Struk Belanja dari Seluruh Supermarket dan Minimarket Jabodetabek Kini Bisa Ditukar Menjadi Poin GetPlus

Aplikasi GetPlus

Pengalaman berbelanja dan bertansaksi di era sekarang berkembang tanpa pernah sungguh-sungguh terbayangkan sebelumnya. Salah satu contohnya, struk belanja yang seringkali berujung dalam tong sampah, kini bisa ditukar menjadi poin yang dapat dikumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Advertisement

Adalah GetPlus salah satu aplikasi yang turut mengubah pengalaman berbelanja melalui cara tersebut. Aplikasi ini telah memungkinkan siapa saja menukarkan struk belanja atau transaksi dari 64 mitranya menjadi poin, hanya dengan cara mengunggahnya ke dalam aplikasi.

Terbaru, aplikasi milik PT. Global Poin Indonesia (GPI) ini mengumumkan kalau seluruh supermarket dan minimarket di Jabodetabek resmi jadi bagian channel earning points GetPlus. Artinya, struk belanja dari seluruh supermarket dan minimarket di Jabodetabek kini bisa ditukar menjadi poin GetPlus.

GetPlus hadir untuk para pengguna dan mitra bisnis

COO GetPlus, Adrian Hoon mengatakan penambahan channel points ini dilakukan untuk semakin memberikan pengalaman belanja harian terbaik kepada lebih dari 300 ribu pengguna GetPlus, khususnya yang berada di Jabodetabek.

Advertisement

“Tujuan dari penambahan channel ini tidak lain karena kami ingin memberikan pengalaman berbelanja sehari-hari terbaik untuk pengguna GetPlus,” kata Adrian melalui keterangan tertulis yang Hipwee terima, Senin (15/3/2021).

Lebih lanjut dijelaskan, aktivasi GetPlus selain untuk memberi pengalaman belanja terbaik bagi pengguna, juga untuk membangun retensi dari setiap mitra kepada pelanggannya yang diharapkan dapat meningkatkan hasil yang signifikan dalam pertumbuhan bisnis.

“GetPlus hadir ditujukan untuk membantu cara pemasaran tepat dalam membangun retensi dari setiap partner kami untuk seluruh pelanggan mereka. Kemudahan dalam mengumpulkan poin serta penawaran berbagai rewards yang variatif di GetPlus diharapkan dapat meningkatkan hasil yang signifikan untuk pertumbuhan bisnis seluruh partner kami,” terang Adrian.

Penawaran menarik dari GetPlus yang tengah merayakan tahun ke-2

(dok. GetPlus) via www.mygetplus.id

Adapun saat ini GetPlus telah menggandeng 64 mitra yang bergerak di berbagai kategori, mulai dari F&B, beauty, e-commerce, travel, banking, mall, retail, utilities, social charity, medical, FMGC, hingga mall partner seperti Grand Indonesia, AEON Mall BSD, Central Park Mall, Neo Soho Mall, Margo City, dan Kelapa Gading Mall.

Untuk dapat menukarkan struk belanja dari supermarket dan minimarket apapun menjadi poin, GetPlus mensyaratkan struk belanja yang dapat diunggah melalui fitur upload struck pada aplikasi harus mencatat transaksi minimal sebesar Rp30 ribu. Pengguna akan menerima poin sekurangnya dalam 7×24 jam setelah struk berhasil diunggah.

“Semua poin yang telah terkumpul di GetPlus nantinya bisa ditukar dengan berbagai pilihan rewards menarik, mulai dari produk lifestyle dan voucher F&B dari berbagai brand ternama yang tersedia dalam aplikasi,” lanjut Adrian.

Bertepatan dengan perayaan tahun ke-2 hadir di Indonesia, sejak tanggal 10 hingga 21 Maret 2021 GetPlus memberikan penawaran 2x Poin GetPlus dari setiap penukaran struk belanja di seluruh mitra ke aplikasi. Selain itu, pengguna juga diberi penawaran rewards spesial seperti voucher F&B hingga lifestyle yang dapat ditukarkan mulai dari 2.222 poin.

Dengan itu GetPlus turut menegaskan komitmennya untuk selalu meningkatkan layanan dengan menghadirkan lebih banyak partner dan inovasi di dalam aplikasi. Salah satu inovasi yang telah dimulai adalah menghadirkan fitur Gift Voucher, di mana pengguna dapat membagikan e-voucher yang sebelumnya sudah di-redeem kepada siapa saja.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

get me away from here I'm dying

Editor

I know I glow up

CLOSE