Lewat LaLiga Hero, SportsHero Cari Ahli Sepak Bola Andal. Bisa Menangkan Tiket VIP LaLiga di Spanyol!

LaLiga Hero

Menonton sepak bola nggak lengkap rasanya tanpa memprediksi hasil pertandingan. Makanya nggak heran pasti kamu sama teman suka adu hasil prediksi, soalnya emang seru banget sih! Nah jangan sia-siakan kemampuan memprediksi hasil pertandingan sepak bola kamu. Soalnya SportsHero baru aja meluncurkan program terbarunya, LaLiga Hero.

Advertisement

Program ini bertujuan mencari pakar sepakbola di Indonesia, yaitu orang-orang yang memiliki kompetensi dalam memprediksi hasil pertandingan sepak bola khususnya pertandingan La Liga lewat fitur kompetisi yang terdapat pada aplikasi SportsHero.

Satu orang pemenang akan diberikan kontrak eksklusif selama 12 bulan senilai Rp 100 juta!

Catat ya, program ini berlangsung dalam 15 babak dimulai tanggal 14 Februari 2020 dan akan berakhir pada 27 Mei 2020. SportsHero akan memberikan kontrak eksklusif selama 12 bulan senilai Rp 100 juta kepada satu orang pemenang program LaLiga Hero yang akan diumumkan pada bulan Juni 2020 mendatang.

SportsHero adalah sebuah aplikasi game untuk handphone berbasis iOS dan Android yang mengajak Anda untuk uji adu strategi sepak bola dalam memprediksi kemenangan tim sepak bola yang sedang atau akan bertanding.

Advertisement

LaLiga Hero menyatukan penggemar sepak bola di Indonesia lewat platform yang menarik

Aplikasi SportsHero (Foto: dok. SportsHero)

Dilansir dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Selasa (3/2/2020), CEO SportsHero Tom Lapping mengatakan sepak bola adalah olahraga paling digemari di Indonesi. SportsHero, lanjutnya, sangat senang bisa menghadirkan platform yang bisa mengasah pengetahuan dan kegemaran para penggemar bola di Indonesia dalam permainan ini.

“Menjadi mitra dari LaLiga, kami pun berniat untuk tetap setia dengan visi misi kami menyatukan penggemar sepak bola di Indonesia dengan platform yang intuitif dan menarik. Kami juga ingin mengapresiasi para penggemar sepak bola dengan memberikan berbagai hadiah yang luar biasa sekaligus pengalaman sekali seumur hidup. Kami sangat bersemangat dalam menjalankan program LaLiga Hero karena kami yakin banyak sekali ‘prediktor’ sepak bola andal di Indonesia,” kata Tom.

Advertisement

Untuk ikut kompetisi ini, kamu cukup mengunduh aplikasi SportsHero

Country Manager Indonesia SportsHero Ltd, Alfernia Oktavia, mengatakan  jika benar-benar penggemar sepak bola sejati maka harus ikut kompetisi LaLiga Hero ini. Hal yang harus dilakukan hanyalah cukup mengunduh aplikasi SportsHero di Google Play untuk Android atau AppStore untuk iOS, kemudian langsung registrasikan akun.

‘Setelah itu, Anda bisa langsung bergabung dengan kompetisi LaLiga Hero dan silakan berikan prediksi terbaik Anda untuk pertandingan yang akan berlangsung. Ada lebih dari 100 hadiah yang bisa Anda menangkan di sepanjang program LaLiga Hero ini. Untuk mengikuti program ini, Anda tidak akan dikenakan biaya,” ujar Alfernia.

SportsHero akan bagikan hadiah tiket VIP untuk menonton pertandingan LaLiga di Spanyol. Wuih!

Yuk, unduh aplikasinya! (Foto: dok. SportsHero)

Selain hadiah utama, SportsHero juga akan memberikan hadiah regular di setiap babak, yaitu berupa tiket VIP untuk menonton pertandingan LaLiga di Spanyol, merchandise bertanda tangan pemain legendaris LaLiga, bola dan jersey asli dari LaLiga. Para penggemar sepak bola di Indonesia juga bisa ikut mewakili Indonesia untuk ikut serta dan juga dapat menggandakan kesempatan mereka untuk memenangkan berbagai hadiah lainnya dengan mengikuti kompetisi prediksi skor LaLiga Asia Tenggara.

Sama halnya dengan LaLiga Hero, kompetisi ini akan berakhir pada akhir musim Laliga pada Mei 2020. Saat ini aplikasi SportsHero sudah dapat diunduh di Google Play Store dan AppStore. Pengguna juga dapat registrasi akun SportsHero untuk dapat mengikuti kompetisi LaLiga Hero tanpa harus mengunduh aplikasi, yaitu hanya dengan mengakses versi browser web di app.sportshero.live.

Berikut cara mengikuti kompetisi SportsHero:

  1. Unduh aplikasi SportsHero di Apple App Store atau Google Play Store
  2. Daftarkan akun dan ikut gabung pada ‘Kompetisi LaLiga’
  3. Masukkan prediksi untuk SEMUA pertandingan di babak mendatang. Prediksi akan ditutup 1 jam sebelum kick-off pertandingan babak pertama
  4. Raih poin berdasarkan prediksi dan naikkan peringkat di papan peringkat
  5. Dapatkan hadiahnya!
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE