realme Resmi Luncurkan realme X3 SuperZoom dan Narzo. Bisa Puaskan Hobi Fotografi dan Main Game!

realme X3 SuperZoom dan Narzo

Teknologi kini terus berkembang. Maka tak heran ketersediaan gadget makin beragam dengan kemampuan mumpuni sesuai kebutuhan konsumen. Buat kamu yang gemar fotografi misalnya, smartphone dengan kualitas kamera canggih seperti realme X3 SuperZoom dapat diandalkan. Atau buat memuaskan hobi gaming kapanpun dan di manapun, realme Narzo bisa jadi pilihan.

Advertisement

Kedua smartphone tersebut baru-baru ini realme resmi luncurkan secara virtual di Indonesia pada Selasa (16/6/2020). Realme X3 SuperZoom dijual seharga Rp7.999.000 , sementara realme Narzo sebesar Rp2.999.000. Penasaran seperti apa? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Dengan kemampuan 60X Super Zoom, realme X3 SuperZoom memuaskan hobi fotografi dan nge-vlog dalam kondisi apapun

realme X3 SuperZoom (Foto: dok. realme Indonesia) via www.realme.com

Sistem kamera realme X3 SuperZoom dilengkapi dengan lensa zoom periscope yang membawamu pada pengalaman fotografi yang baru. Didukung dengan jangkauan zoom luas dari 0,5X hingga 60X, kamu dapat memotret dari berbagai sisi. Lensa zoom periscope didampingi dengan lensa wide-angle dan kamera utama. Optical Image Stabilization (OIS) membantu preview zoom jadi lebih stabil sehingga hasil fotomu tajam dan jelas, meski dari jarak 100 meter.

Tak hanya itu, hobi fotografimu makin ditunjang dengan Super Nightscape 4.0 pada realme X3 SuperZoom yang dilengkapi dengan AI Super Nightscape. Fitur ini dapat mengenali objek yang dipotret dan dapat secara otomatis berganti dari Super menjadi Ultra Nightscape Mode sehingga gambar di malam hari jadi lebih indah. realme pun memanjakanmu saat nge-vlog dengan teknologi video UIS & UIS Max Ultra Image Stabilization yang menggunakan algoritma smart AI dan data sensor gerak untuk mengeleminasi guncangan secara real-time. Dengan begitu, realme X3 SuperZoom menyediakan kestabilan video dari smartphone sehingga bisa menjadi kamera action.

Advertisement

realme X3 SuperZoom dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+dan RAM 12GB yang mampu menangani multi proses. Beberapa di antaranya gaming, launch aplikasi yang berat, edit foto, atau menonton video dengan kualitas high-definition. Smartphone ini mengusung layar 6,6 inci resolusi FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz dan telah dilindungi Gorilla Glass 5.

Smatphone dengan penyimpanan internal 256GB ini juga memiiki sensor sidik jari di samping yang jadi satu bersama tombol power. Sementara untuk daya tahan, Realme X3 SuperZoom dibekali kapasitas baterai sebesar 4.200mAh dengan Flash Charge berdaya 30W via USB Type-C. Tersedia dalam warna Arctic White dan Glacier Blue, realme X3 SuperZoom dapat kamu pesan di Tokopedia dan realme.com pada 16-20 Juni 2020.

realme Narzo hadir dengan prosesor canggih untuk bermain game

Advertisement

realme Narzo (Foto: dok. realme Indonesia) via www.instagram.com

Dengan kombinasi dari CPU, GPU, super-fast RAM dan teknologi AI terkini, realme Narzo membawa pengalaman bermain game yang lancar untuk penggemar mobile game.  Smartphone ini dilengkapi dengan fitur Frame Boost yang membuat performa super cepat dan Touch Boost memberikan kecepatan tinggi dan menyenangkan saat bermain game.  Bahkan refresh rate tinggi 90Hz mampu membuat setiap gerakan menjadi lebih halus dan ringan. Tak hanya itu, realme Narzo juag dilengkapi Layar 6,5 inci dengan rasio layar hingga 90,5% membuatmu main game dengan lancar. Kapasitas baterai 4300mAh pada realme Narzo juga memberikan daya tahan baterai sepanjang hari.

Selain itu, sistem kamera Pro 48MP dengan resolusi hingga 8000×6000, 119° Ultra Wide-angle, 4cm Macro Lens, dan Black & White Portrait Lens yang tersemat pada realme Narzo membuat fotografi menjadi lebih menyenangkan dan leluasa di berbagai kondisi. Output resolusi maksimum adalah 8000×6000 sehingga kamu tidak akan kehilangan detil saat memotret.

Kamera pada realme Narzo memiliki sensitivitas sensor cahaya tinggi, kamu juga dapat menjepret pada malam hari dengan terang dan jelas, meski tidak menggunakan tripod. 16MP Lensa Utama Ultra-clear mampu memberikan hasil foto yang mempesona dengan bukaan f2.0 didukung dengan filter Smart Beauty, efek bokeh dan lain-lain. Terutama algoritma kecantikan baru dari realme yang mampu mengenali jenis kelamin, jenis kulit dan bentuk muka serta memungkinkanmu untuk mengambil selfie lebih natural dan jernih. Melalui memori tambahan hingga 256GB, kamu dapat menyimpan lebih banyak game, foto, dan lain-lain. Realme Narzo tersedia dalam warna Black dan White.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE