Kenalan Yuk Sama Nokia 6.1 Plus, Salah Satu Karya Nokia Penuh Terobosan

Teman nge-vlog andalan berbekal kamera AI dan bothie

Perkembangan ponsel masa kini semakin banyak menunjukan terobosan. Mulai dari perubahan layar yang semakin besar, fitur kamera yang bisa bikin wajah cantik, mesin yang bagus buat nge-game berjam-jam, dan masih banyak lainnya. Berbagai terobosan yang muncul pun semakin memudahkan kita dalam beraktivitas.

Advertisement

Seperti terobosan dari HMD Global, produsen ponsel Nokia yang meluncurkan Nokia 6.1 Plus. Setelah cukup lama ‘berdiam’ diri, Nokia kembali hadir dengan inovasi terbaru yang bisa melengkapi hidup para kreator konten melalui foto atau video blog dengan fitur menariknya yaitu dual-sight atau yang lebih populer dengan sebutan bothie.  Dengan fitur ini, pengguna bisa merekam gambar melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan lho! Misalnya nih, kamu lagi di konser musik, fitur bothie membantu kamu merekam suasana pertunjukkan melalui kamera belakang. Secara bersamaan juga, kamera depannya bisa merekam ekspresi kamu. Nggak cuma unik, tapi juga menghasilkan konten yang interaktif!

Selain fitur keren Dual-Sight, Nokia 6.1 juga memberikan desain indah dan mengagumkan

fitur dual-sight Nokia 6.1 Plus via www.nokia.com

Nokia 6.1 Plus menampilkan desain layar penuh dengan kualitas yang mengutamakan ketajaman gambar dan akurasi warna. Dengan layarnya yang Full HD+ 5,8 inci dan rasio layar 19:9 tentunya memanjakan mata kita yang lebih suka menikmati hiburan di perangkat mobile.

“Vlog sangat populer di kalangan milenial Indonesia. Menyadari akan pentingnya kamera yang luar biasa untuk memenuhi gaya hidup tersebut, Nokia 6.1 Plus dilengkapi fitur kamera uniknya. Seperti, mode Dual-Sight memungkinkan pengguna untuk mengambil Bothie, yaitu foto dan video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan, dan dapat melakukan streaming Bothie secara live di Facebook dan YouTube untuk berbagi kedua sisi cerita saat membuat vlog.”- ujar Miranda Vania Warokka, Head of Marketing Indonesia for HMD Global pada Jumat (19/10/2018), di Yogyakarta

Advertisement

Nokia 6.1 Plus mendukung penggunanya untuk berkreasi dengan konten sepanjang hari

berkreasi dengan konten setiap harinya via www.nokia.com

Nggak cuma memberimu lebih banyak kenyamanan karena selalu terhibur sepanjang hari, Nokia 6.1 Plus juga membantumu melakukan kerja multitasking dengan mudah . Nokia 6.1 Plus memang dioptimalkan untuk para pencerita dan pembuat konten agar membantu mengabadikan setiap momen.

Didukung oleh Qualcomm® Snapdragon™ 636 Mobile Platform terbaru yang mampu membuat ponsel pintar ini 40% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Nokia 6.1 Plus pas banget untuk streaming, vlog, dan game. Kamu bisa mengoperasikannya sekaligus dengan mudah tanpa harus khawatir baterai kamu cepat habis. Karena Nokia 6.1 Plus didukung fitur Quick Charge 4.0 yang bisa men-charge ponselmu mencapai 50% hanya dalam waktu 30 menit lho!

tampilannya indah dan ramping dalam satu genggaman

Advertisement

“Snapdragon 636 adalah solusi Qualcomm untuk menghadirkan grafis dan kinerja permainan kelas atas, dukungan terhadap standar teknologi terbaru antara lain tampilan dengan rasio 19:9, fitur AI, ditambah efisiensi baterai yang lebih baik sehingga pengguna dapat menikmati audio dan video lebih lama. Dipadu dengan optimalisasi perangkat keras dan Fast Charging USB tipe-C, Anda dapat membuat, mengedit konten, dan multitasking dengan mudah, tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai sepanjang hari”.-ujar Shanedy OngCountry Director for Indonesia, Qualcomm Technologies, Inc.

filter-filter lucu yang bisa kamu dapatkan langsung dari kameranya

Kamera depan 16MP bisa membuat hasil jepretan fotomu sangat detail. Fitur ini cocok banget buat kamu yang rajin live di Instagram atau nge-vlog, di mana kamu bisa merekam tak hanya dari satu sisi saja. Selain itu, Nokia 6.1 Plus juga memiliki perangkat tambahan yang namanya AI. Fitur ini bisa menampilkan filtermasker, dan persona 3D yang menyenangkan. Jadi nggak perlu install aplikasi tambahan buat bikin wajahmu lucu. Hehehe.

Nggak perlu khawatir, Nokia 6.1 Plus sudah siap untuk Android Pie dan pembaruan OS nya juga sudah terjamin

Nokia 6.1 sudah dilengkapi Android Oreo dan juga sudah siap dengan pembaruan Android Pie via www.youtube.com

Nokia 6.1 Plus bergabung dengan Android One Family yang menjamin pembaruan OS nya setelah peluncuran. Nokia 6.1 Plus juga telah dilengkapi dengan Android Oreo™ sehingga kamu dapat menikmati fitur-fitur terbaru, termasuk Google Lens, picture-in-picture untuk multitasking, Google Play Instant agar mudah menemukan dan menjalankan aplikasi, serta fitur penghemat baterai seperti pembatasan pada penggunaan background aplikasi.

Selain terobosan pada teknologinya, Nokia juga meluncurkan campaign ‘Say Yes Project’ juga untuk menggaet anak muda

mengabadikan setiap momen untuk berkreasi dengan konten setiap harinya via www.youtube.com

Untuk menggaet anak muda, Nokia menggarap kampanye ‘Say Yes Project’ yang mengandalkan kegiatan-kegiatan anak muda dalam berkreasi seperti musik, seni, fashion, tari, dan berbagai kegiatan lainnya yang nggak bisa lepas dari generasi milenal. Nokia nggak cuma ingin unggul soal fitur saja, tetapi juga ingin dekat dengan generasi milenial dalam berkreasi.

Nokia 6.1 Plus menyadari pentingnya kamera dalam memenuhi gaya hidup generasi milenial saat ini. Selain inovasi pada fitur kamera, fitur-fitur Nokia lainnya juga mendukung penggunanya untuk memaksimalkan pembuatan konten media sosial sehingga kita bisa berkreasi setiap harinya. Nokia 6.1 Plus tersedia dalam tiga warna yaitu Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue. Soal harga, kamu harus menyiapkan Rp3.399.000 untuk bisa mendapatkan produk teranyar Nokia ini. Btw, produk ini sudah tersedia sejak September lalu lho. Jadi, kapan mau beli? Hehehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE