Kenalan Sama Trio Skincare dari Bio Beauty Lab yang Belakangan jadi Kesayangan Beauty Influencer

Bagi yang concern masalah skincare, pasti nggak asing lagi dengan brand Bio Beauty Lab. Gimana nggak familier, belakangan brand lokal yang satu ini sering banget wara-wiri dan disebut-sebut jadi kesayangan para beauty influencer, lho, SoHip. Ceki-ceki di review base seperti Soco dan Femaledaily rating-nya juga tinggi. Nah, buat kamu yang penasaran sama produk ini atau yang lagi nyari-nyari skincare yang cocok buat kebutuhan kulitmu, yuk, simak informasinya. 

Oh ya, buat kamu yang belum tahu, Bio Beauty Lab adalah brand lokal yang berdiri sejak tahun 2018 lalu. Bio Beauty Lab fokus pada skincare khususnya face oil. Nah, ada tiga produk unggulan Bio Beauty Lab, yang selanjutnya kita sebut sebagai Trio Bio Beauty Lab aja, ya. Ada Phyto Power Essence, Luxurious Facial Oil Serum, dan juga Facial Oil Serum Acne Treatment. SoHip, mari merapat dan kita bahas satu-satu, ya!

1. Phyto Power Essence si agen ganda, essence sekaligus pre-serum

Phyto Power Essence | Instagram @biobeautylab via www.instagram.com

Tahu nggak sih kalau kulit cenderung kering setelah kita mencuci muka? Karena itulah, biasanya kita membutuhkan pre-serum atau booster yang dipakai setelah cuci muka. Fungsi dari pre-serum atau booster adalah untuk mempersiapkan kulit untuk tahapan skincare selanjutnya, agar hasilnya lebih optimal. Biar efek skincare-nya makin nendang gitu.

Nah, khusus Phyto Power Essence ini, pre-serum nggak hanya berperan sebagai booster, lho. Sebagai agen ganda yang berfungsi sebagai pre-serum sekaligus essence, Phyto Power Essence juga punya fungsi melembapkan, mencerahkan, serta menenangkan kulit. Phyto Power Essence juga memberikan energi kesegaran pada kulitmu Hal ini karena Phyto Power Essence terbuat dari 74% bahan aktif, yaitu: phytoliquid gingseng, galactomyces, centella asiatic extract, niacinamide, dan camellia allantion. Jadi, benefit yang kamu dapatkan pun combo, ‘kan? Nggak cuma memaksimalkan tahapan fungsi skincare tahapan berikutnya, kulitmu pun jadi lembap, lebih cerah, serta membuat kulitmu lebih glowing dalam beberapa kali pemakaian.

Phyto Power Essence memiliki tekstur-nya cair, lembut, dan mudah diserap. Nggak lengket dan wajah pun jadi terasa segar, siap untuk perawatan skincare selanjutnya. Phyto Power Essence tersedia dalam botol kemasan 50ml. Jadi, cukup fleksibel untuk dibawa ke mana-mana juga, nih.

2. Luxurious Facial Oil Serum yang cocok buat segala macam jenis kulit

Luxurious Facial Oil Serum | Instagram @biobeautylab via www.instagram.com

Mencari skincare yang cocok memang lumayan jadi peer buat sebagian orang. Apalagi beda tipe kulit kebutuhannya juga berbeda. Nah, buat kamu yang bingung mencari face oil yang cocok buat kulitmu, Luxurious Facial Oil Serum ini bisa banget kamu coba. Karena Luxurious Facial Oil cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jika kulitmu sensitif.

Untuk skincare yang dikemas dalam botol mungil 5ml, 10ml, dan 20ml, Luxurious Facial Oil Serum ini punya segudang fungsi, lho. Mulai dari hydrating, brightening, antioxidant, anti-microbial, anti-aging, skin conditioning, skin smoothness, serum soothing, serta menghilangkan bekas jerawat ataupun flek-flek hitam. Tunggu-tunggu, fungsi sebanyak itu, memangnya apa kandungan dari Luxurious Oil Serum?

Luxurious Facial Oil Serum juga terbuat dari bahan-bahan natural dan organik seperti Squalane Oil yang ampuh menghidrasi kulit sehingga lebih kenyal dan lembut, Evening Primrose Oil yang membantu mencegah jerawat, Rosehip Seed Oil yang berfungsi sebagai anti-aging dan memperbaiki kerusakan kulit serta melindungi kulit dari radikal bebas, dan Seabuckthorn Oil  yang bisa mengurangi kerutan dan membantu regenerasi kulit. Luxurious Facial Oil Serum juga mengandung Sweet Almond Oil yang mampu menyamarkan noda hitam dan membantu meredakan iritasi kulit, Macadamia Oil yang mampu mengatasi kulit kering, Geranium Essential Oil yang mampu memudarkan bekas luka, Frankincense Essential Oil yang mengencangkan kulit, Lemon Essensial Oil, dan pastinya vitamin E yang melembabkan dan mengatasi penuaan dini. Pantesan banyak yang bilang serum ini paket komplit!

3. Facial Oil Serum Acne Treatment yang optimal kalahkan jerawat

Facial Oil Serum Acne Treatment | Instagram @biobeautylab via www.instagram.com

Memang agak aneh, ya, ketika face oil disandingkan dengan jerawat. Apa nggak malah makin menjadi-jadi jerawatnya kalau pakai face oil? Eits, tunggu dulu. Justru Facial Oil Serum Acne Treatment dari Bio Beauty Lab ini ampuh usir jerawat yang membandel. Pasalnya, Facial Oil Serum Acne Treatment ini mengandung Jojoba Oil yang dapat menyeimbangkan produksi minyak pada kulit. Sudah tahu, kan bahwa produksi minyak berlebih ini salah satu penyebab timbulnya jerawat? Bukan hanya itu, Jojoba Oil ini juga ampuh membersihkan sisa-sisa riasan dan makeup pada wajah, sehingga nggak terjadi penumpukan yang menyumbat pori-pori kulitmu, SoHip.

Facial Oil Serum Acne Treatment mengandung Tea tree Essential Oil, Rosemary Essential Oil, dan Lavender Essential Oil, lho. Tiga kandungan ini bisa membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi peradangan jerawat. Cocok nih kamu pakai waktu jerawat bermunculan karena PMS, perubahan cuaca, atau pengaruh hormon. Lalu ada juga Tamanu Oil yang mengurangi produksi sebum berlebih pada kulit wajah, Neem Oil yang membantu proses regenerasi kulit, serta Grapeseed Oil yang bisa membersihkan komedo, mengecilkan pori-pori wajah, dan mengatasi break out kulit yang sering jadi momok menakutkan itu. Sama seperti Luxurious Facial Oil Serum, Facial Oil Serum Acne Treatment juga mengandung Squalane Oil dan vitamin E. Dengan semua kandungan itu.  Facial Oil Serum Acne Treatment nggak cuma ampuh usir jerawat, melainkan juga bikin kulitmu jadi lebih glowing~

Facial Oil Serum Acne Treatment juga tersedia dalam tiga pilihan kemasan yaitu 5 ml, 10 ml, dan 20 ml. Dikemas dalam botol kaca dengan pipet, kamu akan menemukan aroma rempah-rempah ketika mengaplikasikan face oil ini ke kulit wajah. Dua sampai empat tetes saja sudah cukup kok untuk sekali penggunaan. 

Nggak heran deh kalau trio Bio Beauty Lab ini viral dan jadi kesayangan beauty influencer. Kandungannya saja tidak main-main dan paket komplit. Nah, kalau kamu sedang mencari-cari skincare, trio ajaib dari Bio Beauty Lab ini boleh juga lho dicoba. Sudah banyak yang coba dan review-nya bagus, siapa tahu cocok juga untukmu, SoHip. Oh ya, produk Bio Beauty Lab terbuat dari bahan-bahan organik, paraben-free, fragrance-free, dan pastinya cruelty-free. Jadi, dipakai pun terasa tenaang. Untuk info selengkapnya cek di sini yaa~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.