Nikmati Menu Eksklusif ‘GrabFood Signature’ yang Hanya Ada di GrabFood

GrabFood Signature

Siapa sih yang nggak tahu GrabFood? Layanan pesan antar-makanan milik Grab yang bermula pada tahun 2018 ini sudah hadir di 6 negara. Sebagai platform pesan antar makanan terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, menurut riset Kantar, GrabFood adalah layanan yang paling sering digunakan oleh 58% konsumen di Indonesia.

Advertisement

Merayakan pencapaian tersebut, GrabFood pun mengumumkan peluncuran ‘GrabFood Signature’ yang menawarkan pilihan menu eksklusif bagi pelanggan. Seperti disampaikan Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman, berbagai pilihan menu unik dari para mitra usaha favorit pelanggan yang mayoritas adalah usaha kecil menengah, akan tersedia hanya melalui pemesanan di GrabFood.

Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia Ichmeralda Rachman dalam peluncuran GrabFood Signature, Jakarta, Rabu (30/10) (Foto.Hipwee/Luthfi) via www.hipwee.com

“Kita adalah pemain terbesar di kategori food delivery service di Indonesia, berdasarkan data internal dan transaction value. Tapi yang membanggakan bagi kita, 80% dari mitra usaha kita merupakan small medium business,” ujar Ichmeralda pada peluncuran GrabFood Signature di Hallf Patiunus, Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Momentum peluncuran GrabFood Signature juga menyambut usaha GrabFood yang selalu ingin tumbuh berkembang bersama mitra usaha. Ichmeralda mengatakan kemitraan yang solid adalah hal penting di atas jumlah mitra usaha di dalam aplikasi.

“Dengan kemitraan yang solid yang kita bangun, kita bisa melakukan banyak hal bersama. Salah satunya seperti GrabFood Signature ini,” ujarnya.

Berkolaborasi dengan lebih dari 60 mitra usaha, GrabFood Signature hadirkan lebih dari 100 menu eksklusif

Menu eksklusif Burger King untuk GrabFood Signature (Foto.Hipwee/Luthfi) via www.hipwee.com

GrabFood bersama dengan lebih dari 60 mitra usaha di seluruh Indonesia, mengembangkan menu signature eksklusif yang hanya tersedia melalui pemesanan di GrabFood. Misalnya Jalapeno Cheese Mozzarella Burger dari Burger King, Toffee Nut Latte dari Kopi Kenangan, Sambel Kecombrang dari Se’i Sapi Lamarera, dan lain-lain.

Advertisement

Pada fase awal ini, lebih dari 100 menu GrabFood Signature akan tersedia melalui 600 outlet F&B di Bali, Bandung, Cirebon, Jakarta, Makassar, Malang, Mataram, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Inovasi yang akan membantu mitra usaha dan memperkaya pilihan makanan pelanggan

Menu eksklusif BKB untuk GrabFood Signature (Foto.Hipwee/Luthfi) via www.hipwee.com

Nggak sekadar mengembangkan menu eksklusif, Grab Signature diklaim sebagai inovasi yang dapat membantu para mitra usaha dalam meningkatkan pendapatan mereka. Hal ini disampaikan Ichmeralda karena melalui GrabFood Signature, para mitra usaha bisa bereksperimen menciptakan menu yang cocok dengan selera pelanggan, melalui data kecenderungan tren makanan yang dimiliki Grab.

Advertisement

Menu eksklusif Big Bananas untuk GrabFood Signature (Foto.Hipwee/Luthfi) via www.hipwee.com

“Selain itu, kita menyediakan platform yang memungkinkan mitra usaha untuk berkreasi menciptakan menu baru, dengan target pasar yang sudah jelas berdasarkan data dari Grab. Kami yakin GrabFood Signature dapat membantu mendorong peningkatan penjualan yang signifikan,” ucap Ichmeralda.

PesenKopi merupakan satu contoh keberhasilan GrabFood Signature. Melalui proyek pilot GrabFood Signature yang pertama diluncurkan di Surabaya pada bulan September, PesenKopi dengan menu eksklusif Coffe Brown Sugar dan Milk Brown Sugar telah menghasilkan hingga 50% Gross Merchandise Value (GMV).

Selain meluncurkan GrabFood Signature, GrabFood juga hadirkan kampanye ‘Pesta Spekta 1 Miliar’

Ki-ka: Head of GrabFood Indonesia Demi Yu dan Kepala Pemasaran GrabFood dan Bisnis Baru Grab Indonesia Ichmeralda Rachman dalam peluncuran GrabFood Signature, Jakarta, Rabu (30/10) (Foto.Hipwee/Luthfi) via www.hipwee.com

Untuk memanjakan pelanggan dengan beragam penawaran yang menggugah selera, GrabFood melalui kampanye ‘Pesta Spekta 1 Miliar’ akan memberikan kesempatan menarik bagi pelanggan. GrabFood akan memberikan keseruan kepada pelanggan berupa berbagai penawaran setiap hari dalam seminggu.

Pelanggan bisa mendapatkan promo buy-one-get-one setiap hari Senin dan Selasa, penawaran khusus setiap hari Rabu hingga Jumat pukul 2-5 sore, dan nantinya satu orang yang sangat beruntung akan mendapatkan voucher makan gratis selama setahun di GrabFood.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

lebih menyukai titik. ketimbang koma,

CLOSE