Wujudkan Udara Bersih di Dalam Kendaraan Roda Empat, Sharp Rilis Rangkaian Car Air Purifier Baru Pada Ajang GIIAS 2021

Car Air purifier Sharp terbaru

Masyarakat Indonesia hari ini sudah semakin sadar betapa udara bersih sangat dibutuhkan dalam kehidupan, terlebih di kota-kota besar yang kualitas udaranya cukup rendah karena polusi kendaraan bermotor dan aktivitas industri. Untuk dapat tetap mendapatkan udara bersih, air purifier pun jamak diandalkan untuk menyaring udara. Popularitas air purifier salah satunya dibuktikan dengan peningkatan penjualan Air Purifier Sharp yang mencapai 159 persen per September 2021 dibanding periode fiskal sebelumnya.

Advertisement

Untuk makin mendukung kesadaran positif tersebut, Sharp Indonesia pada ajang GIIAS 2021 merilis Car Air Purifier IG-NX2Y, sebuah penyaring udara yang ditujukan untuk membersihkan udara di dalam kendaraan roda empat. Inovasi produk ini terbilang sangat pas dengan kondisi dan kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia yang memang mengandalkan mobil sebagai alat transportasi.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan udara bersih di dalam kendaraan

Peduli dengan udara bersih di mana pun terutama saat pandemi seperti saat ini merupakan alasan Sharp berinovasi menghadirkan produk yang sangat dibutuhkan masyarakat. Car Air Purifier IG-NX2Y adalah rangkaian produk terbaru yang dirilis Sharp untuk menjawab kebutuhan udara bersih di dalam kendaraan roda empat.

PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia Yudha Eka Putra mengatakan inovasi produk mereka kali ini sangat esensial, karena dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya berkat teknologi yang disematkan.

Advertisement

“Produk Car Air Purifier IG-NX2Y disematkan teknologi plasmacluster yang (mampu) melumpuhkan virus, bakteri, jamur, termasuk virus Covid-19 sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara,” ujar Yudha melalui keterangan tertulis, Rabu (17/11).

Car Air Purifier IG-NX2Y dilengkapi sejumlah fitur canggih

Car Air Purifier IG-NX2Y | Credit by Shrap Indonesia

Hadir dalam ukuran yang portable dalam balutan desain futuristik, rangkaian produk terbaru dari Sharp ini memiliki kemampuan yang nggak bisa dianggap remeh. Car Air Purifier IG-NX2Y yang dilengkapi teknologi plasmacluster ini memiliki fitur High Density (HD) NEXT, yang mampu menghasilkan 90.000 ion/cm kubik. Hal itu membuat Car Air Purifier IG-NX2Y ditempatkan sebagai produk ion generator terbaik dan terbanyak di Indonesia.

Advertisement

Melalui fitur tersebut, Car Air Purifier IG-NX2Y diklaim efektif meningkatkan kualitas udara dan mengusir bau tak sedap di dalam mobil. Selain itu, produk ini memiliki area cakupan yang cukup luas yakni 3,6 m persegi atau seluas rata-rata kabin mobil dan efektif menyaring partikel berbahaya hingga per 10 mikron.

Car Air Purifier IG-NX2Y ini juga dilengkapi dengan 3 pilihan kipas serta fitur Quick Clean/ Turbo Mode yang memungkinkan pembersihan debu dan bau tak sedap 30 persen lebih cepat dalam waktu 25 menit. Ajaibnya, seluruh kemampuan tersebut dilakukan tanpa menimbulkan bunyi bising karena hanya menghasilkan 33 dB yang lebih senyap dari bunyi jalanan sekitar 39-84 dB.

Untuk memudahkan penggunaan, Car Air Purifier IG-NX2Y dilengkapi dengan kabel Power Dual Enviroment Usage yang dapat digunakan di USB Port mobil atau produk elektronik lainnya. Ada juga Dual USB Port untuk kabel pengisi daya device lainnya. Praktis.

Sharp Indonesia hadirkan program Trade-in Car Air Purifier pada ajang GIIAS 2021

Car Air Purifier IG-NX2Y | Credit by Sharp Indonesia

Car Air Purifier IG-NX2Y hadir dalam tiga varian warna, yaitu putih, hitam, dan biru. Produk ini sudah bisa didapatkan di berbagai e-commerce dan toko-toko elektronik dengan banderol harga Rp 1.521.300. Selama gelaran GIIAS 2021, Sharp Indonesia mengadakan program Trade-in Car Air Purifier. Dalam program ini, pembelian Car Air Purifier IG-NX2Y dengan menyertakan produk car air purifier lama akan mendapat potongan harga.

“Sampai 21 November 2021 mendatang kami juga mengadakan program Trade-in Car Air Purifier di ajang GIIAS 2021. Setiap pembelian yang disertakan produk car air purifier lama untuk ditukarkan akan mendapat potongan harga sebesar Rp 150.000,” terang Yudha.

Nggak hanya menampilkan Car Air Purifier saja, di ajang GIIAS 2021 ini Sharp Indonesia juga menghadirkan full line up produk Air Purifier. Kalau penasaran dengan jajaran produk air purifier Sharp, kamu bisa mengunjungi Hall 8, C2-D3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang untuk mendapatkan penawaran menarik selama ajang GIIAS 2021 berlangsung. Rangkaian lengkap produk ini juga turut hadir di ajang Indo Build Tech Expo.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE