerja keras suaminya. Dia pun membagikan kisahnya melalui Facebook dan langsung viral. Warganet mengagumi perjuangan dan kekompakan mereka berdua.

Ternyata Nur dan suaminya memiliki riwayat pendidikan yang rendah. Karena itulah mereka menjual ayam potong untuk memenuhi kebutuhan hidup

Nur dan suaminya kompak berjualan ayam potong via www.facebook.com

Latar belakang pendidikan yang rendah nggak membuat Nur dan suaminya menyerah. Dengan modal seadanya, pasangan yang berasal dari desa ini memilih berjualan ayam potong. Awalnya mereka hanya mendistribusikan daging ayam segar ke warga lokal. Mereka mengantarnya dengan mobil kuno bermerek Perodua Kancil yang sekarang udah nggak diproduksi.

Hari demi hari dilalui tanpa kenal lelah. Perjuangan Nur dan suaminya memang nggak mudah. Apalagi harga ayam potongnya relatif murah, jadi mereka harus tekun mengumpulkan uang sedikit demi sedikit.

Nur dan suaminya sempat dihina orang-orang sekitar. Namun mereka terus berjuang dan akhirnya sukses

Advertisement

Kekayaan Nur dan suaminya sekarang

Berjualan ayam potong dianggap bukan pekerjaan yang bergengsi. Bahkan mereka kerap diremehkan bahkan dihina dan dijauhi orang-orang sekitar. Namun Nur dan suami nggak peduli. Yang tadinya hanya ada satu outlet, kini ada empat outlet ayam potong yang mereka miliki di berbagai titik Tanah Merah, Malaysia.

Pencapaian ini nggak mereka sombong. Untuk berterima kasih pada para pelanggan setia, mereka menjual ayam potong dengan harga yang murah, yaitu sekitar Rp13.000 per kilogram. Kini Nur dan suaminya sudah mapan secara finansial. Uniknya meski sudah punya dua mobil mewah (Audi A3 dan Ford Ranger Raptor). Mereka masih merawat mobil Perodua Kancil yang menemani mereka sampai sukses. Selain mempunyai tiga mobil, pasangan ini juga mempunyai rumah yang bagus.

Kisah Nur dan suaminya membuktikan kalau perjuangan keras nggak akan mengkhianati hasil. Jadi jangan menyerah dulu ya kalau saat ini kamu belum sukses. Tetaplah berusaha dengan sabar dan tunggu hasil terbaiknya datang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE