Dengan Teknologi Kamera Terbaik, OPPO Reno2 Series Resmi Meluncur untuk Pengguna Indonesia

Launching OPPO Reno2 Series

Semakin lekat penggunaan gawai dengan konten digital, kebutuhan akan perangkat yang berkualitas pun menjadi perhatian. Untuk bisa membawa lebih jauh kreativitas pengguna dalam konten digital, OPPO resmi memperkenalkan gawai teranyar mereka, OPPO Reno2 Series, untuk pasar premium high end.

Advertisement

OPPO Reno2 Series yang mencakup OPPO Reno2 dan OPPO Reno2 F mengedepankan berbagai fitur menarik di sektor kamera demi memberikan pengalaman baru bagi pengguna dalam mengeksplorasi objek.

Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, di peluncuran OPPO Reno2 Series, Jakarta (8/10) (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto ,mengatakan OPPO Reno2 Series akan melengkapi kemampuan pengguna kami untuk menyalurkan kreativitas mereka dan memungkinkan untuk menemukan perspektif baru.

“Performa teknologi kamera mutakhir OPPO Reno2 Series terbukti sangat luar biasa di berbagai lokasi dan situasi, mulai dari menciptakan pemandangan yang lebih luas, pantai yang disinari terik matahari, hingga pemandangan malam tanpa cahaya,” ujarnya di peluncuran OPPO Reno2 Series pada Selasa (8/10/2019) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Jakarta.

Teknologi kamera terbaik memungkinkan momen menakjubkan nggak terlewatkan begitu saja

Ki-Ka: OPPO Reno2 F & OPPO Reno2 (Dok.OPPO) via www.hipwee.com

OPPO Reno2 mengusung komposisi quad camera dengan konfigurasi 48MP kamera utama, 13MP telephoto, 8MP wide angle, 2MP Mono Lens dan 16MP untuk kamera depan.

Sektor kamera yang dimaksimalkan oleh fitur seperti 5x Hybrid Zoom atau Ultra-Wide Angle, diharapkan bisa mendobrak batasan-batasan yang ada dalam fotografi mobile. Selain itu, lensa utama 48MP Reno2 yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization dan teknologi Quad Bayer mampu menghasilkan foto terbaik dalam cahaya rendah. Bahkan Reno2 mampu menangkap dengan jernih dan tajam adegan makan malam yang hanya diterangi cahaya lilin.

Reno2 Series akan memanjakan para videomaker atau kamu yang suka unggah postingan video

Advertisement

Ki-Ka: Darwis Triadi (Brand Representative OPPO Reno2 Series), Stiffen Andika (Brand Planning Manager OPPO Indonesia) bersama dengan Aryo Meidianto, (Public Relations Manager OPPO Indonesia) dengan didampingi oleh Agatha Suci (Brand Representative OPPO Reno2 Series) dalam acara peluncuran OPPO Reno2 Series, Jakarta (8/10) (Foto.Luthfi) via www.hipwee.com

Hari ini konten video lebih banyak diunggah pengguna media sosial. Selain bisa merangkum kejadian dengan utuh, video diyakini memiliki kekuatan lebih dalam mendeskripsikan keadaan. OPPO Reno2 turut memaksimalkan dunia videografi dengan menghadirkan teknologi Ultra Steady Video Mode untuk meningkatkan stabilitas video tanpa gangguan seperti shaking.

Fitur menarik videografi ini didukung oleh IMU sensor yang dikombinasikan dengan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS), yang bisa meningkatkan ketajaman dan keakuratan hasil akhir video dalam kondisi tanpa batasan.

Performa luar biasa yang disempurnakan oleh desain yang modern

Brand Representative OPPO Reno2 Series, Agatha Suci, di acara peluncuran OPPO Reno2 Series, Jakarta (8/10) (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

OPPO Reno2 Series mengusung teknologi three-layer stripping untuk tampilan belakang yang multi-toned dan menggunakan layar AMOLED 6,5 inci untuk menambah ketajaman gambar dan kenyamanan penggunaan. Sementara untuk dapur pacu, OPPO Reno2 ditenagai oleh Color OS 6.1 berbasis Android Pie 9.0 versi terbaru, dengan RAM 8GB & memori 256GB, serta RAM 8GB & memori 128GB untuk OPPO Reno2 F.

Untuk mengakomodir mobilitas tinggi dan kebutuhan gaming, OPPO Reno2 Series memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000mAH, dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang aman. Selain itu, gawai ini juga menghadirkan fitur-fitur seperti Touch Boost 2.0, Frame Boost 2.0 dan Game Space untuk meningkatkan pengalaman gaming.

Performa gaming dalam OPPO Reno2 Series telah diuji oleh TUV Rheinland, dan mendapatkan sertifikasi kinerja gaming terbaik ditinjau secara keseluruhan mulai dari layar, daya tahan baterai, performa hingga kekuatan sinyal.

Harga OPPO Reno2 Series (Foto.Luthfi/Hipwee) via www.hipwee.com

Untuk kamu yang berminat, OPPO telah membuka preorder untuk OPPO Reno2 F mulai 8-17 Oktober 2019. Penjualan resmi dilakukan pada 18 Oktober dan dibanderol seharga Rp. 5,399 juta dengan bonus JBL Go Portabel Wireless Speaker.

Sementara untuk preorder OPPO Reno2 dimulai tanggal 8-30 Oktober 2019 dengan harga Rp. 7,999 juta serta mendapatkan bonus Bluethooth Headset OPPO Enco Q1.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

colour my life with the chaos of trouble

CLOSE