Apa yang kamu lakukan saat malam minggu tiba? Nonton bareng ke bioskop sama pacar? Atau cuma sekadar jalan-jalan saja bareng teman dan keluarga? Nah, malam minggu kemarin Yamaha Indonesia mempersembahkan acara Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati di Surabaya pada Sabtu (27/1/2018). Acara ini berlangsung meriah dan seru banget.

Setelah Palembang dan Bandung, Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati menyambangi Surabaya akhir pekan kemarin. Nggak cuma konser, tapi event itu juga diisi dengan school competition antar SMA dan SMK se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama Isyana saat konser. Mau tahu seperti apa kemeriahan acaranya? Simak ulasan ini ya.

Surabaya menjadi kota ketiga dalam rangkaian Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati. Tak hanya konser pada malam hari, tapi ada berbagai acara menarik untuk warga Surabaya

meet and greet dengan Isyana

Advertisement

Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S menghadiri Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans Isyanation bertempat di dealer Sentral Yamaha Dupak. Dihadiri lebih dari 100 undangan, acara meet and greet ini menjadi pembuka dari serangkaian acara kolaborasi Yamaha x Isyana. Isyana sukses menghibur masyarakat Surabaya dengan memainkan lagu-lagunya dan kejutan yaitu duet dengan pemenang school competition di Surabaya Town Square.

Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati di Surabaya

Event Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati ini semakin meriah dengan school competition. Pesertanya sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing, lalu berkompetisi di final. Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, supporter terbaik.

para juara school competition

Sekolah-sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember. Dengan total 10 sekolah dan 135 penampil, Yamaha telah ikut berpartisipasi menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya dan memberikan apresiasi yang luar biasa.

Perhelatan acara ini merupakan bagian dari persembahan Yamaha untuk memperkenalkan produk baru yang ditujukan untuk kaum hawa yaitu Mio S

Yamaha Mio S

Advertisement

“Banyak yang aku suka dari Mio S, ada fitur-fitur baru yang dimotor lain nggak ada. Lampu LED-nya saat malam hari bikin cewek aman berkendara. Terus juga cewek kan suka lupa parkir motornya di mana, nah di Mio S ada alarmnya. Jadi, bikin cewek mudah menemukan tempat parkirnya. Selain itu, Mio S juga bannya anti bocor soalnya sudah tubeless,” – ungkap Isyana Sarasvati, di acara Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati, pada Sabtu (27/1/2018).

Mio S telah launching sejak Oktober 2017 lalu dan mendapatkan respon sangat bagus di pasaran dan mengenai target pembeli, yaitu wanita. Seperti yang disebutkan Isyana selaku brand ambassador, motor matic yang menyasar cewek ini memiliki keunggulan-keunggulan yang pasti membuat pengendara kaum hawa akan merasa nyaman menggunakannya.

semakin di depan

“Harapan ke depannya Mio S bisa mengambil market untuk di pasar matic yang ada sekarang. Kita sudah berikan keinginan konsumen melalui fitur-fitur yang lebih unggul dari motor matic lainnya,” – ungkap Main Dealer PT. STSJ, William Saputra, di acara Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati, pada Sabtu (27/1/2018).
Target konsumen Mio S yang disasar yaitu perempuan sekitar 17-25 tahun yang latar belakangnya anak sekolah, mahasiswi, dan ibu-ibu. Oleh karena itu, beberapa aktivitas yang diselenggarakan seperti make-up gratis dan coaching clinic agar image Mio S menempel kepada konsumen perempuan.
Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya