“Wiiih… Tu cewek enak banget diliat, ya Dit?”
“Dasar cowok! Ngeres mulu otaknya!!!
“Lah? Apa hubungannya enak diliat sama otak ngeres?”

Entah kenapa dan siapa yang mulai, banyak cewek yang punya prinsip bahwa cowok itu hanya dibagi jadi dua kategori. Kalau si cowok gak homo, ya pasti bajingan. Banyak cewek yang mendefinisikan cowok sebagai golongan bajingan yang berorientasi pada seks saja. Mereka melihat bahwa cowok itu makhluk yang hanya menginginkan fisik si wanita. Padahal sejatinya gak semua cowok seperti itu, loh. Pandangan tersebut bisa jadi hanya perspektif tidak adil dari cewek-cewek yang punya pengalaman disakiti oleh lelaki. Selain seks, kamu harus tau bahwa cowok juga punya banyak pikiran lainnya dalam mencari pasangan.

Memang sih cowok juga memandang fisik wanita, tapi tak melulu soal itu kok. Cowok tetap ngelihat manner-mu juga.

Manner-mu juga harus baik via echxntress.tumblr.com

Sejujurnya, kami para cowok tak bisa mengingkari bahwa kami akan selalu melihat fisik dari kalian para wanita. Secara logis saja, bagian mana yang dilihat lebih dulu kalau bukan penampilan? Karena memang fisik adalah hal pertama yang bisa dilihat oleh cowok, ya wajar lah kalau kami memandangi fisik kalian. Hanya saja, kami tak melulu melihat fisik juga. Selain fisik, kami juga melihat manner dan tingkah lakumu juga. Kalau fisiknya cantik tapi manner dan tingkahnya kacau ya cowok gak mungkin milih dia juga sebagai pasangannya.

Banyak juga cowok yang suka cewek berpemikiran cerdas. Jadi gak harus cewek berbadan seksi yang jadi idola kami.

Brainy is the new sexy via books0977.tumblr.com

Advertisement

Kalau banyak diantara kalian para wanita yang berpendapat bahwa cewek idola para lelaki itu selalu cewek sexy, berarti kalian termasuk kaum yang ketinggalan zaman. Pada masa sekarang, cowok tak melulu peduli dengan badan sexy yang cewek miliki. Bagi cowok modern, brainy is the new sexy. Pinter itu standar sexy masa kini yang dijunjung tinggi oleh para cowok modern. Meski fisiknya biasa aja tapi kalau pemikirannya luar biasa, cowok bakal tetep suka. Daripada dia yang cuma mengandalkan fisik, kamu yang cerdas justru lebih jadi idola.

Jangan salah, tidak semua cowok merasa bisa membeli tubuh perempuan dengan uang. Ada juga yang ingin hubungan dengan dasar cinta.

Cowok mikirin tagihan dan isi dompet juga via melviyendra.wordpress.com

Banyak cewek yang bilang kalau cowok bakal rela ngeluarin duitnya asal bisa dapetin si cewek. Dapetin cewek disini dalam artian bisa sentuhan fisik lho ya. Kalian harus tau, bahwa gak semua cowok bakal berpikiran seperti itu. Tidak semua cowok seperti itu. Ada banyak diantara kami yang ingin menemukan wanita yang benar-benar jatuh cinta kepada kami. Tentu saja urusan sex selalu menjadi salah satu hal yang selalu kami pikirkan, namun jangan dikira cowok tidak ingin melakukan hubungan itu dengan dasar cinta seperti yang kebanyakan cewek inginkan.

Kami juga punya keingingan untuk menjalin komitmen kuat dalam hubungan. Buktinya banyak juga lho cowok yang setia dengan pasanganya.

Ada juga cowok yang serius dalam komitmen hubungannya via www.people.com

Sampai saat ini, banyak diantara kalian para cewek yang mengatakan bahwa cowok hanya mencari hubungan hanya demi memuaskan nafsunya saja. Memang sih ada cowok yang terlihat seperti itu, tapi dalam hati setiap cowok pasti ada kok keinginan untuk menjalin komitmen serius dalam hubungan. Kamu boleh tanya setiap cowok yang kamu kenal, dalam hati mereka pasti ingin memiliki hubungan yang serius. Lihat saja presentase banyaknya cowok yang punya hubungan serius dan cowok yang punya hobi selingkuh. Tetep banyakan cowok yang serius kok.

Cowok juga mikir serius soal masa depannya. Kami akan serius mencari siapa yang cocok untuk dijadikan Ibu dari anak-anaknya.

Cowok juga serius loh nyari Ibu dari anak-anaknya via www.mykoreanhusband.com

Ketika ada yang bilang bahwa cowok banyak yang memikirkan urusan fisik dan nafsu ranjang dalam mencari pasangan, itu berarti kalian memiliki pergaulan yang kurang luas. Faktanya, banyak loh cowok yang lebih memilih untuk memikirkan masa depan daripada urusan ranjang saja. Kami para cowok juga lebih serius lagi dalam urusan mencari siapa cewek yang cocok untuk jadi Ibu dari anak-anak kami kelak. Daripada kesenangan sesaat, kami jauh lebih ingin masa depan saat berkeluarga. Jadi tak selalu benar kalau cowok disebut hanya melihat urusan ranjang.

Nah, kamu jadi tau kan bahwa sejatinya cowok tak selalu melihat cewek dari fisik dan berfantasi soal urusan ranjang. Kami juga punya pikiran lain dan juga punya keinginan untuk memiliki hubungan yang berorientasi pada masa depan. Jangan terburu-buru mengutuk cowok itu bajingan dulu, ya. 🙂