Samsung Galaxy S10: Digenggam Keren, Aksinya Bikin Paten

Keunggulan Samsung Galaxy S10

Bagi generasi milenial, perkembangan zaman harus diimbangi dengan memiliki teknologi-teknologi tercanggih dalam genggaman. Misal, untuk urusan selfie dan bermedia sosial. Kalau punya gawai terbaru pastinya bakal bikin rasa percaya diri lebih tinggi karena hasil jepretan yang maksimal dan nggak ketinggalan jaman.

Samsung memahamimu! Tanggal 21 Februari 2019 di event Unpacked, sebuah masterpiece telah lahir dengan nama Galaxy S10. Ini adalah flagship terbaru dari raksasa elektronik Negeri Ginseng tersebut, lengkap dengan fitur-fitur dan komponen baru yang bakal membuat smartphone ini digenggam keren dan paten saat beraksi.

Kebetulan, Samsung bakal melakukan pre-order  dengan menawarkan tiga varian berbeda, yaitu Galaxy S10, Galaxy S10+ and Galaxy S10e, yang bakal membuatmu makin Never Afraid to Make a Difference. Berikut adalah beragam keunggulan yang siap membuatmu makin yakin untuk memiliki Samsung Galaxy S10.

Samsung Galaxy S10

Layar Galaxy S10 Bikin Jatuh Cinta

Samsung Galaxy S10 dilengkapi dengan layar 6,1” Super AMOLED dan diperkaya dengan berbagai fitur jempolan. Mulai dari desain curved edge yang menembus batas, hingga resolusi QHD+ yang begitu jernih, seindah layar televisi level high-class. Selain itu, untuk pecinta streaming drama Korea di smartphone, nggak perlu lagi khawatir dengan kesehatan mata. Galaxy S10 dilengkapi dengan Dynamic AMOLED, peredam blue light yang berisiko menurunkan kesehatan mata manusia.

Yang menarik, Samsung Galaxy S10 juga menawarkan keajaiban bernama Infinite-O untuk menyembunyikan kamera depan tanpa mengubah tampilan display. Ditambah dengan kekuatan kaca Gorilla Glass tercanggih dan IP68 (tahan air dan debu), makin pede menggenggam dan beraksi bareng Galaxy S10 di mana saja.

Selfie Makin Better dengan Multiple Lenses

kamera canggih via images.samsung.com

Milenial itu butuh yang praktis. Nggak perlu lagi jalan-jalan bawa kamera kebanyakan. Untuk selfie di berbagai suasana, andalkan pada Samsung Galaxy S10 saja. Teknologi baru yang diperkenalkan oleh Samsung adalah lima lensa yang akan membuat hasil jepretan makin profesional. Samsung S10 dikelilingi oleh Telephoto Camera 12 MP, Wide-Angle Camera 12 MP, dan Ultra Wide Camera 12 MP di belakang smartphone, serta dua lensa Selfie Camera 10 MP dan RGB Depth Camera 8 MP yang ada di bagian depan perangkat.

Nggak hanya lima lensa, Samsung Galaxy S10 juga punya fitur-fitur keren yang membantumu menghasilkan foto layaknya fotografer professional. Mulai dari Smart Composition yang akan membantu memproses dan menghasilkan foto terbaik, Super Night Shot untuk kualitas foto malam hari yang menakjubkan, serta Artistic Live Focus yang memiliki depth of field dan efek-efek artistik, siap bikin foto-foto di media sosial nggak hanya menakjubkan, tapi juga banjir Like.

Buat video blogger, merekam video bakal makin mudah dengan adanya HDR 10+ dengan Dynamic Tone Mapping dan teknologi super steady pada Galaxy S10, menghasilkan video dengan kualitas setara kamera pro action.

Mudahkan Isi Ulang Baterai dengan Wireless Powershare

wireless charging via www.samsung.com

Mengisi ulang baterai nggak lagi repot dengan Wireless Powershare. Fitur baru yang dibawa Galaxy S10 untuk memudahkanmu mengisi ulang smartphone yang mendukung wireless charging dan Samsung wearable device di mana saja. Cukup dengan menempelkannya di bagian belakang Galaxy S10, isi ulang baterai smartphone lain tidak perlu mencari colokan.

Makin Aman dan Nyaman Berkat Ultrasonic Fingerprint

“Jarimu, harimaumu.” Sebuah ungkapan baru di era milenial di mana kamu selalu dituntut untuk bijak dalam bermedia sosial. Tapi yang namanya orang iseng pasti ada di mana saja. Kunci pergerakan mereka dengan Ultrasonic Fingerprint yang dimiliki Samsung Galaxy S10. Sebuah teknologi pintar yang bisa membedakan sidik jari pemilik dengan yang palsu. Nggak perlu lagi khawatir media sosialmu ‘dibajak’ oleh orang-orang usil di sekitarmu.

Tampilan yang Siap Bikin Iri Siapa Saja

desiannya super elegan via www.samsung.com

Lebih mudahnya, sebut saja bahwa Samsung Galaxy S10 adalah smartphone dengan tongkrongan supermodel. Desain bodi dan warnanya benar-benar bikin terpana dengan diusungnya Prism Color. Fitur yang membuat tampilan bodi Galaxy S10, so magical! Bisa berubah-ubah warna, sesuai dengan sudut pandang mata yang melihatnya.

Never Afraid to Be the First to have Samsung Galaxy S10! Percaya dirilah untuk menjadi yang pertama memiliki smartphone flagship ini. Bersiaplah karena pre-order sudah bisa dilakukan sejak 22 Februari hingga 28 Februari 2019 melalui www.galaxylaunchpack.com. Temukan rahasia untuk tampil keren dan paten di tahun ini bareng Samsung Galaxy S10!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini