MSI Bersama One Up Organizer Akan Gelar MGA University Championship Season 2 

MGA University Championship Season 2

Saat ini e-sport tidak bisa lagi dicap sebagai hal yang buang-buang waktu. Seperti mungkin kamu ketahui, e-sport saat ini punya segudang manfaat untuk para pemainnya. Bahkan, nggak sedikit dari gamers yang kini bisa meraup banyak rupiah dari e-sport, entah itu dengan membuat konten untuk YouTube, atau mengikuti berbagai kompetisi seperti yang akan diselenggarakan MSI bersama One Up Organizer bertajuk MSI Gaming Arena (MGA) University Championship Season 2.

Advertisement

Yup, kalau kamu gandrung sama kompetisi e-sport, pasti nggak asing dengan MGA University Championship di mana season pertamanya telah sukses digelar MSI bersama One Up Organizer melalui One Up Campus Tour. Nah, dalam waktu dekat, MGA University Championship ini bakal digelar lagi untuk para gamers berstatus mahasiswa di Indonesia.

Serupa dengan musim pertamanya, MGA University Championship digelar untuk game VALORANT

Pada season pertamanya, MGA University Championship disambut antusias yang luar biasa dari para peserta. Kompetisi itu berhasil diikuti oleh 262 tim dari seluruh kampus yang ada di Indonesia. Country Manager MSI Indonesia Michael Liang mengatakan MSI kembali menghadirkan kompetisi MGA University Championship Season 2 untuk game VALORANT setelah menyaksikan antusiasme luar biasa dari para peserta di season pertama.

“Setelah kami menyaksikan antusiasme luar biasa dari para peserta MGA University Championship Season 1, dimana tim-tim terbaik dari berbagai universitas di Indonesia berkompetisi memperebutkan gelar juara dalam turnamen VALORANT ini, kali ini MSI kembali lagi menghadirkan turnamen VALORANT MGA University Championship Season 2,” kata Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang, melalui keterangan tertulis, Rabu (15/12).

Advertisement

Dipastikan berlangsung pada bulan Januari 2022 mendatang, MSI tidak hanya akan menggelar kompetisi untuk gamers berstatus mahasiswa. Kali ini, MSI turut menyelenggarakan turnamen bagi gamers di bangku SMA untuk pertama kalinya bertajuk MGA Senior High School (SHS) Ultimate Battle. Dalam kompetisi ini, para gamers bisa menunjukkan bakat dan kemampuannya untuk game yang sama yakni VALORANT.

VP of Business Development One Up Organizer Edwin mengatakan pihaknya melihat potensi yang luar biasa dari para penggemar VALORANT di tingkat SMA. Dalam hal ini, Edwin berharap bisa memberikan wadah dan membantu melatih para gamers di bangku SMA secara mental maupun kompetisi.

“Kami juga melihat potensi yang besar dari para penggemar VALORANT yang masih berada di SMA. SHS Ultimate Battle ini diharapkan dapat memberikan wadah bagi para pemain VALORANT yang masih berada di SMA serta membantu melatih mereka, baik secara kemampuan maupun mental dalam skena kompetitif VALORANT,” kata Edwin.

Advertisement

Registrasi MGA University Championship Season 2 dan SHS Ultimate Battle dibuka pertengahan bulan Desember 2021

Ilustrasi e-sport | Photo by Lucie Liz from Pexels

Buat kamu mahasiswa atau siswa SMA yang tertarik menjajal kompetisi dari MSI ini di awal tahun mendatang, periode registrasi MGA University Championship Season 2 dan SHS Ultimate Battle akan dibuka serentak mulai tanggal 19 Desember 2021 sampai 9 Januari 2022 di laman campustour.oneup.co.id.

Setelah registrasi, para mahasiswa dan siswa SMA akan mengikuti babak kualifikasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 14-16 Januari 2022. Babak kualifikasi dilanjutkan dengan babak group stage pada tanggal 31-4 Februari 2022 dan grand final SHS Ultimate Battle akan digelar tanggal 5 Februari. Sementara untuk MGA University Championship Season 2 akan dilanjutkan dengan babak Playoffs pada tanggal 5-6 Februari 2022.

Dalam kompetisi ini, tim-tim terbaik MGA University Championship Season 2 akan bertanding untuk mememperebutkan gelar juara sekaligus total prizepool senilai Rp30 juta. Sementara untuk SHS Ultimate Battle, tim-tim terbaik akan memperebutkan hadiah senilai Rp10 juta.

Berbeda dengan season sebelumnya, di musim keduanya ini MSI juga akan memberikan hadiah tambahan berupa MSI Optix G241 untuk kategori The Best MVP. Michael Liang mengatakan hadiah tambahan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para peserta, agar mereka semakin bersemangat untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam turnamen ini.

Nah, buat yang nggak pengin ketinggalan info terkait kompetisi ciamik ini, silakan pantau terus laman campustour.oneup.co.id dan ikuti sosial media MSI untuk mendapatkan informasi terbarunya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE