TikTok Persembahkan #TikTokTreats Buat Kamu yang Ingin Dapatkan Berbagai Hadiah dari 13 Brand Ternama. Yuk Ikutan!

TikTok luncurkan #TikTokTreats

Kegunaan media sosial seperti TikTok di masa pandemi punya ruang tersendiri bagi penggunanya. Selain jadi tempat hiburan kala mengesampingkan rasa bosan selama di rumah saja, TikTok juga menjadi wadah bagi siapapun buat berkreativitas. Coba deh ingat-ingat, sudah berapa banyak konten viral yang seliweran di linimasa kamu dan itu berasal dari TikTok Challenge? Pasti banyak kan? Nah, untuk mengapresiasi dukungan masyarakat selama ini, TikTok hadirkan program #TikTokTreats dengan berikan kesempatan kepada pengguna dapatkan hadiah dari berbagai macam brand.

#TikTokTreats merupakan bentuk apresiasi terhadap pengguna TikTok atas dukungannya selama ini

Advertisement

Selama pandemi COVID-19, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat trafik internet atau data meningkat hingga 20%. Seiring dengan meningkatnya konsumsi konten video online, seperti yang tertulis dalam laporan McKinsey tentang sentimen konsumen Indonesia per bulan Juni 2020, TikTok menjadi salah satu platform pemasaran terkuat bagi perusahaan. Program ini didukung oleh 13 mitra brand terkemuka di Indonesia, termasuk Indosat Ooredoo, Garuda Food, GoPay, Kintakun, EVOS, dan Tokopedia. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam hadiah melalui aplikasi TikTok dari 19 Juni hingga 5 Juli 2020.

“#TikTokTreats merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat Indonesia atas dukungan selama ini. Dengan berbagai macam brand favorit, kami harap pengguna TikTok dapat menemukan beraneka ragam penawaran dan hadiah yang menarik dari mitra brand kami,” ujar Marketing Manager TikTok Indonesia, Jessica Gautama, di gelaran Media Briefing’Cara Brand Merangkul Komunitas Kreatif di TikTok’ via Zoom Meeting pada Jumat (19/6/2020).

“Kami senang dapat bekerja sama dan menjadi bagian dari program #TikTokTreats, karena TikTok telah menjadi platform yang memungkinkan brand IM3 Ooredoo untuk memperluas kesempatan berinteraksi dengan komunitas kreatif dalam format yang dinamis,” – ungkap Senior Vice President – Head of Digital Indosat Ooredoo, Yavuz Fatih Yavuz.

Semua pengguna TikTok bisa ikutan #TikTokTreats. Caranya juga gampang banget!

Modal nonton video TikTok aja kamu bisa dapat hadiah! (Foto: iStock)

Program #TikTokTreats bisa diikuti oleh semua pengguna TikTok. Caranya mudah, yaitu dengan membuka aplikasi TikTok, klik banner #TikTokTreats di laman ‘Temukan’ atau ‘Discover’, lalu dapatkan TikTok point dan tukar dengan berbagai hadiah gratis serta promo diskon menarik.

Berikut adalah jumlah poin yang bisa didapatkan:

1. Undang Teman ke TikTok, 1000 points

Advertisement

2. Bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman, 200 point

3. Tonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats, 200 point

4. Check in setiap hari di halaman #TikTokTreats, dapatkan 100 point.

Poin-poin yang terkumpul bisa ditukar dengan berbagai promo dan hadiah menarik dari berbagai mitra brand seperti Garuda Food, EVOS, MPL, Tokopedia, Kintakun, AnterAja, GoPay, KlikFilm, Kopiyor, OTW, PickCup, Gofyber, Gery Saluut dan Indosat Ooredoo. Untuk informasi lebih lengkap mengenai #TikTokTreats, unduh aja aplikasi TikTok di App Store atau Google Play.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE