Seragam awak kabin citilink baru

Selama dalam perjalanan menggunakan pesawat, salah satu yang menarik perhatian adalah seragam para awak kabin. Apalagi kalau ditunjang dengan penampilan para awak kabin yang juga ‘fresh‘ dan pelayanannya yang ramah terhadap penumpang. Nah pada hari Senin (19/3/2018) kemarin, Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia resmi memperkenalkan seragam baru awak kabin. Hal ini pun dilengkapi dengan hadirnya layanan asuransi ‘Super Shield’ yang memberikan perlindungan maksimal dari sebelum penerbangan sampai sesudahnya.

Dalam menciptakan sebuah lompatan yang jauh ke depan, diperlukan sebuah citra baru guna menunjukkan Citilink Indonesia sebagai maskapai yang selalu siap menjawab tantangan. Penasaran seperti apa seragam awak kabin dan layanan asuransi Super Shield? Simak dalam ulasan berikut ini.

Seragam baru ini sekaligus menunjukkan perubahan strategis atas kerja keras seluruh karyawan yang telah memberikan pertumbuhan dan reputasi positif bagi Citilink Indonesia

lebih fresh

Advertisement

“Seragam baru Citilink Indonesia ini kami anggap penting untuk meningkatkan performa sebagai LCC premium yang go-regional dengan semangat layanan baru,” – kata Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, pada Senin (19/03/2018) di Jakarta.

Peluncuran seragam baru cabin crew kali ini bermakna khusus karena untuk pertama kalinya salah satu jenis seragam didesain menggunakan hijab. Seragam cabin crew ini diharapkan akan memancarkan keanggunan, elegan, kesigapan dan kesantunan dalam melayani penumpang. Selain itu, pihak Citilink Indonesia juga ingin cabin crew dapat memancarkan ciri ke Indonesia-an yang hangat dan ramah dalam segala kesempatan.

seragam baru, semangat baru

Dalam desain seragam awak cabin terbarunya, Citilink Indonesia memperkenalkan motif ‘Gurdo Aji’ yang berarti anak burung Garuda yang terbang mengikuti arah angin untuk terus terbang lebih tinggi dan jauh. Perpaduan warna hijau dan motif ‘Gurdo Aji’ ini mencerminkan tekad Citilink Indonesia untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan dan kepastian, serta mengutamakan keselamatan penumpang. Selain menjadi semangat baru, Citilink Indonesia juga memperkenalkan seragam hijab untuk mendukung awak kabin semua rute penerbangan, tidak hanya untuk rute penerbangan tertentu saja.

yang hijab tetap bisa berhijab

Pada kesempatan yang sama, produk asuransi Super Shield juga diluncurkan sebagai sinergi bisnis perjalanan pertama di Indonesia yang memberikan #KLAIMINSTAN demi kenyamanan dan keamanan dengan proses tanpa rumit

layanan asuransi dengan klaim instan

Advertisement

“Melalui #KLAIMINSTAN ini, para penumpang akan mendapatkan penggantian atas keterlambatan
penerbangan dalam waktu satu hari kerja setelah data lengkap dan sesuai,” ujar Cleosent Randing,
Founder dan CEO PasarPolis Indonesia, pada Senin (19/03/2018) di Jakarta.

Super Shield merupakan asuransi perjalanan yang menjadi salah satu produk terbaru hasil kolaborasi Citilink Indonesia dengan Pasar Polis dan Asuransi Simasnet dalam memberikan proteksi keamanan perjalanan penumpangnya. Dengan Super Shield, penumpang Citilink Indonesia akan mendapat manfaat asuransi seperti keterlambatan penerbangan, pembatalan dan penundaan perjalanan oleh penumpang. Selain itu, juga memberikan manfaat asuransi untuk keterlambatan, hilang, atau rusaknya bagasi dan harta benda pribadi maupun kehilangan dokumen.

“Dalam paket asuransi yang diberikan, kami menawarkan premi yang terjangkau namun mencakup
perlindungan bukan hanya selama penerbangan saja, tetapi juga selama penumpang melakukan aktivitas
perjalanan hingga kembali ke kota asal keberangkatan mereka,” – ujar President Director
Asuransi Simasnet, Teguh Aria Djana, pada Senin (19/03/2018) di Jakarta.

Seragam baru bagi awak kabin merefleksikan harapan serta semangat baru Citilink Indonesia untuk semakin memberikan layanan berkelas sesuai standar internasional. Berbagai inovasi layanan bisnis terus dikembangkan, termasuk layanan asuransi penerbangan Super Shield bagi para penumpangnya yang mempercepat permintaan untuk mendapatkan Klaim Instant.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya