Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA, Asuransi Pedas Pertama di Dunia Kini Tersedia di Indonesia

Bulan Maret 2019, Sambal ABC berkolaborasi dengan AXA, telah meluncurkan asuransi pedas pertama di dunia. Sebagai brand Sambal nomor satu di Indonesia, ini adalah langkah nyata ABC untuk memenuhi kebutuhan para pecinta pedas dengan cara yang seru, menyenangkan dan begitu nikmat.

Sambal ABC baru-baru ini meluncurkan video unik dengan jingle yang menarik untuk semakin mempopulerkan inisiatif ini.

Melalui video ini, Sambal ABC mengumumkan bahwa kini Sambal ABC Pedasuransi telah tersedia untuk setiap individu di Indonesia. Dengan mudah, Anda bisa mendapatkan e-voucher di bit.ly/abcpedasuransi dan menukarnya dengan Mie Terpedas Dunia oleh Sambal ABC dan asuransi di Sambal ABC Warung Abang Adek di Tomang, Jakarta Barat. Untuk lokasi lain di Bandung, Anda dapat menukarnya di Sambal ABC Warung Mie Abang Adek di Sudirman Street Day & Night Market, Jl. Jend. Sudirman No. 107, Karanganyar. Penawaran ini berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2019.

Dhiren Amin, Head of Marketing, Indonesia & PNG menjelaskan “Sambal ABC adalah brand pertama yang diingat oleh orang Indonesia ketika mereka memikirkan rasa pedas. Untuk itu, sebagai brand kami memiliki tanggung jawab untuk terus memenuhi kebutuhan pedas orang Indonesia dengan makanan dan kegiatan yang dapat meningkatkan level pedasnya. Mie terpedas dunia oleh Sambal ABC dan Sambal ABC Pedasuransi adalah persembahan kami untuk menjawab kebutuhan pedas orang Indonesia”

Untuk para pecinta pedas, ini saatnya Anda menerima tantangan dari Sambal ABC, spesialis makanan pedas: Makan Mie Terpedas di dunia ala Sambal ABC, dan menguji batas ketahanan pedas Anda! Kini Anda dapat menikmati hidangan ini dan dilindungi oleh Sambal ABC Pedasuransi Bersama AXA, program asuransi pedas pertama untuk para pecinta pedas.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE