Buat Kamu yang Susah Nyari Partner Memulai Bisnis, Fastwork Siap Bantuin Kamu Dapat Cuan

Tips Memulai Bisnis

Kalau dulu pas SD kita sering menuliskan cita-cita jadi dokter atau astronot, mungkin anak zaman sekarang cita-citanya udah berubah. Selain jadi YouTuber, cita-cita yang laris manis banget diimpikan sekarang adalah jadi entrepreneur. Soalnya jadi entrepreneur yang punya bisnis oke itu emang menggiurkan sih, cuannya lumayan banget!

Eh tapi nggak semudah itu loh membuka usaha atau memulai bisnis. Ada banyak hal yang harus kamu pikirkan. Ide udah ada, tapi eksekusinya masih jauh dari kata siap. Kamu pun harus punya partner buat bikin usahamu berjalan lancar. Misalnya kamu mau usaha di bidang fashion atau kuliner, tentunya butuh partner bikin desain untuk logo sampai media promosi yang kece kayak banner atau ilustrasi buat disebar di media sosial. Nggak gampang kan?

Fastwork bantu pelaku bisnis buat dapatkan layanan desain dengan cepat dan nggak ribet

Nggak perlu pusing lagi cari partner – Photo by Pixabay

Jangan putus asa dulu. Kebutuhan kamu akan bikin desain dan lain-lainnya itu bisa terbantukan dengan Fastwork. Apa sih itu? Fastwork adalah platform freelance profesional terbesar di Asia Tenggara yang dijamin membantu para pelaku bisnis. Platform asal Thailand ini bisa membantu pelaku bisnis kayak kamu untuk mendapatkan bantuan freelancer secara cepat, nggak ribet, dan hemat biaya. Kamu nggak perlu buang-buang waktu cari karyawan dengan cara lama kayak buka lowongan terus nunggu ada yang apply dulu deh~

Layanan yang dihadirkan Fastwork banyak banget. Mulai dari desain grafis, pemasaran, penulisan, sampai pengembangan website. Lengkap!

Ada hampir dari 10.000 freelancer dari berbagai bidang yang disediakan Fastwork – Photo by Moose Photo

Ada banyak banget layanan desain dan grafis yang diberikan oleh Fastwork. Misalnya jasa desain logo. Fastwork bisa menyediakan jasa desain logo dengan harga terjangkau dan kualitas tinggi untuk memperkuat identitas brand kamu. Kamu bisa request dibuatkan desain logo makanan sampai e-Sports. Bisnis apapun – mau UKM, restoran, online shop, startup IT – Fastwork bisa bikinin logonya deh!

Logo udah jadi, sekarang bikin desain packaging atau kemasan buat bisnis yang kamu pilih. Fastwork juga menyediakan jasa desain kemasan. Kamu harus tahu nih, penggunaan kemasan yang tepat bisa meningkatkan brand awareness sebagai media promosi. Dijamin membuat desain label dan desain kemasan makanan jadi lebih mudah dan terjangkau berkat hadirnya desainer freelance berpengalaman dari Fastwork.

Fastwork juga bisa bikin bisnis kamu viral dengan desainnya yang berkualitas

Bisa request jasa desain kemasan bisnismu – Photo by Helen Shi

Logo sudah, packaging juga sudah beres, sekarang giliran memasarkan alias mengiklankan usahamu nih. Nah Fastwork juga bisa membuat bisnis kamu berjalan lancar karena menyediakan jasa desain digital printing. Lewat jasa ini, kamu bisa mendapatkan desain brosur sampai spanduk yang berkualitas dan harganya terjangkau.

Manfaatkan juga jasa edit foto yang pasti diperlukan banget buat media promosi bisnismu. Fastwork menyediakan jasa edit foto produk untuk online shop bahkan menghilangkan background foto hingga memanipulasi foto. Ada juga jasa gambar ilustrasi yang dibuat dengan desain komunikasi visual berkualitas dengan harga terjangkau. Jangan diesepelekan loh, gambar ilustrasi yang menarik mampu memberikan kesan tersendiri bagi calon pembeli. Dijamin usahamu viral kalau desainnya aja udah bikin penasaran~

Cara menggunakan platform dan layanan Fastwork juga gampang banget!

Modal klik aja bisa dapat freelancer berkualitas – Photo by Joseph Gruenthal

Kamu bisa mendapatkan banyak jasa yang dihadirkan oleh Fastwork dengan mudah. Caranya adalah masuk ke situs fastwork.id, lalu pilih pekerjaan yang kamu inginkan. Kamu bisa pilih freelancer dari berbagai macam kategori yang telah tersedia. Kemudian diskusikan pekerjaan dengan detail kepada freelancer. Oh iya, ada hampir dari 10.000 freelancer dan 60 kategori pekerjaan loh di Fastwork!

Jika bersedia bekerja untuk kamu, freelancer akan mengirimkan anda kuotasi dan kontrak. Setelah itu, kamu tinggal melakukan pembayaran via sistem. Kamu bisa membayar via kartu kredit atau transfer bank. Terakhir, kamu tinggal menunggu freelancer mengirimkan pekerjaannya kepada kamu. Gampang banget, kan?

Mau bikin usaha dan sukses kini gampang banget dengan Fastwork. Yuk, langsung gunakan jasa desain grafis dari Fastwork. Selamat memulai dan menjalankan bisnis~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.