Kabar gembira buat kamu yang pengen serba mudah bertransaksi via uang digital. Kini, kamu bisa sesuka hati bayar apapun pakai TCASH – tanpa harus nomornya Telkomsel. Karena pada Selasa (17/7/2018) lalu, secara resmi TCASH mengumumkan kabar baik demi memudahkan layanan masyarakat bertransaksi digital.

TCASH memiliki visi “Semua Bisa” yang berarti Layanan TCASH dapat digunakan oleh semua kalangan pelanggan lintas operator telekomunikasi. Selain itu, visi lain TCASH yakni bisa digunakan untuk semua transaksi non-tunai dengan mudah, aman, dan cepat; kapan saja dan di mana saja. Nah, untuk mendukung peluncuran layanan ini, TCASH menawarkan promo, lho. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sekarang, siapapun bisa pakai TCASH dari operator lain selain Telkomsel. Kamu bisa gunakan untuk kemudahan bertransaksi

Semua Bisa

Advertisement

“Mewujudkan visi ‘Semua Bisa’, kami berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai,” – jelas CEO TCASH, Danu Wicaksana, pada Selasa (17/7/2018), di Jakarta.

Aplikasi TCASH telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk digunakan oleh seluruh masyarakat – tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi. Kabar baik ini memang diharapkan bisa memaksimalkan jangkauan pelanggan TCASH hingga pelosok negeri. Apalagi hingga akhir 2018 ini, TCASH memiliki target dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Begitupun dengan meningkatkan unduhan aplikasi yang sekarang telah telah mencapai lebih dari 8juta kali unduhan.

Meski operator lain, cara menggunakannya pun sangat mudah. Seperti ini nih…

operator lain pun bisa pakai TCASH

“Kepuasan pelanggan merupakan fokus utama TCASH dalam memperkenalkan setiap inovasi terbaru, termasuk pembukaan aplikasi TCASH Wallet untuk pelanggan lintas operator ini,” – ujar Danu.

Advertisement

Kamu dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan mengunduh aplikasi TCASH Wallet dan mendaftarkan nomor ponsel. Untuk menikmati layanan full service, kamu bisa langsung meng-upgrade akun TCASH dengan memanfaatkan fitur electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan video call dengan TCASH agent melalui ponsel kamu tanpa perlu datang ke Grapari/agen TCASH terdekat. TCASH pun menyediakan layanan customer service selama 24 jam, 7 hari seminggu untuk memaksimalkan pengalaman pengalaman bertransaksi yang nyaman bagi pelanggan lintas operator.

ada cashback 50 persen

Ada promo seru untuk merayakan kabar gembira ini yaitu cashback 50 persen! Ini berlaku bagi seluruh pelanggan lintas operator telekomunikasi yang melakukan transaksi pembayaran merchant untuk pertama kalinya menggunakan TCASH (Tap atau Snap QR), di banyak merchant TCASH pilihan di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk transaksi apapun, selama periode 17 Juli-31 Agustus 2018. Yuk, tunggu apalagi?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya