Belanja online saat ini bukanlah hal baru lagi di kalangan masyarakat. Menjamurnya online shop memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk berbelanja tanpa perlu menyiapkan waktu khusus di tengah sibuknya aktivitas. Ditambah pula dengan kehadiran transportasi online yang juga kian mendukung aktivitas pengiriman barang.

Sebagai salah satu pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan bekerja sama dengan Grab memberikan promo free ongkir maksimal ongkir sebesar Rp20.000. Promo ini dimaksudkan untuk mempercepat proses pengiriman barang dengan gratis, demi memberikan pengalaman belanja online yang menarik kepada pengguna Bukalapak.

Belanja di bukalapak

Advertisement

Promo yang berlangsung dari tanggal 9 November hingga 10 Desember 2017 ini berlaku di area yang terdapat GrabParcel, yakni Jabodetabek. Kabar baiknya, promo ini bisa dinikmati setiap hari, maksimal satu kali setiap harinya. Cara pakainya pun mudah. Pelanggan tinggal memilih metode pengiriman GrabParcel setiap belanja di Bukalapak dan mengaplikasikan kode voucher PAKAIGRAB. Syaratnya, akun pengguna haruslah sudah diverifikasi oleh Bukalapak, dan pengguna bersedia memberikan nomor ponsel di akun Bukalapak agar dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan mitra driver Grab saat melakukan penjemputan barang

“Sebagai pasar online terbesar di Indonesia, Bukalapak telah berhasil menarik lebih dari 13 juta pengguna, dengan lebih dari puluhan juta produk, maka diharapkan dengan adanya promo ini dapat semakin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengguna Bukalapak,” ujar Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak.
Diakui oleh Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia bahwa Grab dan Bukalapak memiliki komitmen yang sama untuk menghadirkan inovasi dan memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan. Yaitu dengan memberikan pelayanan berkualitas tinggi serta aman. Kerja sama ini diharapkan bisa memberikan kemudahan serta mendukung pebisnis online. Sementara untuk layanan GrabParcel seperti kita tahu ada tiga layanan sekaligus, yaitu GrabParcel Reguler, GrabParcel Next Day, dan GrabParcel Same Day yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.
Advertisement
Informasi lebih lanjut terkait dengan fasilitas serta syarat dan ketentuan GrabParcel dapat diakses di sini.
Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya