Mudik Makin Gampang Lewat Pegipegi. 4 Fitur Baru dan Diskonnya Nyenengin Banget Buat Pulang Kampung

Pegipegi menawarkan banyak keberkahan untuk mudik 2019.

Mau pulang kampung itu rasanya nano-nano. Antara senang karena sebentar lagi bertemu keluarga di kampung halaman atau serba deg-degan lantaran belum tahu pulang naik apa. Tiket kereta maupun pesawat yang cepat banget habis memang bikin sengsara. Untungnya ada Pegipegi yang akan merealisasikan mudik kali ini jadi makin gampang.

Advertisement

Pada momen mudik 2019 ini, Pegipegi menghadirkan berbagai kemudahan lewat berbagai fiturnya. Selain itu, Pegipegi juga berikan diskon asyik  yang super wow! Bonusnya, ada keberkahan di tiap transaksi yang kamu lakukan selama 6 Mei-4 Juni 2019 karena disisihkan untuk didonasikan ke Rumah Zakat. Wah, menarik banget ya! Simak ulasan selengkapnya berikut ini biar nggak tambah penasaran.

Hadirnya 4 fitur andalan Pegipegi permudah rencana mudikmu. Nggak ribet lagi dan jadi lebih gampang mau urus perjalanan

banyak kemudahan yang ditawarkan Pegipegi

“Di periode Lebaran 1440 H ini, kami terus berkomitmen untuk memberikan banyak kemudahan dengan menghadirkan fitur baru, diskon hingga 144 persen, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama sehingga bulan Ramadan ini makin terasa berkah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” – ungkap Corporate Communications Manager Pegipegi, Busyra Oryza, pada Rabu (15/5/2019) di Jakarta.

Pegipegi menawarkan banyak kemudahan untuk mudik yang lebih berkah di tahun ini. Lewat kampanye #MudikDapetBerkah, Pegipegi luncurkan empat fitur andalan yang memudahkanmu, yaitu: Online Check-In, Online Refund, PayLater, dan Travel Insurance.

Advertisement

Fitur Online Check-In berikan kemudahan untuk menghindari keterlambatan saat check-in di bandara. Kamu juga dimudahkan dalam pembayaran melalui PayLater dari Kredivo, sehingga bisa mencicil hingga 12 bulan. Selain itu, kamu nggak perlu khawatir saat melakukan perjalanan dengan adanya fitur Travel Insurance yang akan berikan perlindungan untuk keterlambatan hingga kecelakaan diri. Jika kamu pada akhirnya perlu batalkan perjalanan, fitur Online Refund hadir dan kamu cukup submit lewat aplikasi Pegipegi.

Pegipegi juga menawarkan diskon hingga 144 persen dan keberkahan lewat transaksimu lo

Pegipegi mudahkan mpmen mudikmu

“Di periode Ramadan kali ini kami menggandeng banyak partner dari hotel, bank, dan lembaga nirlaba untuk bergabung bersama menyukseskan mudik agar membawa banyak keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia,” – ujar Head of Business Development & Strategic Partnership Pegipegi, Ryan Kartawidjaja, pada Rabu (15/5/2019) di Jakarta.

Advertisement

Selain pengenalan fitur tersebut, Pegipegi juga berikan diskon yang menarik hingga 144 persen bertemakan BestPrize. Selama 13 Mei-9 Juni 2019, kamu bisa dapatkan promo tiket pesawat dengan diskon sampai 64 persen dan promo hotel dengan diskon hingga 80 persen. Tidak hanya itu, Pegipegi juga menyediakan berbagai macam promo menarik lainnya yang dapat dinikmati seperti Diskon Kupon Pegipegi, Harga Spesial, dan diskon dari bank partner melalui penawaran kartu kredit dan debit.

Di sisi lain, Pegipegi juga menyadari bahwa di bulan Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Selama bulan Ramadan dari 6 Mei-4 Juni 2019, Pegipegi akan mendonasikan sebagian dari transaksi tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta sebesar Rp500—Rp5.000 untuk mereka yang membutuhkan lewat Rumah Zakat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat kopi dan aktivis imajinasi

CLOSE