The Kayana Beach Lombok – Tempat yang Cocok Untuk Menikmati Surga di Pesisir Pantai Lombok

The Kayana Beach Lombok.

Keindahan pantai Lombok sudah diakui dunia internasional. Maka tak heran Lombok menjadi destinasi liburan banyak orang. Terlebih jika kamu bisa memilih penginapan yang mendukungmu buat menikmati pemandangan dan suasana khas Lombok. Semisal The Kayana Beach – Lombok persembahan Santika Indonesia Hotels & Resorts berupa private villa dengan standar kelas dunia.

salah satu kamar di The Kayana Beach Lombok

Advertisement

Terletak di Jl. Raya Senggigi, Lombok Utara, The Kayana Beach – Lombok akan memberikan sensasi seperti menginap di kayangan. Indahnya Pantai Senggigi, nyiur yang hijau melambai dan juga pemandangan selat Lombok yang memukau akan menjadi pemandangan pertama yang terlihat di private villa yang memiliki 32 villa ini. Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Diresmikan pada Kamis lalu, terdapat 4 tipe villa di The Kayana Beach – Lombok

peresmian The Kayana Beach Lombok

The Kayana Beach – Lombok diresmikan pada tanggal 29 Agustus 2019. Terdapat 4 tipe villa di The Kayana Beach – Lombok; Deluxe Villa, Duplex Villa, Beach Front Villa dan Hill’s Side Villa. Setiap Villa dihiasi dengan kerajinan tangan etnik khas Lombok, private pool, dan juga sundeck. Setiap Villa memberikan kenyamanan lebih dan privacy bagi yang menginap, selain itu tamu juga akan mendapatkan butler pribadi yang siap melayani 24 jam.

The Kayana Beach Lombok

The Kayana Beach – Lombok juga memiliki fasilitas lainnya seperti The Blues Restaurant dan Saxum Spa. The Blues Restaurant terletak di bukit yang membuat pengunjungnya akan mendapatkan pemandangan memukau Selat Lombok dan juga dapat melihat langsung 3 Pulau Gili dan Gunung Agung nan megah dari kejauhan. The Blues Restaurant juga dilengkapi dengan Deck yang dapat dijadikan sebagai tempat wedding yang mengutamakan privacy. Saxum Spa, yang juga terletak di bukit bersebelahan dengan The Blues Restaurant, menawarkan sensasi relaksasi dengan pemandangan nyiur hijau yang menenangkan. The Kayana Beach – Lombok juga dilengkapi dengan kolam renang utama, Kedi Car, outdoor pool bar, sepeda persembahan dari Polygon dan juga area public yang besar.

surga di pesisir pantai Lombok

The Kayana Beach Lombok merupakan boutique villa ke 4 dalam kelompok The Royal Collection persembahan Santika Indonesia Hotels & Resorts

surga di pesisir pantai Lombok

The Kayana Beach Lombok merupakan boutique villa ke 4 dalam kelompok The Royal Collection dan merupakan property ke 114 yang dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sejauh ini sudah terdapat 3 boutique villas dalam kelompok The Royal Collection: The Samaya Seminyak – Bali, The Samaya Ubud – Bali dan The Kayana Seminyak – Bali. Hingga saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE