Diluncurkan Bareng Kampanye The Only Way Is Through, Sepatu Canggih HOVR Machina Under Armour Bisa Jadi ‘Pelatih Pribadi’

HOVR Machina Under Armour

Langkah ideal apa sih yang kamu lakukan untuk meraih kesuksesan? Jawabanmu mungkin beragam. Tapi yang pasti adalah kerja keras. Tapi kerja keras juga nggak bisa asal ‘keras’. Ada momentum yang mungkin terselip dan harus kamu manfaatkan potensinya. Misal seperti peluang naik jabatan yang harus kamu cari, karena bakal memunculkan dorongan positif dalam usaha mencapai hasil akhir.

Advertisement

Momentum serupa juga jadi hal penting dalam konteks olahraga. Misalnya atlet lari yang meraih momentum dengan mengoptimalkan kecepatan langkahnya ketika mendekati garis finish. Atau hal lainnya yang muncul sebagai hasil dari proses dan kerja keras. Hal ini yang coba dibawa Under Armour Indonesia melalui kampanye ‘The Only Way Is Through’.

Nggak hanya luncurkan kampanye, Under Armour sekaligus perkenalkan sepatu terbaru mereka yang bisa jadi pelatih pribadi

Atlet dan Brand Ambassador Under Armour (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Melalui kampanye tersebut, Under Armour ingin mengajak para atlet untuk meraih momentum mereka. Selain wujud dukungan pada atlet dan pecinta olahraga, Brand Manager Under Armour Indonesia Agham Rinaldi mengatakan semangat kampanye ini adalah menegaskan kalau momentum bisa hadir dari proses dan kerja keras.

“Tidak ada yang bisa menggantikan sebuah kerja keras untuk pencapaian sebuah hasil. (Kampanye) ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap atlet dan mereka yang mencintai olahraga untuk meraih momentum mereka,” ucap Agham di acara peluncuran kampanye ‘The Only Way Is Through’ di Under Armour Brand House Senayan City, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Nggak hanya dengan meluncurkan kampanye, dukungan Under Armour terhadap atlet dan pecinta olahraga juga diwujudkan dengan menghadirkan inovasi teknologi dalam sepatu terbaru mereka, HOVR Machina. Sepatu yang didesain lebih dari sepatu jarak jauh pada umumnya ini bisa memenuhi kebutuhanmu saat berlari. Seperti dalam penggunaan lari jarak jauh, marathon, atau treadmill sekalipun.

Advertisement

HOVR Machina diklaim bisa menjamin kenyamanan berlari karena memiliki cushion yang lembut, dengan teknologi 360 UA HOVR yang memberikan perasaan melayang atau zero gravity feel saat melangkah. Teknologi ini juga bakal menjaga gerakan langkah tetap stabil untuk waktu yang panjang. Selain itu ada teknologi propulsive plate yang bisa menghasilkan transisi kaki yang mulus dan lincah. Kamu yang gesit bisa tambah lincah nih.

HOVR Machina punya bluetooth yang bisa jadi pelatih pribadi saat dikoneksikan ke aplikasi khusus di gawai

HOVR Machina bisa dikoneksikan ke aplikasi MapMyRun via www.thelongrun.com.au

Memiliki bobot yang cukup ringan yakni 9 ons untuk ukuran cowok dan 7 ons untuk ukuran cewek, HOVR Machina nyatanya memiliki teknologi lain yang cukup canggih. Sepatu ini dilengkapi chip bluetooth yang nantinya bisa dikoneksikan ke gawai sebagai real time form coaching. Jadi semacam pelatih pribadimu gitu.

Advertisement

Untuk bisa menikmati fitur ‘pelatih pribadi’ tersebut, pemilik HOVR Machina cukup mengunduh aplikasi MapMyRun. Aplikasi yang khusus diciptakan untuk seri HOVR ini juga bisa dikoneksikan ke smartwatch atau bluetooth earphone-mu. Nah, kalau HOVR Machina-mu sudah terkoneksi, kamu bakal dikasih laporan kecepatan lari, panjang langkah, dan irama langkah yang lebih akurat melalui aplikasi MapMyRun. Hal ini yang bagi atlet lari dirasa kayak punya pelatih pribadi.

HOVR Machina (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

Melalui inovasi teknologi ini pula, kegiatan lari akan jadi lebih efektif dan juga bisa mengurangi resiko cidera. Kamu bakal dikasih tahu lewat MapMyRun kalau misalnya sudah kecapekan. Ada yang ingetin dan jaga ritme lari kamu. Karena itu, selaras dengan kampanye ‘The Only Way Is Through’, HOVR Machina dan MapMyRun bisa membantu pengguna mendapatkan momentum terbaik dalam setiap aktivitas lari.

“HOVR Machina yang terkoneksi aplikasi MapMyRun akan membantu penggunanya untuk mendapatkan goal terbaik di setiap sesi latihan,” tutup Agham.

Untuk kamu yang tertarik, HOVR Machina hadir dalam 4 warna untuk koleksi cowok, yaitu Black Beta Black, Water Orange Spark, Beta Beta Black, dan Black Black White. Sementara ada 4 warna untuk koleksi cewek, seperti Rift Blue Orange Spark, Beta Lipstick Beta, French Gray Beta French, Black Mod Gray Black. Sementara untuk harga, sepasang HOVR Machina dibanderol dengan harga Rp. 2.599.000.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

lebih menyukai titik. ketimbang koma,

CLOSE