Untuk mewadahi kolaborasi ide dalam peningkatan pengembangan generasi anak muda, Jenius telah secara resmi menghadirkan platform bernama Jenius Co.Create. Produk keuangan digital dari PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) ini menciptakan suatu wadah dalam berbagi ide, inspirasi, dan kreativitas demi terealisasinya masa depan yang lebih baik, khususnya di bidang layanan finansial.

Melalui Jenius Co.Create, siapapun bisa menjadi bagian dari semangat dan berpartisipasi mengembangkan Jenius, yang kedepannya akan meningkatkan kualitas kehidupan serta keuangan mereka sendiri. Sebelumnya, Jenius dibuat melalui proses kokreasi sebelum akhirnya resmi diluncurkan pada Agustus 2016 lalu. Sebagai solusi Life Finance bagi para digital savvy, Jenius menggabungkan aspek keuangan dengan kehidupan sehari-hari agar menjadi lebih mudah, cerdas, dan aman. Lalu, seperti apa Jenius Co.Create dalam mendukung pengembangan anak muda? Artikel ini akan memberikan informasinya.

Jenius terus berevolusi untuk menyesuaikan gaya hidup terkini dengan meningkatkan berbagai fitur

terus berevolusi menjawab tantangan

Advertisement

“Kolaborasi dan kokreasi yang kami lakukan tidak hanya berhenti di fase pembentukan awal. Kami ingin Jenius terus berevolusi untuk menyesuaikan gaya hidup para digital savvy yang begitu dinamis. Maka semangat kokreasi terus kami lakukan supaya Jenius bisa tetap relevan,” – ungkap Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen, pada Kamis (14/12/2017) di Jakarta.

Dalam tahap pembentukannya, BTPN berkolaborasi dan berkokreasi dengan masyarakat digital savvy untuk memperkaya fitur-fitur Jenius sehingga dapat menjawab kebutuhan kalangan ini dengan tepat. Hal ini ditunjang dengan semangat gotong-royong yang memang menjadi bagian dari identitas masyarakat Indonesia dan turut menggerakkan roda pembangunan selama ini. Selain itu, kokreasi itu sendiri sepadan dengan semangat gotong-royong yang fokus terhadap inovasi dan kolaborasi ide demi menciptakan produk yang bisa menjawab segala kebutuhan masyarakat sekarang.

Jenis Co.Create hadir dalam bentuk situs, ruang berbagi, artikel, dan workshop

meningkatkan pengembangan anak muda

“Sejak sebelum Jenius diluncurkan, saya terlibat sebagai salah satu penguji awal yang diajak untuk memberi masukan sebagai pengguna. Tim Jenius sangat terbuka dengan segala masukan yang saya lontarkan demi terciptanya sebuah aplikasi life finance yang tidak hanya mudah dipakai, dengan visual yang nyaman dipandang, serta dilengkapi pula dengan banyak fitur yang saya butuhkan,” – ujar Eka Situmorang, seorang blogger, pada Kamis (14/12/2017) di Jakarta.

Advertisement

Jenius Co.Create tersedia berupa situs Co.Create, ruang berbagi, artikel, dan workshop. Semuanya digunakan untuk mewadahi ide-ide para nasabah demi peningkatan layanan finansial secara umum maupun Jenius sesuai apa yang mereka inginkan. Adanya Jenius Co.Create ini dapat memudahkan tim Jenius dalam mempertimbangkan fitur-fitur mana yang akan dimajukan dahulu.

Jenius Co.Create Space telah hadir di dua lokasi, yaitu di Street Gallery Pondok Indah Mall dan Mal Kelapa Gading (MKG). Jenius Co.Create Space cocok menjadi lokasi pilihan utama untuk sharing ide-ide atau melakukan beragam kegiatan antara Jenius dengan individu-individu maupun komunitas kreatif. Siapa pun dapat menjadi bagian dari komunitas Jenius Co.Create dan menyuarakan kebutuhannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya