Kenalan dengan Lacoco Dark Spot Essence, si Kecil yang Solutif Atasi Noda-Noda Hitam di Wajah

Lacoco Dark Spot Essence

Ada banyak penyebab kondisi kulitmu nggak bisa prima. Terutama jika kulitmu termasuk kategori kulit berminyak. Pastinya kamu nggak asing lagi nih dengan jerawat yang bermunculan di wajah. Well, jerawatannya sih bisa cepat sembuh, tapi bekas jerawat susah hilangnya euy! Apa lagi kalau kamu termasuk orang yang aktif dan punya banyak kegiatan outdoor. Sinar UV akan memicu munculnya flek-flek hitam di wajah. Kondisi kulit yang seperti ini cukup mengganggu bukan? Nggak cuma bikin sebal karena noda di wajah nggak hilang-hilang, tetapi juga bisa bikin nggak percaya diri. Siapa yang mengalami hal ini, hayo?

Tenang saja, ladies. Jika bekas jerawat dan noda-noda hitam di wajah mulai mengganggumu, mungkin saatnya kamu kenalan dengan Lacoco Dark Spot Essence. Produk skincare lokal ini sudah terkenal di kalangan beauty influencer sebagai produk kecil-kecil cabe rawit karena ampuh mencerahkan kulit dengan menghilangkan noda bekas jerawat ataupun flek-flek hitam. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, simak selengkapnya!

Bantu cerahkan kulit dengan exfoliating

Perlu exfoliating untuk mengangkat sel-sel kulit mati | torway/iStockphoto via www.hipwee.com

Tahukah kamu bahwa malam hari adalah waktu bagi tubuh kita memulihkan diri? Salah satunya adalah kulit kita wajah. Di malam hari, sel-sel kulit akan meregenerasi membentuk sel-sel baru. Sayangnya, nggak semua kulit mati bisa luruh secara alami. Karena itulah, untuk membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan kulit, kita butuh melakukan exfoliating, yaitu proses pengangkatan sel-sel kulit mati menggunakan zat kimia atau alat tertentu. Setelah sel-sel kulit mati diangkat, secara otomatis noda-noda hitam di wajah akan memudar dan kondisi kulitmu pun akan membaik.

Lacoco Dark Spot Essence hadir sebagai solusi buat kamu yang butuh exfoliating serum yang bisa membantumu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga kulit terlihat lebih bersih, karena penumpukan sel-sel kulit mati yang berpotensi memperburuk kondisi kulit sudah diangkat. Kulit wajah pun bisa lebih cerah dan bebas dari noda-noda hitam baik dari bekas jerawat maupun efek sinar UV. Hmm, cuma itu doang nih fungsinya? Eits, nggak dong~

Kandungan yang kaya dan nggak main-main

Kandungan aktif dan alami Lacoco Dark Spot Essence | Lacoco via www.hipwee.com

Keampuhan Lacoco Dark Spot Essence ini tentu nggak lepas dari kandungan di dalamnya yang kaya dan juara banget. Produk skincare ini memadukan bahan-bahan alami dan bahan aktif yang telah teruji secara klinis. Kandungan aktif utama dari Lacoco Dark Spot adalah Gycolic Acid (AHA) 5%, Salicylic Acid (BHA) 1%, Glunocolactone (PHA) 2%, dan juga Tranexamic Acid 2%.

Seperti yang kita semua sudah tahu, Gycolic Acid (AHA) merupakan molekul pengikat sel kulit mati yang berukuran kecil, sehingga bisa menembus lapisan kulit dengan lebih mudah. Lalu, Salicylic Acid atau Asam Salisilat (BHA) berfungsi mengatasi berbagai gangguan kulit dan membuat kulit lebih lembut. Sama seperti Gycolic Acid dan Salicylic Acid, Gluconolactone sebagai PHA juga memiliki fungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, PHA juga memiliki kandungan antioksidan yang bisa menghidrasi kulitmu. Sedangkan Tranexamic Acid, adalah senyawa andalan yang bisa mencegah terjadinya pigmentasi pada kulit dan juga mencegah penuaan dini.

Selain keempat zat aktif di atas, Lacoco Dark Spot Essence juga mengandung berbagai kandungan alami seperti mulbery dan licorice yang memiliki antioksidan tinggi dan merupakan agen pencerah kulit alami, serta ekstrak wortel yang menjaga kelembapan dan kesehatan kulit wajah. Wah, pantas saja Lacoco Dark Spot Essence disebut sebagai kecil-kecil cabe rawit. Kandungannya memang nggak main-main, nih.

Jadi, dari keseluruhan kandungan di atas, Lacoco Dark Spot Essence nggak cuma bisa membantu menghilangkan bekas jerawat, melainkan juga punya segudang fungsi lainnya, yaitu: membantumu untuk memudarkan hiperpigmentasi, mencegah munculnya flek hitam, mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, memudarkan hiperpigmentasi, mencerahkan, memperbaiki tekstur, serta menjaga elastisitas kulit, mengurangi komedo dan jerawat, membantu stimulasi kolagen pada kulit, dan tentunya menjaga kelembaban wajah. Biar kemasannya kecil (12 ml), jelas skincare yang satu ini punya banyak fungsi yang bisa menjaga kesehatan kulit wajahmu. 

Bagaimana pemakaian Lacoco Dark Spot Essence yang tepat?

Gunakan pada malam hari | byryo/iStockphoto via www.hipwee.com

Lacoco Dark Spot Essence paling efektif digunakan pada malam hari. Kamu bisa menggunakannya setelah memakai toner. Untung saja Lacoco Dark Spot Essence dikemas dalam botol kecil dengan pipet tetes di bagian tutupnya. Jadi, praktis dan nggak mudah tumpah. Gunakan secara rutin, dan untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan sunscreen juga di siang hari.

Lacoco Dark Spot Essence bisa kamu dapatkan di www.lacoco.co.id dengan harga Rp190.000,- untuk kemasan 12 ml. Mahal? Eits, tunggu dulu. Meskipun harganya lumayan tinggi untuk botol kecil, pemakaian Lacoco Dark Spot Essence ini lumayan irit. Lacoco Dark Spot Essence memiliki tekstur cair yang sedikit kental atau mirip gel dengan tingkat penyebaran yang tinggi. Sehingga hanya butuh maksimal 4 tetes saja sudah cukup untuk seluruh wajah. Ditambah lagi, Lacoco Dark Spot Essence ini mudah diserap oleh kulit, sehingga cepat kering dan nyaman banget karena nggak terasa berat di wajah.

Sudah siap say goodbye pada bekas jerawat dan flek-flek hitam di wajah? Yuk, ketemuan sama Lacoco Dark Spot Essence dan selamat datang kulit cerah nan sehat~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.