Viral Video Pemuda Tendangi Kakeknya dengan Sadis, Inilah Fakta-faktanya. Miris Banget!

Pemuda siksa kakeknya

Baru-baru ini, media sosial digemparkan oleh sebuah video singkat yang beredar luas. Dalam cuplikan video tersebut terlihat seorang pemuda tengah menyiksa laki-laki paruh baya yang belakangan diketahui adalah kakek kandungnya. Hal itu sontak membuat heboh warganet setelah melihat sang kakek disiksa dengan cara didorong dan ditendang berkali-kali oleh cucunya.

Advertisement

Kasus yang terjadi di Kendal, Jawa Tengah, itu mendadak jadi perbincangan panas oleh warganet setelah videonya tersebar dengan dibumbui keterangan ‘cucu durhaka’. Publik pun semakin geram setelah mengetahui bahwa dalam video tersebut, sang kakek terus-menerus diperlakukan dengan keras meski dirinya tak memberikan perlawanan sedikitpun. Akhirnya banyak orang yang mencari tahu tentang siapa sebenarnya pemuda yang ada dalam video viral itu.

Kasus tersebut ternyata berawal dari kejadian sepele, sang cucu merasa jijik dengan bak mandi yang berbau amis

Tangkapan layar pada cuplikan video via www.youtube.com

Belum reda rasa marah warganet terhadap kelakuan pemuda yang bernama Yusminardi ini, publik kembali dibuat geram lantaran alasan pemuda itu menganiaya kakeknya ternyata hanya masalah sepele. Dilansir dari laporan Detik, Yusminardi merasa kesal dengan kakeknya karena ia mendapat bak mandi yang ada di rumahnya berbau amis.

Sebelumnya diketahui bahwa kakek Yusminardi baru saja memindahkan ikan wader dari kolam yang bocor ke bak mandi yang digunakan mandi sehari-hari oleh mereka. Setelah itu, sang kakek yang bernama Wasidi tersebut juga menambahkan pakan ikan ke dalam bak mandi. Hal tersebutlah yang memicu kemarahan tersangka.

Advertisement

Berawal dari memaki korban, kemarahan Yusminardi pun tak terbendung lagi. Ia akhirnya juga menghajar kakek yang mengasuhnya sejak kecil tersebut dengan begitu sadis. Lebih mirisnya lagi, video tersebut diambil melalui ponsel oleh sepupu dari pelaku.

Pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian untuk dimintai keterangan

Pelaku diamankan kepolisian via news.detik.com

Video berdurasi sekitar 30 detik tersebut awalnya viral pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 lalu. Kemudian berhasil dibagikan oleh ribuan warganet yang akhirnya juga memancing perhatian dari pihak kepolisian setempat. Setelah mengetahui lokasi pasti di mana kasus tersebut terjadi, polisi pun mendatangi kediaman pelaku.

Pada hari Jumat lalu, polisi melakukan pemeriksaan terhadap Yusminardi terkait kejadian tersebut. Ia diperiksa oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskirm Polres Kendal. Sebab, apa yang dilakukan oleh Yusminardi tersebut menurut polisi termasuk jenis kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, video yang viral juga membuat resah masyarakat.

Advertisement

Ternyata Yusminardi adalah seorang Youtuber yang telah memiliki cukup banyak pengikut

Kanal Youtube Yusminardi via www.youtube.com

Kejadian yang membuat publik menjadi panas tersebut akhirnya membuat warganet untuk mencari tahu seluk beluk tentang pelaku. Rupanya, setelah ditelusuri lebih lanjut, Yusminardi adalah seorang Youtuber. Nggak main-main lo, dalam chanel Youtube-nya tersebut ia bahkan memiliki lebih dari 12 ribu pengikut.

Dalam Youtube-nya, ia membuat konten tentang game dan beberapa hal lainnya. Selain itu, ia juga aktif di berbagai akun media sosial seperti Instagram dan juga Facebook. Hingga saat ini, seluruh media sosial miliknya tersebut ramai diserbu oleh banyak warganet yang merasa geram atas tindakan tidak terpujinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE