Melalui Kampanye #EatStayLove, PT Sasa Inti Dukung Kebijakan Pemerintah di Masa Pandemi Covid-19

PT Sasa Inti dukung kebijakan pemerintah terkait Covid-19

Masa pandemi COVID-19 masih belum usai. Namun pemerintah telah membuat kebijakan memberlakukan kebijakan new normal secara bertahap mulai Juni 2020. Masyarakat dan berbagai sektor industri pun diminta untuk menyesuaikan aktivitas dan lini bisnis dengan protokol kesehatan. Melihat situasi saat ini, PT Sasa Inti secara konsisten menunjukkan kepeduliannya untuk membantu masyarakat yang kesulitan.

Advertisement

Bentuk kepedulian Sasa ditunjukkan dengan mendukung anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap berada #DiRumahAja. Jelasnya, karyawan tetap bekerja dari rumah saja jika tidak ada situasi penting yang mengharuskan untuk keluar rumah.

Hingga kini, telag tersalurkan 500 paket beras dan 500 paket bumbu masak Sasa kepada 500 kepala keluarga yang membutuhkan

Kampanye #EatStayLove dari Sasa (Foto: dok. PT Sasa Inti)

Sejak merebaknya pandemi COVID-19 di Indonesia, PT Sasa Inti sudah berinisiatif dan berperan dalam membantu masyarakat Indonesia yang mengalami kesulitan. Hal ini dilakukan melalui penyaluran ragam bumbu masak Sasa serta bahan makanan pokok untuk mereka yang terpaksa kehilangan pekerjaan dan juga para pengusaha makanan kecil yang terkena imbas dari wabah ini. Hingga saat ini, sudah ada 500 paket beras dan 500 paket bumbu masak Sasa yang disalurkan kepada 500 kepala keluarga.

“Salah satu inisiatif PT Sasa Inti dalam menunjukan kepeduliannya terhadap sesama adalah penyaluran hasil yang terkumpul dari program #EatStayLove melalui lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang juga turut berpartisipasi dalam aksi Operasi Beras Gratis (OPG),” ujar General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, seperti dikutip dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Rabu (10/6/2020).

Advertisement

Bagi masyarakat yang menjalankan kebijakan work from home, kehadiran kampanye #EatStayLove tidak hanya memberikan pengalaman masak di rumah menjadi lebih menyenangkan, tetapi juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi membantu mereka yang membutuhkan dengan cara yang unik dan menarik. Program ini juga merupakan bentuk pemberdayaan masyarakat karena semua beras dibeli langsung dari petani lokal di Lumbung Beras Wakaf di Blora, Jawa Tengah.

Dengan menggunakan beragam produk bumbu masak andalan Sasa, masyarakat turut serta dalam membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19

Masyarakat dapat berpartisipasi membantu warga yang terdampak hingga Juni 2020 (Foto: dok. PT Sasa Inti)

Partisipasi masyarakat dalam kampanye #EatStayLove dapat dilakukan hingga akhir Juni tanpa harus keluar dari rumah dan melalui channel e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, BukaLapak, dan Shopee. Kehadiran ragam bumbu andalan Sasa terangkum dalam paket #EatStayLove ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk memasak di rumah secara praktis dengan adanya varian bumbu nasi goreng, tepung bumbu, santan, hingga opor ayam maupun rendang.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE