Lewat ‘Imagine Your Korea’, KTO Jakarta Salurkan Bantuan ke Warga yang Membutuhkan Sambil Promosi Pariwisata

Imagine Your Korea persembahan KTO Jakarta

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan pariwisata suatu negara. Bukan sekadar lewat foto-foto maupun video yang diunggah ke media sosial, tapi juga berbagai produk rumah tangga. Seperti yang dilakukan Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta pada 2019 lalu. KTO menggandeng PT. Saint James dan PT. Pharos Developer  berkerja sama memproduksi dan meluncurkan cangkir porselen menggunakan brand ‘Imagine Your Korea’ serta tempat wisata di Korea sebagai elemen utama desainnya.

Advertisement

Selain sebagai salah satu cara mempromosikan pariwisata, keuntungan dari peluncuran cangkir tersebut pun diberikan kepada warga yang tidak mampu di Tangerang. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sambil mempromosikan pariwisata lewat Imagine Your Korea, KTO Jakarta turut berikan bantuan kepada warga yang membutuhkan

Imagine Your Korea (Foto via kto.visitkorea.or.k)

Peluncuran produk cangkir porselen melalui ‘Imagine Your Korea” bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Korea. Khususnya mengenalkan 100 tempat wisata Korea yang wajib dikunjungi, termasuk tempat-tempat wisata yang terdapat di Seoul, Gangwon dan Pulau Jeju.

“Berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar adalah kegiatan yang sangat spesial. Melalui kegiatan ini, kami berharap KTO Jakarta akan selalu ada di hati masyarakat,” ujar Direktur KTO Jakarta, Andrew Kim Jonghoon, seperti dikutip oleh Hipwee dari keterangan tertulis yang diterima pada Rabu (22/7/2020).

Keuntungan penjualan cangkir porselen disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan

Sejak peluncurannya, 3 jenis cangkir edisi terbatas dengan tema wisata Seoul, Gangwon, dan Jeju tersebut cukup populer di tengah masyarakat dan terjual habis. Pencapaian tersebut sangat berarti bagi KTO Jakarta karena seluruh keuntungan dari penjualan cangkir porselen tersebut disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sumbangan berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras dan minyak tersebut secara simbolis disalurkan melalui Sekolah KumNamu, Tangerang pada 20 Juli 2020 lalu.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE