Terlilit Utang Persalinan, Suami Jual Istrinya Seharga Rp 1,5 Juta Lewat Sosmed. Sumpah Miris Banget

Suami jual istri

Siapa pun bisa terlilit utang. Banyak juga orang yang mungkin saat ini masih berjuang keras agar terbebas dari jeratan utang. Tapi apa yang rela dilakukan pria asal Tuban berinisial NH ini untuk membayar utang, membuat banyak orang tercengang dan miris. NH yang baru berumur 22 tahun ini, sampai tega menjajakan istrinya sendiri seharga Rp1,5 juta lewat platform media sosial.

Kisah menyedihkan ini terungkap karena NH terdeteksi menawarkan jasa seksual istrinya lewat akun Twitter miliknya. Sebagaimana dilansir dari laman Detik, meskipun kini hanya NH yang ditetapkan sebagai tersangka, NH menjelaskan bahwa istrinya juga sebenarnya ikut bersepakat melakukan hal ini demi bisa melunasi utang. Yang lebih miris lagi, utang yang berusaha dilunasi adalah utang dari persalinan caesar yang tak sanggup mereka bayar.

Terlilit utang sebesar Rp8 juta dari biaya persalinan caesar anaknya, NH nekat ‘menjual’ istrinya lewat Twitter. Untuk threesome atau bertukar pasangan, harganya (hanya) Rp1,5 juta

Menjajakan layanan seksual lewat medsos via blog.sribu.com

Lewat Twitter, NH menawarkan jasa istrinya kepada para hidung belang untuk melakukan aktivitas seks menyimpang seperti threesome dan bertukar pasangan (swinger). Aktivitas ini telah berlangsung selama tiga bulan, NH juga sudah mendapatkan 3 pelanggan threesome dengan transaksi terakhir senilai Rp1,5 juta. Semua itu dilakukan demi bisa membayar utang persalinan sebesar Rp8 juta karena anaknya harus lahir lewat operasi caesar.

Masih menurut laporan Detik, NH beserta istrinya kemudian ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian ketika sedang melakukan hubungan threesome di sebuah villa di kawasan Pasuruan, Jawa Timur. Selain menangkap pasangan suami istri ini, pihak kepolisian juga mengangkut satu orang lagi yang diduga menggunakan jasa mereka.

Walaupun istrinya disebut sepakat, namun kini hanya NH yang dinyatakan sebagai tersangka. Mungkin karena hanya NH yang terduga menawarkan layanan seksual

NH ketika memberikan keterangan di kantor polisi via news.detik.com

Berbeda dengan skandal prostitusi pada umumnya, kasus ini menggambarkan realita menyedihkan dari berbagai masalah sosial yang ada di negeri ini. Pertama kita harus bertanya kenapa NH yang seorang buruh pabrik, sampai memiliki pemikiran untuk ‘menjual’ istrinya demi melunasi utang persalinan, bahkan istrinya pun setuju menjual badannya demi membayar utang tersebut. 

Prostitusi online atau menawarkan pelayanan seksual seperti yang dilakukan NH, jelas melanggar hukum. Kalau terbukti, NH memang harus diadili dan menerima konsekuensi hukum. Tetapi pada saat yang sama kita juga perlu bertanya, seberapa banyak orang Indonesia di luar sana yang masih harus berutang untuk melunasi biaya persalinan caesar seperti NH dan istrinya. Berapa banyak juga orang yang akhirnya sampai nekat melakukan hal asusila dan melanggar hukum karenanya….

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day