Semua orang tentu ingin sukses dan untuk mencapainya mereka mempunyai target serta batasan masing-masing. Kesuksesan bisa dimaknai sebagai hasil dari sebuah proses yang berkesinambungan, dan pergumulan yang total dalam hidup.

Dalam berproses mencapai kesuksesan, eksplorasi dan rangkaian pembelajaran harus terus diupayakan. Pada masa di mana menjabat posisi CEO adalah  semacam tolak ukur kesuksesan generasi hari ini, maka menguasai beberapa soft skill pendukung utama seperti, Ilmu Komunikasi, Personal Branding, Financial Planning, Creative Thinking, Dress to Impress hingga bagaimana mengatur dan mengendalilan emosi adalah sebuah keharusan untuk dimiliki.

CEO CLUB menjadi jembatan pertemuan ilmu dan pengalaman para expert dan entrepeneur kepada peserta

Press Conference Lenovo ThinkBook CEO CLUB via www.hipwee.com

Advertisement

Acara yang diselenggarakan oleh Creativeprenuer Event Creator dan Duta Bangsa ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 7 hingga 8 September 2019 di Kantorkuu Co-working and Office Space, Jakarta.

Ibarat jembatan, CEO CLUB menjadi medium dalam berbagi cara membangun Leadership Communication dan mengembangkan cara berfikir kreatif dengan menghadirkan Gita Wirjawan, Gaery Undarsa, Wisnutama, hingga Dennis Adhiswara. Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier dan Putri Tanjung juga akan hadir untuk membagi pembekalan mengenai Personal Branding.

Selain itu Aakar Abyasa akan berbagi strategi merencanakan keuangan, Didiet Maulana akan membahas cara berpakaian yang berkesan, Raditya Dika dengan tips menyelami dunia beretika di dunia digital dan Reza Gunawan yang akan membagikan tips mengolah dan mengatur stres.

Tampil beda dengan event-event creativepreneur lainnya

Putri Tanjung (tengah) pada Press Conference Lenovo ThinkBook CEO CLUB, Jakarta (27/08/2019) via www.hipwee.com

Advertisement

Menyuguhkan paket komplet sebagai bekal seorang CEO, Lenovo ThinkBook CEO CLUB ingin lebih banyak anak muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal. Nggak hanya bersifat talkshow, para peserta yang terlibat dalam acara ini akan dibentuk menjadi sebuah komunitas, yang nantinya akan dipantau dan dibimbing berkala perkembangannya.

“Bersama Duta Bangsa, gue ingin membantu lebih banyak anak muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur handal,” ucap Putri Tanjung selaku CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator.

Bukan saja mengembangkan soft skills, CEO CLUB akan mengedapankan pemahaman etika yang baik untuk para peserta

Naomi Siregar (kanan) saat Conference Press Lenovo ThinkBook CEO CLUB via www.hipwee.com

Untuk bisa menghadapi dunia kerja baik formal atau non-formal, selain soft skills, pemahaman etika juga penting bagi seorang calon CEO. Dan Duta Bangsa, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Konsultan Pendidikan meyakini acara Lenovo ThinkBook CEO CLUB bisa mengakomodir hal tersebut.

“Lewat event ini kami ingin generasi muda bisa mengembangkan sisi soft skills-nya serta membekali diri dengan pemahaman etika agar dapat menginspirasi generasi selanjutnya dalam menghadapi dunia kerja,” ujar Naomi Siregar, Marketing Director Duta Bangsa.

Sementara itu, setelah berkontribusi untuk memberdayakan profesional muda agar lebih produktif melalui rilisan produk perangkat teknologi, Lenovo ingin mengambil peran lebih jauh dalam memberikan wawasan baru untuk para calon CEO, khusunya dari aspek teknologi melalui acara CEO CLUB ini.

Acara Lenovo ThinkBook CEO CLUB dikonsep sangat intimate dengan membatasi kuota peserta. Untuk dapat bergabung dalam acara ini, calon peserta bisa mendapatkan tiket mulai 8 September 2019 melalui tiket.com.

“Because mindset is indeed a weapon to develop ourself”

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya