Menjalani aktivitas tiap hari bikin kamu kadang merasa nggak enak badan. Hal tersebut salah satunya karena gaya hidup sehat yang jarang kamu terapkan. Padahal, menjaga pola makan dan mengatur waktu istirahat yang baik tentu berpengaruh positif terhadap kesehatan.

Nadine Chandrawinata sebagai brand ambassador koyo Salonpas

Seperti yang kerap dilakukan artis Nadine Chandrawinata yaitu nggak malas hidup sehat, meski aktivitasnya padat. Karena dirinya sangat menginspirasi ini, Nadine terpilih menjadi brand ambassador koyo Salonpas® di Indonesia. Hadirnya Nadine sebagai brand ambassador juga merupakan salah satu komitmen koyo Salonpas® dalam mendukung masyarakat produktif Indonesia untuk terus berkarya dan bergaya hidup sehat.

Advertisement

“Dengan menjadi bagian dari brand Salonpas®, kesempatan saya untuk berbagi semangat dan optimisme dalam meraih setiap asa kepada sesama kaum muda di Indonesia juga semakin bertambah,” – kata Nadine Chandrawinata, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Sabtu (1/9/2018) di Jakarta.

Koyo Salonpas® selalu berada bersama individu-individu yang pantang menyerah dalam menciptakan kehidupan serta pencapaian yang lebih baik dari masa ke masa

Koyo Salonpas® menjadi produk yang dicintai, dipercaya dan digunakan secara luas,

“Komitmen ini terus kami teguhkan agar senantiasa mampu membantu setiap individu dalam mengatasi rasa letih hingga nyeri yang berpotensi muncul mengiringi setiap upayanya dalam meraih prestasi terbaik ataupun menjalani gaya hidup sehat, dengan rasa nyaman dan aman,” – ujar Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia, KATO, Hirofumi, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Sabtu (1/9/2018) di Jakarta.

PT Hisamitsu Pharma Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung terwujudnya masyarakat produktif Indonesia yang terus berkarya dan bergaya hidup sehat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam membantu masyarakat merealisasikan aspirasinya dengan memperluas segmentasi pasar melalui produk unggulannya yaitu Koyo Salonpas®. Sudah sejak perusahaan berdiri pada 1847, Hisamitsu telah berkomitmen untuk mendukung upaya terbaik setiap individu dalam mewujudkan beragam aspirasinya.

Koyo Salonpas® telah merekat di dalam setiap upaya anak muda sehari-hari. Tiap kegiatannya telah menjadi bagian dari koyo Salonpas®

Koyo Salonpas® selalu bersama individu-individu yang pantang menyerah dalam menciptakan kehidupan serta pencapaian yang lebih baik

Advertisement

“Melalui produk andalan kami Koyo Salonpas® yang telah memperoleh pengakuan di lebih dari 100 negara di dunia, kami ingin kaum muda Indonesia selalu dapat mengalahkan rasa letih dan nyeri di setiap produktivitas, kreativitas, dan gaya hidup sehat sehari-harinya secara praktis, efektif, dan tanpa ada perasaan was-was akibat efek samping,” – ungkap General Manager of Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia, Lidyawati Auw, sesuai rilis yang Hipwee terima pada Sabtu (1/9/2018) di Jakarta.

Komitmen Hisamitsu dalam mendukung tercapainya setiap aspirasi individu sangat dekat dengan keberadaan koyo Salonpas®. Aktivitas-aktivitas yang anak muda kerap lakukan untuk berkompetisi meraih prestasi terbaik dan aktualisasi diri juga sangat beragam dan bikin fisik lelah. Beberapa kegiatan seperti berjam-jam di depan laptop, main games via ponsel sambil tiduran, olahraga, atau lakukan aksi-aksi sosial yang sudah selayaknya diberikan dukungan optimal agar terus menyebarkan manfaat bagi lingkungannya.

Keputusan Hisamitsu memperluas segmentasi pengguna koyo Salonpas® tidak semata-mata untuk memperluas pasar saja. Namun, Hisamitsu juga ingin menunjukkan empati pada setiap upaya positif yang bertujuan untuk menciptakan kehidupan dan prestasi yang lebih baik bagi anak muda.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya