Ternyata Ini Maksud dari Billboard Kelapa Asli yang Bikin Heboh Jakarta Kemarin

Di jalan raya, banyak banget hal yang menarik perhatian. Mulai orang-orang yang berpenampilan lucu, kata-kata di rambu-rambu peringatan yang nyeleneh, hingga billboard-billboard besar yang sengaja dipasang di area banyak orang berlalu-lalang. Pokoknya hal-hal yang unik dan mencolok akan mudah menarik perhatian orang-orang yang melintas.

Kamu pastinya sudah nggak asing lagi dengan yang namanya billboard. Sering dijumpai di sudut-sudut jalan terutama perempatan. Ada yang kecil saja, ada juga yang super besar sampai terlihat di jarak 50 meter. Billboard ini lumayan efektif untuk mempromosikan sesuatu. Soalnya orang-orang yang melintas pasti satu atau dua detik melihat. Apalagi kalau jalanan sedang macet atau sekadar menunggu lampu merah. Tulisan-tulisan di billboard kadang cukup menghibur.

Umumnya billboard hanya memuat kata-kata dan gambar saja. Tapi ada yang unik dari sebuah billboard di Jakarta beberapa waktu ini. Nggak cuma tulisan dan gambar yang menarik, billboard ini memakai ratusan batok kelapa asli lo! Tapi itu bukan billboard promosi es kelapa muda untuk siang hari yang panas kok. Ternyata billboard itu adalah milik salah satu brand sampo di Indonesia. Wah, kenapa pakai batok kelapa ya?

Perkenalkan produk barunya, Clear menunjukkan terang-terangan bagaimana sampo merawat kulit kepala

Billboard tersebut menampilkan dua kotak besar yang masing-masing berisi puluhan batok kelapa lengkap dengan serabut-serabutnya. Batok kelapa ini diibaratkan sebagai kulit kepala kita saat menghadapi terik dan panas serta polusi sehari-hari. Beberapa orang kemudian mengoleskan Clear Fresh Cool Lemon ke batok kelapa di salah satu kotak sementara yang lainnya dibiarkan.

Apa yang terjadi? Batok yang diolesi Clear Fresh Cool Lemon ternyata tetap kinclong dan segar meski diterpa panas dan debu Jakarta yang jahat banget itu. Sementara batok yang lain nampak menghitam dan kotor. Wah, kalau batok kelapa saja bisa dijaga sebegitunya sama Clear Fresh Cool Lemon, kira-kira kulit kepala kita bagaimana ya? Biar kamu tahu bagaimana Clear melindungi kulit kepala, cek video di atas ya.

Clear Fresh Cool Lemon terinspirasi dari kebutuhan untuk tampil prima dan percaya diri tanpa gatal dan ketombe

Clear Fresh Cool Lemon

Panas, debu, dan polusi memang berdampak langsung pada kulit kepala, bahkan meski kamu berhijab. Rambut jadi gampang lepek, kulit kepala lembap, dan akhirnya mengundang ketombe yang bikin gatal-gatal. Pakai baju hitam pun jadi segan karena takut ada serbuk-serbuk putih di pundak yang mengganggu penampilan.

Karena itu Clear Fresh Cool Lemon hadir sebagai solusi. Dengan ekstrak lemon segar, Clear Fresh Cool Leom membantu kulit kepala tetap bersih dan segar sehingga 100% bebas ketombe dan gatal-gatal. Nggak ada lagi deh rasa nggak pede karena ketombe~

 

Kalau batok kelapa saja bisa dijaga sebegitunya, pastinga Clear Fresh Cool Lemon akan membuat kulitmu lebih aman dari serangan panas dan polusi. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada ketombe dan gatal-gatal~

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis