Shopee Gelar Promo Besar-Besaran Akhir Tahun Lewat Shopee 12.12 Birthday Sale. Apa Aja Promonya?

Promo Shopee 12.12

“Shopee! Shopee!”

Advertisement

Pasti udah nggak asing lagi dong dengan jargon perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ini. Selain jargonnya yang nggak terlupakan, promo yang dihadirkan Shopee pun juga nggak terlupakan karena ditunggu banyak masyarakat Indonesia.

Nah buat kamu yang lagi berburu promo, Shopee bakal menggelar festival akhir tahun Shopee 12.12 Birthday Sale dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang keempat. Lewat festival ini, Shopee berterima kasih kepada seluruh pengguna setianya.

Ada promo Gratis Ongkir Xtra dan Flash Sale Rp 99!

Shopee 12.12 Birthday Sale (Foto: Twitter Shopee)

Mulai 18 November hingga 12 Desember 2019, pengguna Shopee dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran terbaik termasuk Gratis Ongkir Xtra dan Flash Sale sebesar Rp 99.  Nggak cuma itu, Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2019.

Advertisement

Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk produk-produk favorit, serta promo tematik seperti ‘Semua 5 Ribu Day’ pada tanggal 1 dan 4 Desember di mana pengguna dapat menikmati produk super murah semua   barang cuma Rp 5 ribu dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat menghemat lebih banyak lagi dengan Gratis Ongkir Xtra dengan potongan sampai dengan Rp 50.000, Flash Sale Rp 99, dan Shopee Tangkap dengan kesempatan menangkan total hadiah sebesar Rp 3 miliar. Wow!

Ada juga promo bagi pengguna kartu debit atau kredit berlogo Visa. Kerja sama antara Shopee dan Visa akan memberikan pengguna lebih banyak pilihan untuk berhemat selama Shopee 12.12 Birthday Sale. Salah satunya adalah diskon hingga Rp 200.000 dengan menggunakan kartu kredit dan debit berlogo Visa selama Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung. Promo ini dapat digunakan untuk pembelian semua produk 12.12 di Shopee seperti elektronik, otomotif, perlengkapan olahraga, produk kecantikan, fashion, dan masih banyak lagi.

Shopee hadirkan in-app game interaktif terbaru bernama Shopee Tanam. Ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan

(Ki-ka) Direktur Shopee Indonesi Christin Djuarto, Pemilik Toko @hopylovy di Shopee Sandy Susanto, Perwakilan Pengguna Pertama Shopee Rebecca (Foto: dok. Shopee)

Shopee Tanam merupakan game pertama di Indonesia yang memberikan kemudahan dengan mengirimkan hadiah secara langsung kepada pemenang. Pengguna diajak untuk menanam buah-buahan pilihan dan menyiramnya secara rutin hingga buahnya siap untuk dipanen. Setelah berhasil, pengguna akan mendapatkan hadiah menarik berupa produk yang sesuai dengan buah yang ditanam secara langsung dengan gratis ongkir. Seru banget, ya!

Advertisement

Di ulang tahunnya yang ke-4, Shopee memperkuat posisinya sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia

Sesi talkshow Shopee 12.12 Birthday Sale (Foto: dok. Shopee)

Di kuartal ketiga 2019, Shopee berhasil meraih beberapa pencapaian yang luar biasa. Pertama, lebih dari 138 juta transaksi terjadi pada kuartal ketiga, dengan rata-rata mencapai lebih dari 1,5 juta transaksi per hari. Kedua, Shopee enduduki peringkat 1 jumlah pengguna aktif (monthly active users) dan unduhan dalam kategori belanja di Google Play dan iOS App Stores, berdasarkan data App Annie.

“Shopee telah memperkuat posisinya sebagai platform e-commerce terdepan di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan dengan berbagai pencapaian signifikan selama satu tahun ini, salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang terjual dalam 24 jam pada 11 November. Kami juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesempatan ekspor bagi UMKM terpilih melalui program Kreasi Nusantara ‘Dari Lokal Untuk Global’. Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” ujar Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto, seperti dikutip dari keterangan rilis yang diterima Hipwee, Rabu (20/11/2019).

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G Plate mengatakan industri e-commerce adalah salah satu pilar utama ekonomi digital di Tanah Air.

“Platform e-commerce telah menjadi salah satu harapan dan tulang punggung ekonomi kita saat ini, antara lain berkat model bisnis yang memberdayakan pelaku UMKM. Oleh sebab itu kami mendukung penuh setiap inisiatif pemain e-commerce dalam meningkatkan performa industri guna membuka ruang sebesar-besarnya bagi para pelaku usaha lokal,” katanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE