Menerapkan gaya hidup sehat bukan lagi wacana abal-abal. Kamu dengan kerabat bisa merealisasikan pola hidup sehat seperti olahraga bareng. Dibanding sendirian, olahraga bersama teman memang lebih menyenangkan, bahkan bisa membuatmu rutin melakukannya. Apalagi ditunjang dengan sepatu olahraga trendi yang bikin kamu semakin bersemangat. Wah!

Pada 14 Desember 2017 lalu, Our Daily Dose mengumumkan peluncuran siluet sepatu terbaru dari Adidas Originals – Prophere. Dirancang untuk mereka yang anti-mainstream, siluet sepatu Prophere dari Adidas Originals bertujuan menciptakan estetika desain yang tak terbatas guna melampaui ekspektasi. Penasaran? Simak ulasan berikut!

Menghindari hal yang wajar-wajar saja, Prophere adalah sepatu yang mencerminkan bentuk ekspresi tanpa kompromi serta sikap percaya diri yang tak diragukan

hadir sebagai ekspresi menantang norma

Advertisement

“Dengan Prophere, kami ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap estetika 90-an pada saat Adidas bereksperimen dengan berbagai siluet berani. Kami mengambil pola pikir provokatif serta tanpa kompromi pada era tersebut dan menuangkannya untuk era ini – sebuah pendekatan yang meyakinkan terhadap branding Adidas serta proporsi elemen sepatu yang tak terduga merupakan inspirasi dari Prophere. Dengan siluet ini, kami menghubungkan energi yang sama pada tahun 90-an dengan generasi masa kini,”- ujar Adidas Originals SVP of Global Design, Nic Galway.

Sifat provokatif Prophere mencerminkan mereka yang berada di luar batas budaya – tempat di mana orisinalitas terlahir. Hadir dengan sebuah siluet disruptif dan desain yang berbeda serta konstruksi yang inovatif. Sol bagian tengah dibentuk berani dilengkapi dengan tekstur dinamis, sehingga sepatu ini akan sulit untuk diabaikan. Lambang tiga garis yang ditampilkan secara lebih tebal membuat sistem tali-temali pada sepatu menjadi sebuah gaya yang menantang. Bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik Adidas Originals.

Dengan desain yang memberontak batas, Prophere mendefinisikan sebuah standar baru dalam gaya streetwear

Tertarik memilikinya?

Prophere menekankan perspektif anak muda yang berani dan kreatif. Beberapa nama dalam dunia kreatif turut dilibatkan untuk dapat mengekspresikan sifat asli siluet Prophere, termasuk Benny Mails, 808 Ink, Oscar Worldpeace dan J Grrey.

Advertisement

Prophere tersedia mulai tanggal 15 Desember 2017 dengan bandrol harga 2 juta rupiah di Our Daily Dose Senayan City. Nah, gimana? Tertarik untuk memilikinya?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya