Viral Aksi Kamaludin Bocah Thailand yang Sukses Prediksi Kemenangan Piala Dunia 2022

Turnamen sepak bola paling bergengsi Piala Dunia selalu menyita perhatian publik. Nggak hanya soal laga apik para tim jagoan di lapangan dan euforia pertandingannya saja, ramalan atau prediksi kemenangan pun nggak kalah jadi sorotan. Salah satu prediksi paling viral di Piala Dunia Qatar 2022 adalah aksi Im Kamaludin, seorang bocah viral asal Thailand.

Advertisement

Kamaludin sejauh ini sukses memprediksi kemenangan Arab Saudi dan Jepang yang cukup mengejutkan penggemar sepak bola. Aksi Kamaludin pun viral di berbagai media sosial, karena cara uniknya saat memprediksi kemenangan tim yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Aksi unik Kamaludin saat memprediksi kemenangan Arab Saudi dan Jepang

Kamaludin si bocah viral asal Thailand lagi-lagi jadi sorotan usai aksinya memprediksi kemenangan Arab Saudi dan Jepang. Aksi Kamaludin itu diunggah oleh seorang warganet di Twitter pada Rabu (23/11) kemarin. Dalam unggahan video pertama, tampak Kamaludin berada di sebuah lapangan sepak bola, di depannya ada dua piring dengan masing-masing terdapat bendera Arab Saudi dan satunya Argentina.

Advertisement

Kemudian Kamaludin merangkak ke arah piring bendera Arab Saudi, dan mengambil astor di sana, lalu memakannya. Hal itu menandakan Kamaludin memprediksi Arab Saudi sebagai pemenang atas laganya melawan Argentina pada Selasa (22/11). Ternyata, prediksi tersebut benar. Arab Saudi berhasil menumbangkan Argentina 2-1.

Hal yang sama juga dilakukan Kamaludin untuk memprediksi kemenangan Jepang atas Jerman pada pertandingan Rabu (23/11) kemarin. Dalam aksinya, Kamaludin memilih astor di piring berbendera Jepang. Hasilnya, prediksi Kamaludin lagi-lagi benar, karena Jepang berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-1.

Aksi Kamaludin itu pun jadi sorotan warganet karena cara prediksinya yang unik, nggak seperti orang lain yang dibuat dramatis. Aksi Kamaludin yang memang bawaannya kocak, jadi cukup menghibur warganet. Apalagi tim yang diprediksi menang oleh Kamaludin masuk dalam catatan sejarah karena berhasil mengalahkan tim-tim yang dinilai lebih kuat dan eksis di Piala Dunia.

Advertisement

Kamaludin pernah viral di TikTok gara-gara mengacungkan jari ke kamera saat di lampu merah

Kamaludin Thailand

Potret Kamaludin di video viral | Foto dari Twitter

Sebelum viral karena aksinya memprediksi kemenangan Arab Saudi dan Jepang, sosok Kamaludin pernah viral di TikTok beberapa tahun yang lalu. Saat itu sebuah video diunggah warganet menampilkan aksi kocak Kamaludin. Dalam video viral itu, Kamaludin yang tengah sadar kamera bahwa dirinya sedang direkam oleh seseorang, tiba-tiba mengacungkan jari tengahnya ke kamera itu.

Alih-alih bikin kesan, aksi tengil Kamaludin justru dinilai kocak dan mengundang tawa. Sejak saat itu, Kamaludin disebut sebagai bocah ‘buronan internasional’ karena cukup lama warganet mencari tahu asal si bocah viral itu. Hingga akhirnya diketahui bahwa Kamaludin berasal dari Thailand.

Aksi kocak bocah bernama lengkap Im Kamaludin ini pun mencuri perhatian warganet Indonesia, selain karena ekspresi tengilnya yang kocak, Kamaludin juga sempat disangka anak Indonesia karena memiliki wajah Asia Tenggara yang khas, mirip orang Indonesia. Nggak heran bila video aksinya memprediksi kemenangan Arab Saudi dan Jepang pun ikut mencuri perhatian warganet Indonesia.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE