Kemajuan teknologi saat ini rasanya mulai mendorongmu untuk perlu mengimbanginya dengan punya laptop premiun. Kini, Lenovo telah resmi meluncurkan seri premiumnya yaitu Yoga 730 berupa laptop convertible yang tipis dan ringan. Laptop yang menyasar profesional muda dengan produktivitas tinggi ini disinyalir akan memudahkan pengguna dalam menunjang aktivitasnya.

Lenovo Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini dengan utamakan mobilitas tanpa lupakan performa terbaik. Simak ulasan berikut ini untuk tahu informasi selengkapnya.

Menyasar para profesional muda, Yoga 730 dapat diandalkan di manapun dan kapanmu yang disertai performa terbaik

Lenovo Yoga 730

Advertisement

“Kami menyasar Yoga 730 ini  untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di manapun dan kapanpun. Perangkat ini tampil dengan kemasan premium, namun tetap mementingkan performa yang maksimal,” – ujar Consumer Lead Lenovo Indonesial, Helmy Sutanto, pada Senin (20/8/2018) di Jakarta.

Target Levono Yoga 730 adalah para profesional muda yang saat ini sering terlihat di perkantoran, restoran, co-working space, dan tempat berlibur. Jika diperhatikan, para profesional muda ini memiliki produktivitas tinggi tanpa mengenal waktu dan tempat. Karena itu, Yoga 730 dihadirkan untuk dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan ringan. Di sisi lain, Yoga 730 juga diharapkan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, atau ketika menikmati hiburan di waktu senggang.

Seperti apa kecanggihan dan kenyamanan yang diberikan Yoga 730 dengan desain untuk generasi mobile?

menyasar para profesional muda

Produk terbaru dari seri Yoga ini berukuran 13 inci dan 15 inci yang dilengkapi berbagai fitur canggih. Kamu bahkan bisa tetap nyaman menggunakannya selama berada di perjalanan seperti di pesawat, kereta api, atau mobil. Pasalnya,  Yoga 730 bisa diubah ke berbagai moda dan bisa tetap terhubung seharian. Selain itu, Yoga 730 bisa tetap menyala hingga 11.5 jam dan mengisi baterai lebih cepat dengan fitur Rapid Charge yang hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi baterai yang bisa bertahan hingga dua jam.

Advertisement

Buat kamu yang kerap mencari hiburan lewat nonton film atau video di laptop ketika sedang istirahat tak perlu khawatir. Karena grafis Yoga 730 yang lebih cepat dan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8, dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos di Yoga 730. Kamu pun nggak perlu khawatir soal keamanan laptop premium ini lantaran bisa diamankan dan dilindungi dengan log-in instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi, serta Windows Hello menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs web tertentu.

Laptop premium dari seri Yoga

Lenovo Yoga 730 turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection, yaitu paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari dua tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (onsite Service); perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah; serta International Warranty Service yang memberikan garansi perlindungan Lenovo yang berlaku di seluruh negara.

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, Onyx Black, dan dijual mulai dari harga Rp 21,499,000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. Penjualan Lenovo Yoga 730 sudah termasuk converter USB Type C ke HDMI. Tertarik untuk memilikinya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya