Selesai Sudah Masa Jargon “Selfie Expert” Bagi Oppo. Terus Diganti Apa, Ya?

Oppo tinggalkan "Selfie Expert".

Ketika ada yang menyebut “selfie expert”, secara otomatis yang terlintas dalam benak kita adalah ponsel merek OPPO. Jargon yang sudah booming sejak 2016 ini melekat pada OPPO saat mulai perkenalkan ponsel F series-nya. Tapi tahun pun berganti dan OPPO kini tegas meninggalkan jaron selfie expert kesayangan kita itu.

Advertisement

Lantas, apa fokusnya OPPO sekarang dalam produksi ponselnya, ya?

Sekarang, OPPO mengambil langkah berani yaitu meninggalkan selfie expert mulai awal tahun ini dan diganti dengan kemampuan kemampuan foto portrait rendah cahaya

mulai meninggalkan selfie expert via www.instagram.com

“Kami akan fokus pada kemampuan foto portrait dan terus berupaya untuk menjadi expert layaknya selfie,” – ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, sesuai rilis yang Hipwee terima (21/2/2019).

Selfie expert merupakan jargon yang digunakan OPPO untuk meraih pasar penyuka selfie di Indonesia. Jargon ini mulai digunakan OPPO saat memperkenalkan pertama kalinya lini seri F ke Indonesia pada awal 2016. Kala itu, OPPO mengubah jargonnya dari “Camera Phone” menjadi “Selfie Expert” seiring dengan diperkenalkanya perangkat OPPO F1.

Advertisement

Bagi OPPO, jargon selfie expert sudah sangat melekat dengan perangkatnya. Bahkan tidak hanya kepada lini seri F, namun persepsi ini juga berimbas pada perangkat seri lain. Dengan begitu tujuan utama OPPO menjadikan smartphone selfie terbaik dengan top of mind bagi konsumen Indonesia sudah tercapai. Dan sekarang OPPO akan fokus pada kemampuan foto portrait sambil terus berupaya menjadi expert layaknya selfie.

Pergantian jargon ini ternyata disertai juga dengan pengenalan identitas baru OPPO lewat seri OPPO F11 Pro

akan ada seri F terbaru

“Seiring dengan perkenalan jati diri baru untuk lini F series, kami akan fokus pada kemampuan foto portrait rendah cahaya, seperti pada perangkat OPPO F11 Pro yang akan kami perkenalkan dalam beberapa minggu mendatang,” – ungkap Aryo.

Advertisement

Pergantian jargon ini ternyata disertai juga dengan promosi OPPO F11 Pro. Ponsel OPPO F11 Pro nantinya akan menjadi perangkat yang membawa misi perkenalan identitas baru OPPO. Perangkat ini akan membawa kemampuan foto portrait rendah cahaya, baik dengan kamera depan maupun kamera belakang.

Hmm… Jadi nggak sabar dengan kemampuan kamera OPPO dengan identitas baru!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE