MSI Pastikan Boyong Jajaran Laptop Gaming Terbaru dengan NVIDIA GeForce RTX Seri 30 ke Indonesia

Laptop gaming terbaru MSI

Setelah memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru secara global pada Rabu (13/1/2021), MSI Indonesia memastikan akan memboyong jajaran laptop bertenaga NVIDIA GeForce RTX Seri 30 tersebut secara bertahap mulai akhir Januari ke Indonesia.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, jajaran laptop gaming terbaru MSI ini diperkenalkan sebagai kombinasi kekuatan revolusioner dan teknologi mutakhir yang diyakini dapat membentuk masa depan industri permainan game.

MSI ingin terus mendorong pengalaman pengguna di tengah kondisi yang mengubah produktivitas

Product Specialist MSI Indonesia, Digga Febriawan Putra dalam acara virtual MSIology VIP Gathering via Zoom, Kamis (21/1/2021) (dok. Tangkapan layar/Zoom) via www.hipwee.com

Product Specialist MSI Indonesia, Digga Febriawan Putra mengatakan lewat keunggulan yang dimiliki masing-masing laptop terbaru mereka, MSI ingin terus mendorong pengalaman pengguna, apalagi saat ini kondisi dunia telah mengubah produktivitas banyak orang.

“Tahun 2020 telah mengubah produktivitas banyak orang. Tetapi MSI ingin terus berinovasi dalam melahirkan produk canggih untuk mendorong pengalaman pengguna,” kata Digga dalam acara virtual MSIology VIP Gathering via Zoom, Kamis (21/1/2021).

Advertisement

Salah satu bentuk inovasi yang dimaksud Digga telah membawa MSI menjadi brand teknologi pertama yang berhasil menghadirkan NVIDIA GeForce RTX Seri 30, teknologi Resizable BAR Technology dan Wi-Fi 6E ke dalam semua produk terbaru mereka.

“Kami harap kehadiran lini terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan pengguna,” imbuhnya.

Advertisement

Adapun jajaran laptop terbaru MSI yang akan hadir di Indonesia seperti dijelaskan Digga sebagai berikut:

MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat

(dok. MSI Indonesia) via id.msi.com

Laptop edisi terbatas ini mengusung desain ukiran Tiamat atau naga legendaris di bagian body, yang merupakan simbol kekuatan tanpa batas. Laptop ini hadir dengan spesifikasi prosesor hingga Intel Core i9, layar 17.3″ hingga UHD 4K IPS-level, dan tentunya NVIDIA GeForce RTX 3080 8GB GDDR6. Untuk memory, tersedia hingga DDR4 3200MHz, dan dua slot penyimpanan M.2 NVMe PCIe Gen3 SSD.

MSI GP66 Leopard

(dok. MSI Indonesia) via id.msi.com

Digga menjelaskan laptop ini didedikasikan untuk para engineer, dengan tampilan yang lebih sederhana tapi tetap menawan. Untuk prosesor, laptop ini dibekali Intel Core i7, NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6, dan memory 8GB*2 serta penyimpanan NVMe PCIe Gen3x4 SSD 512GB. Sementara untuk layar 15.6″ FHD 144Hz 72%NTSC IPS-level, close to 100%sRGB.

MSI GS66 Stealth

(dok. MSI Indonesia) via id.msi.com

Laptop ini mengusung desain konvensional tetapi dengan performa profesional. Cocok untuk pebisnis yang ingin menyembunyikan sisi gamer-nya. Laptop ini dibekali prosesor hingga Intel Core i9, GPU up to NVIDIA GeForce RTX 3080 16GB GDDR6, memory hingga 32GB*2 dan penyimpanan dua slot hingga M.2 NVMe PCIe SSD. Sedang untuk layar, laptop ini punya ukuran 15.6″ hingga UHD 4K, 100% Adobe RGB.

MSI GE66/GE76 Raider

(dok. MSI Indonesia) via id.msi.com

Laptop ini merupakan edisi reguler dari MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat. Dibekali prosesor hingga Intel Core i9, GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3080 16 GB GDDR6, laptop ini punya dua varian layar yakni 15.6″ hingga UHD 4K 100% Adobe dan 17.3″ hingga 100% IPS-level. Selain itu juga tersedia dua pilihan memory hingga DDR IV 16GB*2 dan DDR IV 32GB*2, dengan penyimpanan hingga 2TB NVMe PCIe Gen3x4 SSD.

MSI GF65 Thin

(dok. MSI Indonesia) via id.msi.com

Dipersembahkan untuk gamer yang butuh laptop entry level, MSI GF65 Thin dibekali prosesor hingga Intel Core i7 Gen 10 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060 6GB GDDR6. Sementara untuk memory tersedia hingga DDR4-3200, Max 64GB dan penyimpanan dua slot NVMe PCIe Gen3 SSD. Sedang untuk layar berukuran 15.6″ FHD hingga 144Hz IPS-level.

Digga menyampaikan semua produk terbaru MSI tersebut akan hadir di Indonesia secara bertahap mulai akhir Januari hingga Maret 2021.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE