Ingin Hibur Masyarakat, Majelis Lucu Indonesia Luncurkan Digital Download Special Show Stand Up Komedi

MLI Digital Download stand up komedi

Di masa pandemi corona seperti sekarang, kita kerap dihantui oleh rasa takut. Ketakutan berlebihan ini tanpa sadar membuat kita stres. Stres ini akan berujung pada penurunan imunitas tubuh yang akan membahayakan kesehatan kita.

Advertisement

Untuk menghilangkan stres, kita butuh hiburan. Salah satunya adalah dengan tertawa menikmati acara-acara komedi yang otentik dan mudah di akses lewat smartphone atau laptop. Beruntungnya, kini Majelis Lucu Indonesia menyediakan asupan komedi bagi kita lewat Digital Download Special Show Stand Up Comedy yang bisa dibeli di website resmi mereka.

Majelis Lucu Indonesia, perusahaan hiburan yang fokus membuat konten video dan event offline dengan konsep jujur dan terbuka

Credit: Majelis Lucu Indonesia via www.majelislucuindonesia.com

Majelis Lucu Indonesia (MLI) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan. Mereka fokus membuat konten video di kanal YouTube mereka. Beberapa konten andalan MLI antara lain Pingin Siaran, Podcast Awal Minggu, Fix Serem, Bondo Wani, dan masih banyak yang lainnya.

Kendati fokus membuat konten di kanal YouTube, MLI juga menghadirkan event offline yang memiliki konsep jujur dan terbuka (uncensored). Event yang diadakan dalam skala besar sampai kecil di berbagai kota di Indonesia selalu habis terjual dan dinantikan banyak orang. MLI juga membuat stand up comedy special dari talent-talent mereka.

Kini Majelis Lucu Indonesia meluncurkan digital download untuk stand up comedy special dengan harapan dapat menghibur seluruh kalangan di masa pandemi corona

Credit: Majelis Lucu Indonesia via www.majelislucuindonesia.com

Antusiasme para penggemar terhadap event special show membuat MLI berusaha menyediakan solusi untuk para penonton yang haus dengan konten komedi. Salah satu cara yang ditempuh oleh MLI adalah meluncurkan digital download pada tanggal 28 Agustus 2020.

Pada fase pertama peluncuran digital download ini MLI menyediakan lima konten spesial eksklusif antara lain Lo Pikir Lo Keren oleh Adriano Qalbi, Begituya oleh Kukuh, Wedding Proposal oleh Rigen Rakelna, Dewa Komedi Indonesia oleh Ananta Rispo dan Tau Deh Yang Pinter oleh Adriano Qalbi. Semua konten ekslusif ini bisa dinikmati hanya dengan 100 ribu rupiah saja. Menurut MLI sendiri, harga yang ditetapkan telah dipertimbangkan agar semua kalangan bisa menikmati hiburan komedi eksklusif dari MLI semasa pandemi corona. Selain itu diluncurkannya digital download ini bertujuan untuk memberi kesempatan pada para penggemar yang nggak sempat menonton special show tersebut di waktu yang lalu.

Menyoal pembajakan dan solusi yang ditawarkan Majelis Lucu Indonesia untuk menjaga eksklusifitas konten

Advertisement

Sumber: Majelis Lucu Indonesia via www.majelislucuindonesia.com

Perilisan dengan format digital download adalah terobosan yang cukup inovatif. Kendati begitu, format digital download ini punya potensi besar merugikan perusahaan terutama talent sendiri. Salah satu potensi masalah yang cukup pelik adalah pembajakan.

Dengan konsep mendownload file mentah berupa video, orang yang telah membeli dengan harga 100 ribu bukan nggak mungkin menggandakan atau mengunggahnya di platform lain. Tentu saja hal ini sudah dipertimbangkan oleh MLI sendiri. Menurut CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy solusi untuk menekan pembajakan antara lain dengan kurasi harga yang sudah dihitung sedemikian rupa. Kedua MLI juga telah menyiapkan sebuah sistem jika video tersebut di unggah di platform lain secara otomatis akan di-take down. MLI juga membentuk sebuah tim untuk mengawasi berbagai platform secara berkala untuk menghapus video secara manual.

Nah buat kamu yang tertarik dan membutuhkan konten hiburan yang berkualitas, nggak ada salahnya untuk membeli digital download Majelis Lucu Indonesia di website resminya atau bisa klik di sini. Selamat tertawa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE