Siapa sih yang nggak kenal dengan BLACKPINK? Salah satu girlband populer asal Korea Selatan ini kini tengah digandrungi banyak orang. Bahkan DJ ternama DIPLO dan aktor pemeran The Flash dalam film Justice League, Ezra Miller, pun juga ternyata fans berat BLACKPINK, lho.

Nggak berbeda jauh dengan di Indonesia. Girlband yang menyanyikan lagu DDU-DU-DDU-DU ini memiliki base penggemar yang sangat besar. Hal ini terbukti dari antusiasme pengguna Shopee dalam menyambut kedatangan salah satu membernya, LISA, ke Indonesia pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti. 3000 merchandise YG Entertainment sold out dalam waktu beberapa menit saja! Wow, kebayang nggak sih serunya aksi rebutan ini?

Cara mendapatkan tiket Meet & Greet pun cukup gampang. Tinggal belanja di YG Official Store di Shopee

Lisa BLACKPINK via www.allkpop.com

Advertisement

Bagi kamu penguna aktif aplikasi Shopee, kamu pasti sudah tahu kan bagaimana caranya mendapatkan tiket Meet & Greet ini? Bekerja sama dengan Shopee, YG Entertainment menjual berbagai merchandise BLACKPINK di YG Official Store. Banyak jenis merchandise yang bisa dibeli, seperti album, lightstick, photocard dan masih banyak lagi. YG Official Store mulai dibuka tanggal 31 Juli hingga 6 Agustus 2018. Nantinya, 3000 pembeli tercepat akan berkesempatan untuk mendapatkan satu tiket Meet & Greet Lisa.

Antusiasme penggemar sungguh luar biasa. Ribuan merchandise sold out dalam beberapa menit saja!

Setelah membeli merchandise di YG Official Store, pembeli akan diminta untuk mengisi form registrasi sebagai syarat untuk datang ke acara ini. Yang wajib kamu tahu, nggak ada pengundian untuk menentukan siapa yang mendapat tiketnya, lho. 3000 orang pembeli pertama akan berkesempatan untuk bertemu Lisa BLACKPINK! Nggak cuma itu, pembeli yang beruntung ini juga akan bertemu banyak artis dan influencer yang juga akan hadir pada acara Meet & Greet di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Tak heran jika event kolaborasi Shopee dan YG Entertainment ini dibanjiri peminatnya. Baru saja dibuka pada tanggal hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 pukul 00.00 tadi, semua official merchandise yang ditawarkan oleh YG Official Store ludes dalam hitungan menit!!!

Advertisement

“Kirain pagi masih ada. Eh tadi pas ngecek udah kehabisan. Kan sedih…,” ujar Hani, salah satu penggemar BLACKPINK.

Seperti halnya Hani, banyak fans Lisa di Indonesia yang cukup kecewa karena tak kebagian official merchandise YG Group dan tiket meet and greet bareng Lisa BLACKPINK. Antusiasme luar biasa penggemar BLACKPINK atau yang biasa disebut BLINK memang patut diacungi jempol karena mereka rela begadang dan mengantri untuk bisa jadi 3000 orang yang beruntung berkesempatan bertemu dengan Lisa BLACKPINK! Duh, selamat ya bagi yang beruntung ~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya