Dengar dan Rasakan Curhat Mike Shinoda di Konser “Post Traumatic Tour 2019” Jakarta September Nanti

Konser Mike Shinoda "Post Traumatic Tour

Kangen nggak sih sama Linkin Park? Setelah cukup lama absen sejak meninggalnya sang vokalis, Chester Bennington karena bunuh diri, kerinduan kita sama Linkin Park makin menjadi saja. Tapi kini kamu bisa menikmati kembali panggung “rasa” Linkin Park, bahkan Fort Minor juga bersama Mike Shinoda di konsernya bertajuk “Post Traumatic Tour” pada 4 September 2019 nanti di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Advertisement

Bisa dibilang Mike Shinoda adalah salah satu “otak” dibalik nama besar Linkin Park. Di Post Traumatic Tour 2019 nanti, Shinoda akan bercerita tentang perjalanan hidupnya yang naik-turun setelah Chester Bennington meninggal. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Memiliki hubungan yang sangat dengan Chester Bennington membuat Mike Shinoda begitu terpuruk saat sang vokali Linkin Park meninggal

cerita tentang perjalanan hidupnya setelah Chester meninggal via www.instagram.com

Post Traumatic Tour adalah konser yang digelar sekaligus promo album perdana Mike Shinoda, Post Traumatic yang diriilis pada Juni lalu. Dengan berisikan 16 lagu, album ini bercerita tentang masa-masa Shinoda setelah Chester Bennington meninggal pada 2017. Shinoda menyakini bahwa konser ini adalah jalan dimulai dirinya bisa kembali pada kehidupan normal setelah Chester bunuh diri. Sebagai rekan kerja dan juga teman dekat, Shinoda begitu terpuruk dan depresi.

Sedikit bocoran, kita tak hanya akan mendengar curhatan Mike Shinoda saja karena kemungkinan, ada sedikit nostalgia masa-masa Linkin Park dan sentuhan Fort Minor di konser

Post Traumatic Tour 2019 via www.instagram.com

Kedatangan Mike Shinoda di Indonesia dibawa oleh promotor Widelanes dan Beatnation Asia. Pada press conference konser di Kuningan, Jakarta Selatan, (26/7/2019), mereka mengaku sudah mendekati Shinoda sejak tahun lalu. Proses pendekatannya cukup panjang dan akhirnya confirm pada Juni kemarin.

Advertisement

Disinggung tentang gambaran konser akan seperti apa, International Marketing Manager Warner Music Indonesia, Aquilla Aditya, mengatakan kita akan diajak bernostalgia sebentar karena Shinoda kemungkinan membawakan lagu-lagu Linkin Park, karya solonya, dan lagu-lagu Fort Minor. Menurut Aquilla, Post Traumatic Tour bukan bercerita hal-hal sedih Shinoda saja, melainkan lebih sebagai gerbang untuk meninggalkan keterpurukan.

Btw untuk tiket, penjualan tiket konser Post Traumatic Tour 2019 akan terbagi menjadi dua sesi. Pertama, khusus bagi Linkin Park Underground Indonesia (penggemar resmi Linkin Park) pada 30 Juni 2019 dan untuk umum yang dibuka mulai 1 Juli 2019. Di sesi umum akan ada tiket presale, Festival A seharga Rp550 ribu dan Festival B seharga Rp350 ribu. Sedangkan untuk tiket normal, Festival A dijual seharga Rp890 ribu dan Festival B seharga Rp690 ribu. Tiket ini dijual secara eksklusif hanya di Traveloka. FYI, band asal Inggris, Don Broco akan hadir sebagai guest star!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE