Pakai Dual-view Video Bikin Persahabatan Cinta Laura dan Deddy Corbuzier Makin Seru

Sama-sama punya body dan friendship goal abis!

Siapa yang nggak kenal Cinta Laura dan Deddy Corbuzier? Dua selebriti kondang tanah air ini adalah perwujudan sempurna dari friendship goal. Soalnya, mereka nggak cuma jadi teman yang saling mengerti, tapi juga saling memiliki hobi yang sama yakni olahraga. Keseruan rutinitas yang melibatkan kebersamaan juga sering mereka habiskan bersama dalam berbagai konten. 

Pasti seru kan, kalau punya persahabatan seperti mereka? Kamu juga bisa kok, mewujudkan friendship goal dengan membangun bonding dan persahabatan yang sehat seperti Cinta Laura dan Deddy Corbuzier. Nggak percaya? Simak nih, cara-cara seru yang dilakukan Cinta Laura bareng Deddy Corbuzier yang bisa kamu jadikan contoh. 

Jadi bintang tamu di Podcast dan YouTube

Sebelum bisa mendapatkan persahabatan yang saling mengerti, mengenali sang teman seutuhnya adalah langkah pertama yang harus dilakukan. Cinta Laura dan Deddy Corbuzier melakukannya dengan cara sering ngobrol seperti di Podcast atau YouTube. Sering kan, lihat konten kolaborasi mereka berdua? Kadang Cinta yang mampir di kanal podcast atau YouTube Deddy, kadang juga sebaliknya.

Nah, meski terkadang obrolan yang dibangun terkesan remeh temeh, nyatanya hal tersebut bisa membentuk bonding antar satu sama lain, lo. Kamu bisa banget meniru cara tersebut. Nggak harus sampai bikin Podcast dan kanal YouTube, sih. Cukup sering-sering ngobrol aja dengan temanmu. Yang terlihat remeh belum tentu nggak punya arti~

Olahraga dan jadi gym partner biar sehat jiwa dan raga

(Dok. OPPO)

Selain memiliki friendship goal, Cinta Laura dan Deddy Corbouzier juga dikenal punya body goal. Nggak heran sih, hobi mereka aja nge-gym bareng dan menjalankan gaya hidup sehat!

Nah, poin penting yang bisa kamu tiru dari Cinta dan Deddy adalah melakukan hobi bareng temanmu. Apapun bentuk hobinya, ketika dilakukan bareng-bareng pasti akan lebih seru dan bermakna. Aktivitas seperti ini juga dapat mengeratkan ikatan persahabatan.

Tapi jika ingin mewujudkan persahabatan yang sehat luar dalam, nggak ada salahnya menjadikan aktivitas yang kerap dilakukan Cinta dan Deddy, yaitu workout bareng sebagai motivasi. Ingat, mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kapan lagi kan, mewujudkan tubuh yang sehat sekaligus pertemanan yang kuat.

Nggak seru kalau nggak abadikan momen bareng

Fitur Dual-view Video OPPO Reno5 (dok. OPPO)

Cinta dan Deddy adalah bukti bahwa sering mengabadikan momen bersama teman bukan sesuatu yang alay. Mereka sering banget membagikan potret kebersamaan di media sosial masing-masing. Nggak ada yang lebay dalam pertemanan, hal seperti ini bahkan bisa dianggap sebagai bentuk penghargaan terhadap pertemanan yang telah dibangun.

Nggak cuma sekadar foto, Cinta dan Deddy bahkan juga sering merekam keseruan bersama lewat video yang mengukuhkan kedekatan masing-masing. Dalam beberapa kesempatan, mereka bahkan merekam kebersamaan menggunakan fitur Dual-view Video, alias fitur yang memungkinkan smartphone merekam video lewat kamera depan dan belakang dalam waktu bersamaan biar nggak ada momen yang terlewatkan!

Kamu juga bisa lo, mengabadikan setiap keseruan bareng teman tanpa takut kehilangan momen seperti Cinta dan Deddy. Karena fitur Dual-view Video tersebut terdapat dalam smartphone OPPO Reno5.

Nggak cuma bisa merekam keseruan tanpa takut kehilangan momen bersama, dengan OPPO Reno5 kamu juga bisa menciptakan banyak video kreatif bersama lewat fitur unggulan lain seperti AI Mixed Portrait. Fitur ini memungkinkanmu membuat video dengan efek eksposur ganda tanpa harus masuk aplikasi editing! Kamu bisa dengan mudah menggabungkan dua video ke dalam satu frame untuk menciptakan efek yang artistik. Lewat fitur ini kamu juga bisa kolaborasi bikin video sama teman. Video hasil tangkapanmu dapat digabung dengan video hasil tangkapan teman dengan hasil akhir yang ciamik!

Nah, yang nggak kalah penting, dengan OPPO Reno5 kamu bisa merekam semua momen dalam segala kondisi cahaya dengan tetap jernih. Sebab, smartphone ini juga dibekali fitur AI Highlight Video yang mampu mendeteksi cahaya untuk menghasilkan video terbaik. Dalam kondisi minim cahaya, fitur ini akan otomatis mengaktifkan Ultra Night Video untuk menghasilkan perekaman yang tetap tajam. Sementara dalam kondisi kelebihan cahaya atau backlight, Live HDR akan otomatif aktif untuk menangkap subjek dengan detail dan tetap alami.

(Dok. OPPO)

Semua aktivitas merekam momen bersama dengan cara-cara kreatif menggunakan OPPO Reno5 akan didukung empat kamera belakang beresolusi 64MP lensa utama, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro, 2MP lensa mono, dan 44MP untuk kamera depan yang menempel di layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Smartphone ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 4310mAh yang dilengkapi 50W Flash Charge, yang mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 48 menit!

Dengan OPPO Reno5, kamu juga akan selalu pede sekalipun harus sering-sering mengeluarkan smartphone di tempat umum. Pasalnya, desain yang diusung smartphone ini sangat cantik karena menggunakan teknologi diamond spectrum yang mampu menampilkan ribuan pantulan warna dalam satu ponsel.

OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box (Dok. OPPO)

Nah, tunggu apa lagi, yuk segera miliki semua kecanggihan OPPO Reno5 untuk mengabadikan momen seru pertemanan seharga Rp4.999.000. Kamu juga bisa memiliki OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box yang dapat digunakan menjadi Cardboard Projector untuk coba pengalaman baru nonton film favorit bareng teman, ditambah free 24 bulan Viu Premium Access yang bisa dimanfaatkan untuk mempererat bonding bersama teman.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai OPPO Reno5, kamu bisa kunjungi website dan media sosial OPPO Indonesia.

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.

Editor

I know I glow up