Buat kamu para pecinta K-pop pasti sudah nggak asing kan sama nama-nama besar seperti Big Bang, 2NE1, Blackpink dari YG Entertainment? Yup, YG yang termasuk ke dalam 3 raksasa besar Agency di Korea Selatan ini semakin mengibarkan sayapnya. Tak hanya di Negeri Gingseng, perusahaan besar yang telah didirikan sejak tahun 1996 ini baru saja berinvestasi ke salah satu new media & digital agency, Gushcloud International.

Hal ini tentu tak hanya dirasakan oleh Gushcloud yang berkantor pusat di Singapura, tapi juga bisa dirasa sampai ke Indonesia. Banyak influencer bertalenta lahir dari dunia maya. Hal inilah yang mendasari Gushcloud menjembatani antara para Key Opinion Leader (KOL) dengan sebuah brand. Adanya kolaborasi bersifat investasi ini, Gushcloud akan fokus dalam membangun influencer marketing dan entertainment

Advertisement

“Gushcloud Entertainment memiliki komitmen untuk bekerjasama dengan partner di Indonesia dan Asia Tenggara untuk membangun entertainment ecosystem dan menambah kolaborasi antara influencer serta content creators yang merupakan selebriti baru saat ini. Perkembangan digital di Indonesia sangat baik. Dengan YG sebagai investor dan partner kami, harapannya kerjasama ini akan membuat kami belajar dan semakin berkembang dengan cepat. Kami sangat sangat antusias dengan berbagai projek yang telah kami rencanakan untuk Indonesia,” ungkap Althea Lim, CEO of Gushcloud Entertainment.

Adanya kerjasama antara YG Entertainment dengan Gushcloud International semakin membuka peluang bagi para content creator Tanah Air. Tidak menutup kemungkinan kalau para influencer bisa berkolaborasi dengan jajaran artis ternama di bawah naungan YG.

gemes banget… via www.hipwee.com

Jika kamu penggemar sejati para musisi yang memulai debutnya melalui YG Entertainment, pasti kamu sudah kenal dengan Krunk. Yup, maskot menggemaskan yang selalu ada di setiap video musik artis-artis YG ini juga telah menyapa penggemarnya di Jakarta. Didatangkan langsung dari Korea, Krunk sukses menghibur para fans di acara press conference YG invests in Gushcloud.

Advertisement

Beberapa selebriti serta youtuber Tanah Air juga terlihat hadir di acara tersebut. Sebut saja, Chandra Liow, Rachel Goddard, Michelle Joan, dan masih banyak nama lainnya yang datang. Jadi nggak sabar ini akan ada kejutan apa nantinya dari YG Entertainment x Guschcloud! Kita tunggu saja~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya