Media sosial yang kini tengah menjadi sarana marketing dan juga pusat informasi bagi warganet membuat semua orang pasti memiliki akunnya sendiri. Dunia maya pun seakan berpengaruh besar bagi kehidupan sehari-hari. Banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai wadah mengekspresikan diri, tak sedikit pula yang memanfaatkannya sebagai alat promosi.

Untuk memaksimalkan penggunaan media sosial juga dibutuhkan gadget yang memadai. Melalui penghargaan Digital Marketing Award 2017, Polytron membuktikan kualitas dirinya dengan memenangkan dua penghargaan sekaligus. Polytron sukses menang dalam kategori Refrigerator sebagai Great Performing Brand in Social Media 2017 dan kategori Great Performing Website untuk produk Household Electrical Appliance.

Advertisement

“Dengan pengakuan pada Social Media Award menggambarkan bahwa Polytron memiliki sentimen dan share of voice yang baik. Dan dianggap mampu menghadapi era digital dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa depan,” ungkap Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron.

Tak ayal memang pengeluaran Polytron untuk media sosial terbilang cukup besar. Seperti diketahui bahwa media sosial kini dan di masa mendatang akan menjadi salah satu primadona alat pemasaran dan media sosial digunakan Polytron dalam salah satu strateginya.

Perlu usaha dan kerja keras untuk mencapai titik ini. Digital Marketing Award yang diraih Polytron juga karena Polytron berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan website dan E-commerce.

Advertisement

Untuk kamu yang ingin mencari banyak informasi mengenai brand lokal satu ini, kamu bisa mengunjungi www.polytron.co.id, segala bentuk informasi produk tercantum di dalamnya. Sedangkan untuk E-commerce Polytron telah melengkapinya dengan www.polytronstore.com sebagai sarana untuk mempermudah transaksi online. Berbagai promo menarik ditawarkan disini misal fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan gratis ongkos kirim. Jadi tunggu apa lagi, silahkan dicari tahu sendiri.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya