Paragon Kembali Hadirkan ‘Paragon Innovation Summit 2.0’ untuk Para Inovator Muda Indonesia

Paragon Innovative Summit 2.0

Paragon Technology and Innovation kembali menghadirkan Paragon Innovation Summit 2.0 di tahun 2021. Acara ini merupakan gelaran kedua, setelah Paragon Innovation Summit pertama dilaksanakan pada tahun 2018 lalu di Sabuga Convention Hall, Institut Teknologi Bandung. Acara ini sukses dihadiri lebih dari 10.000 peserta.

Advertisement

Sebagai perusahaan kosmetik asli Indonesia, Paragon telah mampu menunjukkan kiprahnya sebagai perusahaan kecantikan berbasis teknologi dan inovasi dengan melebarkan market-nya ke negara-negara tetangga. Deretan kosmetik dengan merek Make Over, Wardah, Emina, dan Kahf merupakan produk besutan Paragon yang sukses menjadi raja di pasar Indonesia.

Tak hanya ingin menjadi perusahaan semata, Paragon Technology and Innovation juga berkontribusi melalui Paragon Innovation Summit 2.0 untuk mendorong lahirnya inovator-inovator muda yang berani berinovasi untuk menciptakan perubahan yang lebih baik.

Digelar secara virtual, Paragon Innovation Summit 2.0 bertema #Innovationforthegreatergood

(dok. Paragon Technology and Innovation)

Berbeda dari gelaran tahun 2018 yang dilakukan secara langsung di Bandung, Paragon Innovation Summit 2.0 kali ini mampu beradaptasi dengan kondisi pandemi. Sehingga meskipun diadakan secara virtual, namun justru akan mampu menjangkau peserta lebih luas dari seluruh Indonesia.

Advertisement

Dengan mengangkat tema #Innovationforthegreatergood, Paragon Innovation Summit 2.0 akan mempertemukan para inovator di Indonesia melalui kolaborasi di berbagai sektor seperti teknologi, industri, pendidikan, lingkungan, dan kesehatan agar tercipta ekosistem inovasi yang bisa memberikan dampak yang lebih luas. 

“Paragon menyadari kuatnya innovation ecosystem menjadi hal penting dalam berkembangnya Paragon, bukan hanya mengenai infrastruktur yang yang mendukung inovasi terwujud tetapi lebih dari itu adalah bagaimana membangun kualitas sumber daya manusia di dalamnya yang mengambil peran dan berkolaborasi satu sama lain. Hal ini yang ingin kami bawakan kepada masyarakat Indonesia sehingga kolaborasi antar sektor dan dengan masyarakat dapat terbangun untuk mewujudkan kebermanfaatan yang lebih luas.” ujar Salman Subakat, Chief Executive Officer Paragon Technology and Innovation melalui keterangan pers yang diterima Hipwee (23/3/2021).

Inovator muda Najeela Shihab dan David Christian dukung Paragon Innovation Summit 2.0

Advertisement

(dok. tangkapan layar/ Zoom)

Pada acara konferensi pers yang digelar Selasa 23 Maret 2021, Paragon turut menghadirkan Najeela Shihab (Semua Murid Semua Guru Initiator) dan David Christian (Evoware Founder) yang mendukung terciptanya ekosistem inovasi melalui gelaran ini. Keduanya merupakan tokoh inovator yang berhasil memberikan perubahan dan dampak pada sektor pendidikan dan lingkungan.

“Paragon adalah salah satu korporasi yang konsisten mempraktekkan (kegiatan) untuk menumbuhkan inovasi-inovasi baru di Indonesia, harapannya akan ada banyak perusahaan yang juga mengikuti jejak Paragon dalam membangun ekositem inovasi,” terang Najeela Shihab, pada virtual press conference (23/3/2021).

Tak hanya Najeela, acara yang akan digelar pada 27-28 Maret 2021 mendatang juga akan menghadirkan tokoh-tokoh inovator terkemuka di Indonesia. Deretan menteri seperti Nadiem Makarim, Budi Gunadi Sadikin, Sandiaga Uno, hingga aktris Raline Shah akan meramaikan gelaran ini.

Paragon Innovation Summit 2.0 terbuka untuk umum secara daring, dan buat kamu yang berminat atau ingin mengikuti rangkaian acaranya bisa berkunjung ke sini. Jangan lupa untuk aktifkan tombol reminder supaya nggak kelewatan mengikuti acara yang seru dan penuh inovasi ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

I know I glow up

Editor

I know I glow up

CLOSE